Menu Hemat Tapi Nikmat Di Ayam Bakar Pak D Siwalankerto

 

Menu Hemat Tapi Nikmat Di Ayam Bakar Pak D Siwalankerto (dok.pri)

Siang itu cuaca cukup terik, malah cenderung panas. Karena satu urusan yang penting, saya harus keluar rumah untuk bertemu seseorang. Bukan orang lain sih, janjian sama adik dalam rangka membahas soal kerjaan. Sebenarnya banyak pertimbangan sih, keluar rumah dalam masa pandemi yang belum usai ini. Tapi mau nggak mau harus ketemu. Yang penting protokol kesehatan tetap dilakukan.

Resto Ayam Bakar Pak D di Siwalankerto 241 Surabaya (dokpri)

Oh ya...karena rumah dia dengan rumah saya istilahnya pucuk ketemu pucuk, akhirnya disepakati untuk ketemuan di lokasi yang cukup aman. Yaitu resto Ayam Bakar Pak D di jalan Siwalankerto No 241 dekat Kampus Universitas Petra Surabaya.

Sebenarnya ada alasan juga sih ketika menentukan tempat bertemu harus di resto Ayam Bakar Pak D ini. Di samping tempanya nyaman dan luas, menunya saya cocok banget (karena pernah nyoba yang di Tropodo), dan yang paling penting adalah pas lagi ada promo. Jadi sangat hemat di kantong hehehe :)

Karena kebetulan saya nyampe lokasi juga barengan sama adik, kamipun langsung pesan menu untuk makan siang. Yang jelas, tidak ketinggalan adalah ikan bakar yang menjadi menu favorit saya.

Dan tidak pake lama, setengah jam kemudian pesanan kamipun datang. Udah nggak sabar banget menikmati menu siang yang lengkap dan lezat. Ada ayam bakar, ikan bakar, sambal pencit, urap-urap, es jeruk dan tentunya nasi putihnya yang punel. 

Dibawah ini adalah foto menu makan siang yang menggiurkan tersebut.

Menu lengkap makan siang di Ayam Bakar Pak D (dok.pri)
Ayam bakar pesanan adik saya (dok.pri)

Ikan Mujair bakar favorit saya (dok.pri)

Lumayan banget lo, untuk ukuran promo cukup mengenyangkan. Karena harusnya buat 4 orang, tapi sudah habis buat kami berdua. Itupun tidak sampai satu jam udah ludes hehehe. 

Makan siang yang komplit di Ayam Bakar Pak D (dok.pri)
Saya sangat merekomendasikan Ayam Bakar Pak D ini bagi yang suka makan ayam bakar atau ikan bakar. Karena bumbunya sangat pas, antara manis dan keringnya. Jadi nggak bakalan kecewa. Terutama yang pingin mengajak keluarga besar. Karena tempatnya juga cukup luas dan nyaman buat parkir. Harganya? Nggak bakalan bikin kantong bolong. 

Untuk menu promo bisa berubah setiap bulannya. Jadi sering aja intip media sosial Ayam Bakar Pak D untuk mencari tahu diskon dan promonya.






9 comments

  1. ENdolitaaaa bangett itu ayam bakarnyaaaa
    aku auto ngecess mba
    kapan2 kuyy lah kita kulineran di sini
    ajak kak Budiono juga hohohoh

    ReplyDelete
  2. Padahal cuma ayam dan ikan bakar, tapi kelihatan menggoda banget. Aku suka deh. Kalau makan rame-rame, pasti seru. Nanti nunggu Corona patuh

    ReplyDelete
  3. pak D ini terkenal enak dan murah mbak
    klo buat makan rame rame sangat recomended
    di rumahku yg terdekat yg cabang wage

    ReplyDelete
  4. nyesel masuk sini tengah hari, pas laper2 liat yg enak pula. mau disamperin jauh, hadeeeu

    ReplyDelete
  5. Waaaa mauuu, asli jadi ngiler pas baca ini sore sore ditemenin hujan. Untung jauh, kalau deket kayaknya udah langsung pengin pesen pake kurir ajaa haha

    ReplyDelete
  6. Wh, malam malam pas mendung baca postingan gini jadi kemrucuk perutku, Mbak. Aku inget Siwalankerto kalau pas numpak Suroboyo Bus, lewat ga nih, kayaknya masuk ya daerahnya? Itu porsi segitu serius habis berdua? Haha. Ikan bakarnya itu loh ngawe-awe. Cocok buat makan bareng teman atau keluarga nanti pas dah ga pandemi nih.

    ReplyDelete
  7. ;ikinlaper banget nih mbak Avy foto2nya. Btw, sambel pencit itu apa sih? saya kok baru denger sekarnag ya. Hahaha ndeso memang.

    ReplyDelete
  8. mbak Avy, saya pinginnnnn...... :D :D
    Hihihi universitas petra mah dekat rumah adik sepupuku dong
    Mau ah mampir kalau entar ke surabaya lagi

    ReplyDelete
  9. Waah baca postingan ini auto ngiler kak kebayang rasa manis dari bumbu yang meresap duh rek ngelih aku...

    ReplyDelete

Inspiravy
Theme by MOSHICOO