Menu Hemat Tapi Nikmat Di Ayam Bakar Pak D Siwalankerto

 

Menu Hemat Tapi Nikmat Di Ayam Bakar Pak D Siwalankerto (dok.pri)

Siang itu cuaca cukup terik, malah cenderung panas. Karena satu urusan yang penting, saya harus keluar rumah untuk bertemu seseorang. Bukan orang lain sih, janjian sama adik dalam rangka membahas soal kerjaan. Sebenarnya banyak pertimbangan sih, keluar rumah dalam masa pandemi yang belum usai ini. Tapi mau nggak mau harus ketemu. Yang penting protokol kesehatan tetap dilakukan.

Resto Ayam Bakar Pak D di Siwalankerto 241 Surabaya (dokpri)

Oh ya...karena rumah dia dengan rumah saya istilahnya pucuk ketemu pucuk, akhirnya disepakati untuk ketemuan di lokasi yang cukup aman. Yaitu resto Ayam Bakar Pak D di jalan Siwalankerto No 241 dekat Kampus Universitas Petra Surabaya.

Sebenarnya ada alasan juga sih ketika menentukan tempat bertemu harus di resto Ayam Bakar Pak D ini. Di samping tempanya nyaman dan luas, menunya saya cocok banget (karena pernah nyoba yang di Tropodo), dan yang paling penting adalah pas lagi ada promo. Jadi sangat hemat di kantong hehehe :)

Karena kebetulan saya nyampe lokasi juga barengan sama adik, kamipun langsung pesan menu untuk makan siang. Yang jelas, tidak ketinggalan adalah ikan bakar yang menjadi menu favorit saya.

Dan tidak pake lama, setengah jam kemudian pesanan kamipun datang. Udah nggak sabar banget menikmati menu siang yang lengkap dan lezat. Ada ayam bakar, ikan bakar, sambal pencit, urap-urap, es jeruk dan tentunya nasi putihnya yang punel. 

Dibawah ini adalah foto menu makan siang yang menggiurkan tersebut.

Menu lengkap makan siang di Ayam Bakar Pak D (dok.pri)
Ayam bakar pesanan adik saya (dok.pri)

Ikan Mujair bakar favorit saya (dok.pri)

Lumayan banget lo, untuk ukuran promo cukup mengenyangkan. Karena harusnya buat 4 orang, tapi sudah habis buat kami berdua. Itupun tidak sampai satu jam udah ludes hehehe. 

Makan siang yang komplit di Ayam Bakar Pak D (dok.pri)
Saya sangat merekomendasikan Ayam Bakar Pak D ini bagi yang suka makan ayam bakar atau ikan bakar. Karena bumbunya sangat pas, antara manis dan keringnya. Jadi nggak bakalan kecewa. Terutama yang pingin mengajak keluarga besar. Karena tempatnya juga cukup luas dan nyaman buat parkir. Harganya? Nggak bakalan bikin kantong bolong. 

Untuk menu promo bisa berubah setiap bulannya. Jadi sering aja intip media sosial Ayam Bakar Pak D untuk mencari tahu diskon dan promonya.






Post a Comment

Inspiravy
Theme by MOSHICOO