Merawat dan Menjaga Baju Kesayangan dengan Cara yang Tepat


Merawat dan Menjaga Baju Kesayangan dengan Cara yang Tepat - Pandemi baru saja merayakan ulang tahun yang ke pertama bukan? Maksudnya udah setahun lebih kita dalam suasana pandemi yang serba terbatas dalam beraktifitas.

Tidak akan ada habisnya memang kalau membahas soal pandemi. Karena memang kenyataannya, wabah copid songolas ini memang belum mau beranjak dari muka bumi. Dimana sampai saat ini gerak langkah kita masih sangat terbatas dan dibatasi. Tentunya dengan tujuan supaya penularan itu tidak semakin luas, juga kita terhindar dari bakteri tersebut.

Yang herannya, bunda tahu nggak? Meskipun kita jarang beraktifitas keluar. Tapi mengapa cucian di rumah itu nggak pernah ada habisnya ya? Padahal secara logika, kita sudah jarang banget berganti baju, kecuali ada kegiatan dan aktifitas normal seperti sebelum ada pandemi.

Jangan salah bun!

Justru sekarang ini, kita memperbanyak aktifitas di rumah untuk mengatasi rasa bosan dan menghibur diri. Tidak terkecuali anak-anak. Dia tetap bisa bereksplorasi di rumah. Yang basket, berkebun, belum yang anaknya masih balita. Bermain lumpur, bahkan cat warna.

Nah, itu cukup bikin pusing bukan? Apalagi banyak yang tidak tahu bahwa kuman dan bakteri dapat bertahan pada pakaian sehingga 72 jam lo! Wah serem banget ya. Jadi apa bunda sudah memastikan semua pakaian untuk keluarga sudah mendapatkan perlindungan?

Tapi bunda milenial nggak usah risau dan galau. Dengan didukung teknologi canggih sekarang ini. Informasi bisa kita dapat dari mana saja. Salah satunya adalah internet. 

Karena baru-baru ini Vanish meluncurkan produk baru. Nah....untuk memperkenalkan produk terbaru ini kepada masyarakat. Dilaksanakannya webinar pada hari Kamis, 25 Maret 2021 yang dimulai pukul 14.00 WIB sampai selesai.


Webinar ini menghadirkan antara lain :
1. Karim Kamel - General Manager Reckitt Benckiser
2. Luis Ramirez - Marketing Director RB Hygiene Indonesia
3. Annisa Rachmawati - Brand Manager Vanish Indonesia
4. Haider Shaikh - Category Marketing Dettol
5. Dr. Hermawan Saputra, SKM, MARS, CICS - Pakar Ikatan Ahli Kesehatan Masyarakat Indonesia
6. Donna Agnesia - Brand Ambassador Vanish Indonesia

Mengapa harus Vanish?

Jadi, Vanish adalah produk penghilang noda pertama di Indonesia yang efektif menghilangkan noda sejak pertama kali mencuci. Fungsinya membunuh kuman dan bakteri, tanpa merusak warna dan serat pakaian. Caranya dengan cukup tambahkan Vanish dengan deterjen apapun dalam setiap pencucian untuk hasil cuci bersih maksimal. 

Vanish Bubuk Oxi Action dengan Multipower menghasilkan jutaan gelembung Oxi dengan kandungan surfaktan Ionik dan Non Ionik yang tidak hanya mampu membersihkan noga pakaian sejak pertama kali cuci. Tapi juga membunuh kuman serta mencerahkan pakaian serta menghilangkan sumber bau.

Didukung oleh Dettol dan sudah diuji di laboratorium terakreditasi terhadap bakteri E, Coli, S Aereus, P Aeruginosa dan E Hirae. Vanish bubuk Oxi Action dengan Multipower ini dapat membersihkan dengan maksimal dalam satu kali kucek saja.


Dengan Vanish Powder Multi Power ini, bunda dan keluarga akan mendapatkan proteksi terbaik sejak 1x mencuci. Karena Vanish lengkap dengan kekuatan Oxi Action yang bisa menghilangkan noda membandel tanpa dikucek, membunuh kuman, menghilangkan bau dan mencerahkan warna pakaian.

Wow amazing bukan?

Jadi bisa dipastikan, bahan Vanish Oxi Action ini cukup aman karena mengandung partikel yang sangat ajaib untuk merawat semua baju kesayangan keluarga tanpa khawatir akan merusak serat benang aslinya. 

Mencoba Mencuci Baju Bernoda Dengan Menggunakan Vanish Oxi Action Multipower

Rasanya jadi penasaran nih kalau tidak mencobanya sendiri. Kebetulan ada saputangan yang terkena noda saus tomat. Kemudian saya celupkan ke gelas yang sudah saya campur Vanish Oxi Action. Saya biarkan terendam kurang lebih antara 2-3 menitan. Ketika saya angkat, memang beberapa warna saus sudah memudar. Tapi masih ada sedikit sisa. Lalu saya rendamkan lagi saputangan tersebut ke air Vanish Oxi Action tadi. Sekitar 5-6 menit kemudian saya angkat lagi. Eh ternyata noda saus benar-benar hilang, bahkan terangkat semua. 

Ternyata memang terbukti bahwa Vanish Oxi Action Multipower bisa menghilangkan noda tanpa di ucek. Wah bisa tambah ringan nih kerjaan emak-emak di rumah :D

Kelebihan dari Vanish Oxi Action Multipower

✅ Menghasilkan jutaan gelembung Oxi yang menghilangkan noda dan menjaga serat

✅ Menghilangkan noda sejak 1x mencuci tanpa perlu dikucek

✅ Hilangkan noda-noda enzimatik dan berminyak seperti noda darah, minyak, lumpur, body marks, coklat dan lain-lain

Membantu mengangkat noda hingga serat kain terdalam

Meningkatkan kecerahan warna pakaian dan menghilangkan sumber bau pada pakaian


Nah, tunggu apalagi Bun. Dicoba yuk!

 





2 comments

  1. Aku juga pakai vanish yang ini mbak. Lumayan banget buat nyuci yang kotornya ampun2an. Hehe.

    ReplyDelete
  2. VANISH ini kecintaan aku banget dah
    Bisa hempas manjyaahh noda2 kehidupan yg melekat di baju.
    pokokmen cintaa ama VANISH!

    ReplyDelete

Inspiravy
Theme by MOSHICOO