Prita Amiroh Luncurkan Produk Terbaru, Jilbab Anti Percik dan JPD Anti Air


Sudah lebih dari 5 bulan, masa pandemi ini berlangsung. Tapi beberapa pelaku usaha di bidang fashion tidak pernah berhenti untuk terus berinovasi. Salah satunya adalah Cipta Amanah Busana yang memiliki 4 brand yang diantaranya adalah Prita Amiroh, khusus memproduksi busana fashion anak-anak dan perempuan. 

Bertempat di Gerai Prita Amiroh yang berlokasi di Penjaringan Asri XVII Blok PS-1E No. 30, Prita Amiroh sebagai Owner mengaku harus terus mempertahankan ekonomi dan sarana bagi karyawan, mitra dan konsumen. Sehingga karyawan dan mitra masih bisa eksis. Sedangkan konsumen bisa tetap berpenampilan dengan busana yang menarik meski masih dalam suasana pandemi. 

"Kali ini saya menghadirkan hijap syar'i dan jaket pelindung diri atau bisa disebut dengan JPD. Untuk hijab syar'i ada 7 model yang bisa kita pilih. Sedangkan JPD ada 3 model. Yakni tunik, baju atasan dengan celana, serta gamis." ujarnya pada teman-teman media saat prescon peluncuran produk baru, Jumat (14/08).


Adapun produk barunya itu di klaim sangat istimewa. Yaitu, kalau hijab syar'i karya terbarunya tersebut anti percik dengan bahan yang sangat lembut dan tidak panas. Sedangkan yang JPD anti air. Untuk saat ini yang hijab belum anti air. Tapi ke depan akan diproduksi yang anti air dengan harga yang kompetitif. 


Berikut ini adalah foto koleksi-koleksi terbaru dari Prita Amiroh.




Untuk penjualannya dilakukan secara offline. Namun beberapa bulan terakhir ini dilakukan secara online. Dan menurutnya harus mengikuti perkembangan teknologi, Karena konsumen sekarang juga lebih banyak yang memilih belanja lewat online karena lebih aman dan nyaman di tengah pandemi seperti ini. Adapun kisaran harga antara 400 ribu sampai 600 ribuan. 

"Produk terbaru kami nanti akan kami pasarkan secara online dan buka PO. Namun kita punya ready stock untuk semua produk yang kami miliki meski pemesanan melalui PO. Bahannya Inshaa Alloh nyaman, karena ada furingnya." terangnya sambil mengakhiri acara prescon petang itu.

3 comments

  1. Wah outfitnya keren2 mbak, casual n cocok buat wanita yg ttp tampil enerjik di masa pandemi

    ReplyDelete
  2. Inovasinya keren, desain kekinian tapi tetap syar'i. Plus perlindungan anti air dan percikan jadi nilai tambah. Harganya pun terjangkau :)

    ReplyDelete
  3. lucu ya mbak desainnya, itu jas hujan kah?

    ReplyDelete

Inspiravy
Theme by MOSHICOO