Yang belum vaksin, yuk buruan vaksin!

Antrian masyarakat yang mau vaksin (dok.pri)


Seperti yang kita ketahui, pemerintah terus menggeber pelaksanaan vaksin Covid 19 untuk masyarakat umum. Hampir semua instansi pemerintah maupun swasta juga menggelar vaksin gratis yang diperuntukkan kepada seluruh masyarakat tanpa kecuali. Program ini mendapat respon yang sangat antusias oleh masyarakat yang pingin sehat dan terhindar dari wabah corona. Bahkan program vaksin gratis ini sudah dikoordinir sangat bagus sampai ke Kecamatan, Kelurahan, Desa, RW sampai RT. Beberapa kali bu RT tempat saya tinggal menginformasikan layanan vaksin gratis. Dan semua warga antusias untuk mendaftar. 

Kamu sendiri sudah vaksin belum?

Pertanyaan yang ditujukan pada diri saya sendiri. Dan dengan "sedih" saya harus bilang kalau belum vaksin. Awal program vaksin gratis ini dulu saya pernah daftar. Seperti yang lain, berharap bisa segera mendapat vaksin. Tapi ternyata tensi darah saya sangat tinggi. Memang saya mempunyai darah tinggi. Belum asam lambung yang sering muncul bebarengan kalau kondisi dalam keadaan nervous. Karena namanya pingin sehat, saya tetap nekad untuk mendaftar. Dengan hasil, saya belum bisa menerima vaksin karena tekanan darah saya selalu tinggi. Itu sudah beberapa bulan yang lalu. Kemarin saya juga mencoba lagi. Dan hasilnya juga tetap. Akhirnya saya bersabar untuk mencoba lagi. Selanjutnya saya disarankan untuk minum obat darah tinggi secara rutin supaya stabil. 

Jadi, berbahagialah teman-teman yang sudah mendapat vaksin. Tapi jangan lengah ya. Karena itu bukan obat, yang menjamin seseorang yang sudah vaksin tidak akan sakit. Tapi berupa benteng untuk bisa memunculkan kekebalan tubuh.


Untuk mencari informasi seputar tempat vaksin secara online pasti membutuhkan koneksi internet dong. Supaya lancar nggak bikin kesel karena susah sinyal, coba pakai Smartfren Gokil Max yaitu kartu perdana prabayar yang mempunyai kuota tergokil. Karena didalamnya terdapat kuota lokal 24 jam dan ada ekstra kuota hingga 70GB antara jam 01.00-05.00. Oh ya, jangan lupa juga download aplikasi MySmartfren di smartphone kamu, supaya bisa mengikuti program Rejeki WOW periode ke 2. Banyak hadiah dan kalian pasti mendapatkannya lo! 

Jadi, selain menyediakan kuota data yang berlimpah. Smartfren juga memperpanjang program REJEKI WOW Treasure Hunt Periode 2 sekarang ini. Pengumpulan transaksi dari 1 Juni sampai dengan 6 September 2021. Untuk periode hadiah utama atau Grand Prize berlangsung selama 7 hari yaitu sejak tanggal 7 September sampai 13 September 2021. Berlimpah hadiah program ini seperti pulsa, smartphone, logam mulia, laptop, Smart TV, motor hingga mobil. Seru bukan?!


1 comment

  1. aku pemakai Smartfren dan selama ini nggak ada masalah soal jaringan,dan hemat juga

    ReplyDelete

Inspiravy
Theme by MOSHICOO