HokBen luncurkan Bento Ramadan Serta Ajak Konsumen Untuk Berbagi di Bulan Penuh Berkah

Launching menu Bento Ramadan bersama blogger

Assalamualaikum bunda.... masih dalam suasana bulan Ramadan 1444 Hijriah. Tentunya masih semangat kan puasanya? Alhamdulillah puasa kali ini kita bisa total dalam menjalankan ibadah puasa, seperti tahun-tahun sebelum pandemi.Bisa melaksanakan ibadah tarweh di masjid kesayangan. Terutama tentunya bisa bukber di luar bersama keluarga, handai taulan, sahabat, relasi dan tentunya bersama orang kesayangan. 

Nah... seperti biasa di momen puasa kali ini, HokBen - resto kesayangan kita, kembali meluncurkan menu Bento Ramadan yang sangat bervariasi, lezat dan lengkap. Tentunya sangat praktis dan pas untuk berbuka puasa. 

Tahun ini, menu Ramadan Bentu hadir dalam 4 varian paket yang terdiri dari : 

1. Bento Ramadan 1

Menu Bento Ramadan 1

Chicken Teriyaki, Ebi Furai, Shrimp Roll, Chicken Karaage, Nasi, Salad, Teh Botol Sosro dengan harga Rp. 58.000,- (sudah termasuk pajak)

2. Bento Ramadan 2



Chicken Curry Yaki, Ebi Fried, Egg Chicken Roll, Fried Dumpling, Nasi, Salad, Teh Botol Sosro dengan harga 58.000,- (sudah termasuk pajak)

3. Bento Ramadan 3

Bento Ramadan 3

Beef Sukiyaki, Tofu, Tori No Teba, Chicken Korokke, Nasi, Salad, Teh Botol dengan harga Rp. 68.000,- (sudah termasuk pajak)

4. Bento Ramadan 4

Bento Ramadan 4


Beef Teriyaki, Ekkado, Fried Chicken, Tofu, Nasi, Salad, Teh Botol Sosro dengan harga Rp. 68.000,- (sudah termasuk pajak)

* semua paket sudah termasuk mendapatkan takjil Es Merah Delima


Sementara itu, Irma Wulansari selaku Marketing Public Relation HokBen menyatakan bahwa tahun ini HokBen memasuki usia 38 tahun. Di usia 38 tahun HokBen telah menyatukan rasa seluruh pelanggan setia HokBen. Dengan pilihan menu yang beragam, menjadikan HokBen sebagai restoran favorit yang bisa menyatukan rasa para pelanggan walaupun memiliki pilihan menu yang berbeda. 

"Sesuai dengan misi kami 'Membawa kebaikan untuk memelihara kehidupan masyarakat dengan menciptakan dan menyediakan makanan yang berintegras' maka menyambut bulan puasa ini, kami kembali menghadirkan menu lengkap yang bercita rasa nikmat dan halal yakni Bento Ramadan. Kami sadar bahwa masyarakat Indonesia selektif dan hati-hati dalam memilih makanan untuk dikonsumsi. Salah satunya adalah makanan yang halal. Maka HokBen selalu mengutamakan kualitas terbaik dan terjamin kehalalannya untuk semua menunya. Mulai dari bahan baku, proses produksi sampai siap disajikan kepada pelanggan HokBen." lanjut Irma.

Share To Love, Love To Share : Berbagai Keceriaan Dengan 38 Panti Asuhan di Bulan Penuh Berkah 

Dalam rangka ulang tahun ke 38 di bulan penuh berkah ini, HokBen juga mengadakan kegiatan buka puasa bersama dengan lebih dari 1.900 anak-anak yatim dan kaum dhuafa. Kegiatan berbuka puasa bersama ini melibatkan 38 Panti Asuhan yang tersebar di 35 kota di wilayah Jawa, Bali, Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi. 

Irma menjelaskan bahwa pada tahun ini, HokBen berusia 38 tahun. Keberadaan HokBen di industri ini tentunya tidak lepas dari peran serta para pelanggan setia dan masyarakat sekitar yang senantiasa mendukung setiap kegiatan dan program yang HokBen lakukan.

"Sebagai bentuk rasa syukur, kami pun ingin dapat berbagi kebaikan bersama sekitar 1.900 saudara-saudara kita dari bebagai panti asuhan melakui kegiatan buka puasa bersama di panti asuhan wilayah HokBen, Jawa, Bali, Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi," jelas Irma.


Collaboration To The Green

Sebagai perusahaan makanan yang peduli terhadap lingkungan, HokBen berkolaborasi dengan start up lingkungan hidup yang sangat peduli terhadap sampah plastik yaitu dengan Rebricks. Hokben mengajak para pelanggannya untuk mengumpulkan kembali plastik mika bekas HokBen dan kemudian diserahkan kepada Rebricks untuk diolah kembali menjadi bahan bangunan yaitu eco roster.



Saat ini sudah ada 20 gerai HokBen yang menggunakan roster dari olahan plastik mika bekas HokBen. HokBen berkomitmen bersama Rebricks akan mengolah 1 ton sampah plastik mika selama 1 tahun.

"Saya mewakili Manajemen HokBen mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa kepada seluruh pelanggan setia HokBen. Kami berharap Bento Ramadan dapat menambah nikmatnya saat berbuka puasa bersama orang-orang tersayang." pungkas Irma.

Tidak lupa ajakan terhadap konsumen setia "Yuk Buka Puasa di HokBen!"



Post a Comment

Inspiravy
Theme by MOSHICOO