Klinik Diamond Beauty, Perawatan Kecantikan Dengan Menggunakan Bahan Halal

 

Klinik Diamond Beauty, Perawatan Kecantikan Dengan Menggunakan Bahan Halal

Klinik Diamond Beauty, Perawatan Kecantikan Dengan Menggunakan Bahan Halal - Berpenampilan fresh dan terawat adalah impian semua wanita. Karena disamping rewards untuk diri sendiri, penampilan yang prima akan menumbuhkan rasa percaya diri. Makanya tidak heran kalau banyak bermunculan salon kecantikan, rumah perawatan dan produk kecantikan yang selalu menjanjikan memberikan pelayanan terbaik dengan hasil yang cepat. 

Tapi terkadang bahan kosmetik dan cara merawat kecantikan di jaman sekarang ini banyak yang menghalalkan segala cara. Diantaranya memakai merkuri dan bahan-bahan berbahaya lainnya. Konsumen terjebak dengan promo yang sangat menjanjikan padahal belum tentu cocok. Akhirnya wajah dan badan menjadi korban. 

Salah satu klinik kecantikan yang peduli dengan kebutuhan konsumen, terutama wanita muslim adalah Klinik Diamond Beauty yang baru diresmikan beberapa hari yang lalu di kota Malang. Warga Malang pasti sudah tahu dong, karena lokasinya cukup strategis dan sudah beroperasi lama lho rek!

Peresmian Klinik Diamond Beauty di Malang

Peresmian Klinik Diamond Beauty Malang (foto : mbak erny kusuma)

Klinik Diamond Beauty berlokasi di jalan Ade Irma Suryani No 07 Malang dan baru saja launching pada hari Minggu 21 Nopember 2021. 

Sedangkan produk kecantikan dari Diamond Beauty ini sebenarnya sudah dipasarkan sejak tahun 2013. Rencana soft launching pun digelar pada tahun 2019. Tapi karena ada beberapa pertimbangan, launchingnya baru bisa digelar pada tahun 2021 ini. Karena antusias warga Malang cukup tinggi. Tidak menutup kemungkinan akan dibuka di seluruh Indonesia, terutama di Surabaya. 

Acara berlangsung cukup seru karena ada games dan doorprize. Sebelum acara inti yaitu pemotongan pita, tumpengan dan pelepasan balon. 

Di Klinik Diamond Beauty ada 4 dokter yang akan melayani konsumen. Sedang produk yang dijual antara lain paket Basic Glow, Ultimate, Serum, Body Luxurious hingga paket Premium. 

Saat ini lagi ada promo diskon 50% untuk semua treatment dari 21 Nopember sampai 05 Desember 2021. Wow nunggu apalagi?! Segera reservasi di Diamond Beauty Clinic dengan nomor HP/WA : 081215555170. Atau kalau order produk di : 081222165510.

Menggunakan Bahan Herbal dan Halal

Klinik Diamond Beauty sangat mengutamakan produk halal dan syar'i untuk menjadikan kulit terawat dan lebih sehat. Pada waktu launching kemarin juga diperkenalkan Treatment Terbaru yaitu BOTOX Halal. 

Kenapa disebut Botox Halal? 

Bahan Botox halal >>> Karena bahan botox yang digunakan tidak mengandung babi atau bahan-bahan yang haram. 

Terdapat sertifikat >>> Yang menerangkan bahwasanya bahan aman digunakan dan halal. Disamping itu juga aman bagi tubuh. 

Aman bagi tubuh >>> Karena bahan-bahan yang digunakan tidak membahayakan tubuh dan tidak menyebabkan ketergantungan. 

Terus bagaimana cara kerja suntik botox? 

Saat disuntik botox, saraf dan otot kita diblokir. Otot pun akan melemah dan lumpuh untuk sementara waktu. Ini yang kemudian akan mengurangi keriput di sekitar kulit. Bahkan bisa hilang sama sekali. 

Dan saran dari dokter spesialis di Klinik Diamond Beauty setelah disuntik botox, pasien harus duduk tegak setidaknya kurang lebih 1-2 jam supaya obat bisa bekerja secara maksimal. Efeknya juga akan bertahan sekitar 3-6 bulan. Selanjutnya, kalau tidak melakukan treatment lagi juga tidak ada masalah. Karena bahan yang digunakan halal, aman dan tidak bikin ketagihan.


Selain itu, Klinik Diamond Beauty juga dilengkapi dengan peralatan yang canggih. Sehingga konsumen akan merasa nyaman dengan perawatan yang maksimal. 

Jangan lupa follow akun instagram @klinikdiamondbeauty dan pantau terus informasinya, karena akan sering ada promo menarik buat konsumen Klinik Diamond Beauty.


1 comment

  1. Terima kasih atas reviewnya kak!
    dtunggu kedtangannya lagi diklinik diamond beauty ya

    ReplyDelete

Inspiravy
Theme by MOSHICOO