Mencari Kebutuhan Peralatan Rumah Tangga Di Claris Homeware

Mencari kebutuhan peralatan rumah tangga di Claris Homeware (dok.pri)

Beberapa waktu yang lalu ketika saya mau masak nasi, seperti biasa saya mengambil beras dari rice box. Tapi agak kaget nih. Ternyata ada semut yang ngikut. Lumayan banyak lagi. Langsung dong saya cek kondisi rice box yang memang sudah cukup berumur itu. Ada perasaan kalau memang sudah waktunya ganti nih. 

Karena memang rice box itu saya beli sekitar tahun 1997 sebelum anak pertama lahir. Bahannya dari besi, tebal dan bagus. Karena memang keluargan dari merk ternama waktu itu. Dan memang teruji sampai sekarang terlihat tangguh dan masih bagus. Tapi ternyata itu dari tampak luar. Karena ternyata dalamnya terlihat ada keropos dikit. Makanya ada semut yang bisa masuk. 

Dari beberapa waktu yang lalu sudah ada naluri untuk beli baru. Yang lebih aman, karena buat tempat beras yang nantinya akan disantap. Jangan sampai tercampur dengan sesuatu yang membuat tidak nyaman untuk makan. Nah sekarang jadi yakin dan mantap untuk membeli baru. 

Saya sudah ada bayangan akan membeli tempat beras yang baru. Yang jelas tempatnya harus aman dan nyaman. Disamping itu saya memang penyuka peralatan rumah tangga yang berbahan plastik. Di samping perawatannya mudah, simpel bisa diletakkan dimana saja, juga tidak gampang pecah. Dan saya sudah mempunyai merk favorit untuk membeli peralatan rumah tangga berbahan plastik. Tidak lain dan tidak bukan adalah #ClarisCoolStore yang kebetulan letaknya tidak jauh dari rumah. Yaitu di Ruko Nirwana Eksekutif, Jalan Wonorejo Permai Blok RK-59 (sebelah Galvalumart) Rungkut - Surabaya.

Sudah beberapa kali saya ke outlet karena seneng banget bisa langsung melihat, menyentuh dan memilih barang-barang yang kita butuhkan. Karena Claris #coolhomeware adalah #ClarisTopBrand yang tidak diragukan lagi. Karena menggunakan bahan plastik yang berkualitas dan aman banget buat keluarga. 

Tapi ketika musim pandemi seperti sekarang ini, memang tidak leluasa kalau harus keluar rumah. Tapi ternyata Claris juga menyediakan servis yaitu bisa pesan barang lewat WA lo! Keren banget ya. Jadi memudahkan customer untuk belanja melalui smartphone. 

CARA BELANJA PRODUK CLARIS LEWAT WA

Inovasi yang keren dari Claris adalah cara pemesanan lewat WA, merupakan servis yang memudahkan dan memanjakan customer. Karena hanya lewat smartphone, chatting, menentukan produk yang mau dibeli, tinggal nunggu barang diantara dan selesai. 

Cara belanja produk Claris lewat WA (dok.pri)

Adapun cara-caranya adalah sebagai berikut :

1. Buka browser atau chrome kemudian ketik http://kirapac.com/pesanclaris/ 

2. Sebelum memilih produk atau masuk ke online store, tentukan dulu lokasi tempat tinggal atau alamat pengiriman produk. Lalu klik SIMPAN 

3. Halaman sudah menampilkan produk-produk dari store. Silahkan memilih barang yang akan dibeli dan jangan lupa membaca informasi produk dengan detail supaya sesuai dengan apa yang kita butuhkan. 

4. Jika sudah selesai memilih, selanjutnya kita klik tanda hijau di pojok kiri bawah yang bertuliskan PESAN BY WA SEKARANG 

5. Selanjutnya secara otomatis akan masuk ke halaman WhatsApp dengan nomor 0811-3200-252 ada admin yang akan memandu proses pemesanan barang kita.

Tampilan pemesanan Claris lewat WA (dok.pri)

6. Proses pemesanan selesai, tinggal nunggu barang datang ke rumah. 

BELI PRODUK DI CLARIS HOMEWARE

Di bawah ini adalah produk Claris yang saya pesan lewat WA yaitu :

- Claris  FLIPPER Box 5.4 ltr 2007 (2007 CH)  Jml = 1

- Claris Saringan ANITA 2163 (2163 CH)  Jml = 1

- Claris Container  EVITA 12.8 ltr   Jendela 1052  (1052 AJD AR CH)  Jml = 1 

Claris  FLIPPER Box 5.4 ltr 2007 (2007 CH) (dok.pri)

Claris Flipper Box ini sebenarnya punya banyak fungsi. Bisa dipakai tempat apa saja. Dari stok camilan atau bumbu-bumbu yang sachetan. Tapi Claris Flipper Box ini saya buat untuk tempat susu dan kopi sachetan. Susu atau kopi adalah kebutuhan penting yang harus ada dan dikonsumsi setiap hari. Terutama anak-anak yang doyan dengan susu Milo dan saya kopi yang selalu menemani dalam bekerja. Jadi untuk lebih praktisnya, saya simpan di Claris Flipper Box. Karena tutupnya juga sangat praktis. Ada 2, tutup kecil dan besar. Jadi bisa digunakan sesuai kebutuhan.

Claris Saringan ANITA 2163 (2163 CH)

Claris Saringan Anita 2163 ada 2 model dalam 1 jenis produk. Yang atas berbentuk saringan sedang yang bawah adalah semacam penyangga. Fungsinya juga bisa macam-macam. Diantaranya adalah untuk menyuci beras, menyuci sayur atau buah. Tapi juga bisa buat saringan kalau kita bikin mie goreng.

Claris Container  EVITA 12.8 ltr   Jendela 1052  (1052 AJD AR CH)

Claris Container  EVITA adalah box beras yang menjadi favorit saya. Tidak saja karena memang lagi bener-bener dibutuhkan. Tapi bentuk dan fungsinya yang sangat simpel tapi praktis. Untuk membuka dan menutup ketika mengambil beras juga tidak repot karena tutupnya berbentuk sliding. Warnanya juga transparan, jadi bisa sekalian cek apa berasnya masih banyak atau tinggal sedikit. 

Untuk produk Claris Container EVITA ini ada 2 pilihan yaitu ukuran 12.2 liter dan 21.5 liter. Saya memilih ukuran yang terkecil karena kebetulan saat itu yang tersedia adalah ukuran 12.2 liter.

Produk Claris selalu menjadi pilihan (dok.pri)

Saya memang sengaja memilih warnah hijau karena memang warna favorit saya untuk dapur dengan segala peralatannya. Tapi semua produk di #ClarisIndonesia adalah warna-warna favorit karena cerah dan unik. Sampai bingung mau milih warna. Terutama warna unggulan yaitu Tosca, Magenta dan Lime Green. 




Untuk informasi mengenai produk berserta promo-promonya, follow aja website serta media sosialnya yaitu : 

Instagram : @clariscoolstoresby 


8 comments

  1. wah mupeng bangetttt

    kebetulan saya juga sedang butuh rice box, toples untuk kerupuk, talenan, mangkok

    wah banyak ya? Ada yang warna kuning gak ya?

    ReplyDelete
  2. wah wadah beras yang mba Avy pilih sama dengan wadah berasku di rumah. sama-sama merk Claris cuma punyaku warna hijau muda dan ukurannya sedikit lebih kecil. Dengan adanya layanan online gini belanja wadah penyimpanan jadi lebih praktis ya walopun sebenernya lebi seru kalo belanja langsung hehe

    ReplyDelete
  3. Wah koleksi perlengkapak rumah tangganya pada menarik. Kalau udah pake aplikasi bikin mudah juga ya, apalagi di kota besar, ga perlu macet-macetan. Ada minimal order ga ini, Kak?

    ReplyDelete
  4. Aku nih kalau ke toko perabotan rumah tangga pasti khilaf, wkwk. Jadi order lewat WA gini solutif deh buat aku. Kalau order online bisa menjangkau luar Surabaya nggak mbak?

    ReplyDelete
  5. wah emak-emak kalau diajak ke toko perabotan dapur begini pasti suka banget apalagi yang suka ngumpulin wadah penyimpanan gitu ya, mbak. surga banget pastinya

    ReplyDelete
  6. Jadi penasaran sama wadah berasnya mbak, apakah ada juga di Jember ya area pelayanan Claris ini, atau dikirim dari area terdekat seperti Sby kali ya mbak?

    ReplyDelete
  7. Paling suka sama produk CLARIS.
    Warnanya cantik-cantik, cerah dan mood booster banget pas liatnya.

    Kini lebih mudah membelinya dengan online. Sesuai kebutuhan, jadi ga kemana-mana.

    ReplyDelete
  8. Claris nih plastiknya tebel2 aku suka deh. pake beberapa barang Claris buat di rumah soalnya. dan sama ey suka banget sama warna hijaunya

    ReplyDelete

Inspiravy
Theme by MOSHICOO