Klaska Residence, Apartemen Bergaya Resor Di Pusat Kota Surabaya

Klaska Residence, Apartemen Bergaya Resor Di Pusat Kota Surabaya (dokumen pribadi)


Klaska Residence, Apartemen Bergaya Resor Di Pusat Kota Surabaya


Punya rumah di jaman sekarang ini tidak hanya sekedar untuk tempat berteduh atau berkumpul bersama keluarga. Tapi sudah mempunyai nilai investasi tinggi yang juga patut diperhitungkan. Tentu saja karena harga tanah yang makin naik dan nilai investasi yang tidak murah. Apalagi sekarang dalam berinvestasi di bidang properti tidak hanya berupa rumah saja tapi sudah merambah ke apartemen.


Investasi apartemen adalah salah satu investasi yang sangat berkembang dan paling menguntungkan untuk saat ini. Terbatasnya lahan di kota besar seperti Surabaya, serta harga tanah di perkotaan yang semakin mahal. Membuat para pengembang properti mulai mempertimbangkan pilihan hunian vertikal ini. 


Apartemen memiliki daya tarik tersendiri. Biasanya lokasi memiliki akses langsung dan cukup mudah ke tempat-tempat yang menjadi kebutuhan utama seperti pendidikan, perbelanjaan, pusat perekonomian atau industri. Tapi selain itu, biasanya apartemen menawarkan fasilitas layaknya hotel. Itulah mengapa permintaan akan apartemen semakin tinggi. Orang juga banyak berinvestasi apartemen karena mempunyai banyak keuntungan.


Berinvestasi dalam bentuk membeli apartemen itu mempunyai banyak keuntungan antara lain : 

1. Harga yang semakin tinggi

2. Bisa disewakan atau dikontrakkan yang menghasilkan pemasukan 


Pertimbangan Sebelum Membeli Apartemen

Ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan kalau hendak membeli apartemen diantaranya adalah sebagai berikut: 

1. Lokasi 

Lokasi sebuah apartemen sangat berpengaruh pada kenaikan harga serta prospek masa depan. Oleh sebab itu ada beberapa hal yang harus diperhatikan salah satunya adalah akses transportasi, fasilitas umum, pusat perbelanjaan serta daerah atau kawasan dari apartemen tersebut. 


2. Status lahan 

Pastikan membeli apartemen dari lahan yang memang merupakan milik pengembang. Yang artinya lahan itu bukan memiliki status build, operate, transfer atau BOT. Status BOT adalah status di mana aset tersebut merupakan milik pemerintah yang dimanfaatkan oleh pihak swasta selama jangka waktu tertentu. Jika perjanjian habis, maka aset akan diserahkan kembali ke pemerintah. Catat ya!


3. Fasilitas apartemen 

Setiap pengembang apartemen pasti menawarkan berbagai fasilitas yang beragam. Mulai dari kolam renang, lapangan dan tempat olah raga, ruang publik sampai arena bermain. Semakin banyak fasilitas, pastinya adalah apartemen yang cocok untuk dijadikan investasi.


4. Sistem keamanan apartemen 

Poin ini sudah harus menjadi pertimbangan setiap investor apartemen. Perlu diperhatikan juga adalah sistem keluar masuk tamu, penghuni serta banyaknya jumlah pengawas keamanan. Semakin tinggi fasilitas keamanan, akan semakin menarik calon investor. Dengan begitu, harga jualpun akan semakin tinggi. 


Untuk kalian yang ingin membeli apartemen di Surabaya, beberapa waktu yang lalu, saya mendapat kesempatan untuk mengunjungi dan melihat langsung Show Unit dari Klaska Residence yang terletak di jalan Jagir Wonokromo No. 100 Surabaya 60244. Yaitu apartemen yang sedang di bangun oleh Sinar Mas Land, salah satu pengembang besar dari group Duta Pertiwi. 


Klaska Residence

Klaska Residence adalah apartemen persembahan developer Sinar Mas Land yang terletak di pusat kota Surabaya. Dengan akses yang sangat mudah ke pusat pendidikan, perbelanjaan serta pusat industri. 


Pada kesempatan tersebut, saya melihat unit yang paling spesial yaitu The Rivira yang sudah dilengkapi dengan smart unit system. The Rivira termasuk tipe Deluxe yang berukuran 35.06 m2 dengan fasilitas 1 bedroom dan 1 bathroom. Cocok banget buat yang masih single, pasangan muda atau bahkan keluarga muda. 


Bedroom The Rivira (dokumen pribadi)


Sampai pada tanggal 23 Februari nanti memberikan penawaran yang sangat menarik berupa :

1. Cashback DP sampai 5% 

2. Uang tanda jadi yang biasanya sebesar 10 juta, dipotong menjadi hanya 5 juta saja 

3. Free biaya KPA 

4. Bertabur banyak hadiah diantaranya adalah TV LED 40 inch 


Wuiih keren kan, apartemen di pusat kota Surabaya dengan gaya resor dan fasilitas yang sangat modern? Pasti udah nggak sabar nih mau booking? Kalaupun pingin lihat-lihat dulu, datang aja langsung ke kantor : 


Marketing Gallery - Klaska Residence 

Jalan Jagir Wonokromo No. 100, Surabaya 60244 

Show Unit Buka Setiap Hari antara pukul 08.30 - 19.00


Sedangkan untuk mendapatkan informasi lengkap tentang Klaska Residence, jangan lupa follow media sosialnya yaitu di : 


Website : www.klaskaresidence.com

Facebook : Klaska Residence

Instagram : @KlaskaResidence



Seputar Sinar Mas Land

Sinar Mas Land adalah salah satu pengembang properti terbesar di Indonesia yang menyediakan beragam produk. Mulai dari kota mandiri, perumahan, kawasan komersial dan industri, hotel hingga resor wisata. Yang tersebar tidak saja di Indonesia, tapi juga di Asia hingga Eropa. 


Sinar Mas Land menawarkan kehidupan berkualitas di sebuah lingkungan yang dibangun dan dikelola mengedepankan teknologi dan inovasi terkini, berlandaskan kearifan dan pengalaman secara berkelanjutan. Untuk mencapainya, Sinar Mas Land melakukannya dengan memelihara keseimbangan aspek ekonomi, kesejahteraan sosial dan pastinya kelestarian lingkungan. Semua berdasarkan visi untuk menjadi pengembang properti terkemuka di Asia Tenggara dengan reputasi yang dipercaya oleh pelanggan, karyawan dan seluruh pemangku kepentingan terkait.






4 comments

  1. Wajib banget pilih apartment di lokasi strategis ya
    Klaska keren bangettt

    ReplyDelete
  2. Kalau Klaska Residence sudah jadi pembangunannya, saya yakin Jagir Wonokromo rame. Berharap semoga kali Jagir dibikinin jembatan baru lagi biar warga yang rumahnya di daerah Bratang Gede ke sananya gak muter ke mana-mana, haha

    ReplyDelete
  3. Mupeng aku Mbak, mau borong ah, hehe. Lokasinya uenak tenan, dekat stasiun, suka aku! Apalagi pengembangnya Sinar Mas Land!

    ReplyDelete
  4. You might need to request your project worker to give a more elevated level from risk protection prior to beginning work in your home. shoreham towers

    ReplyDelete

Inspiravy
Theme by MOSHICOO