Berburu perlengkapan plastik berkualitas di Claris Cool Store Surabaya

Berburu perlengkapan plastik bermutu di Claris Cool Store Surabaya (dokumen pribadi)


Berburu perlengkapan plastik berkualitas di Claris Cool Store Surabaya sudah lama banget saya impikan. Karena saya itu tipe orang yang suka kemecer kalau melihat peralatan rumah tangga dari bahan plastik. Kayaknya hampir semua perempuan deh, terutama ibu-ibu rumah tangga. Apalagi kalau melihat warna-warna yang cerah dan seragam semua. Mulai dari tempat sampah, gelas, mangkok, piring, tempat tissue, sampai rak container. Ngelihatnya seneng banget. Kalian begitu juga nggak sih?


Ketika saya berkunjung di gerai Claris Cool Store yang berlokasi di Wonorejo Rungkut Surabaya, mata langsung seger. Melihat berbagai macam produk Claris yang berjejer rapi dengan aneka warna yang menyegarkan mata. Duh jadi takut kalap nih hehehe. Karena saya sejak tinggal di rumah sendiri (sekitar tahun 1999), hobi banget menghiasi rumah dengan peralatan dari plastik. Terutama dengan warna yang senada. Dan sepertinya tidak pernah berhenti, selalu nambah setiap bulannya. Sampai suami mengingatkan, jangan banyak memakai bahan plastik karena tidak sehat. Duh saya jadi kepikiran. Benarkah peralatan rumah tangga yang berbahan plastik berbahaya kita gunakan?


Kualitas Plastik Claris

Seperti yang suami bilang, bahan plastik sangat berbahaya bagi kesehatan. Untuk peralatan yang langsung berhubungan dengan bahan makan, diusahakan jangan yang berbahan plastik. Begitu pesan beliau-nya. Tapi hobi membeli barang berbahan plastik tidak surut, karena memang awalnya tergoda dengan warna-warna yang indah dan tentu saja bahan yang ringan serta tahan pecah. Karena waktu itu anak-anak masih kecil, jadi aman kalau di pegang mereka.


Tapi dengan berjalannya waktu, produsen plastik memikirkan juga kualitas dari bahan-bahannya terutama yang di pakai untuk peralatan rumah tangga. Tentu saja saya juga tidak luput untuk memantau informasi yang berkembang. 



Semakin hari produksi plastik semakin inovatif dan kreatif. Salah satunya adalah produk dari Claris Home. Saya termasuk kolektor produk Claris dari dulu. Alasannya karena warna dari Claris selalu mempesona. Kalau dulu ada warna kesukaan saya yaitu ungu. Tapi sekarang produk Claris terdiri dari 4 warna yaitu orange, hijau, tosca dan magenta.


Yang bikin aman adalah Claris menggunakan bahan jenis plastik PP, yaitu jenis yang paling aman untuk digunakan. Karena bisa digunakan juga di microwave. Plastik PP merupakan bahan plastik yang direkomendasikan untuk wadah makanan serta minuman karena resistensinya sangat tinggi terhadap zat kimia.



Berburu perlengkapan plastik berkualitas di Claris Cool Store Surabaya 

Melihat banyaknya produk Claris dengan warna-warna yang cerah, bikin saya sempat takut kalap. Apalagi banyak produk keluaran baru yang inovatif banget. Sambil melihat-lihat, saya coba berpikir kira-kira produk apa yang betul-betul lagi dibutuhkan di rumah.


Dari 4 warna yang tersedia, sebenarnya saya lebih memilih warna hijau. Karena di samping hampir semua peralatan dapur berwarna hijau, rasanya seger banget warna hijau pupusnya. Saya puas-puasin untuk melihat satu persatu produk Claris sebelum menjatuhkan pilihan mana yang akan saya beli.



Setelah hampir setengah jam saya memuaskan diri untuk melihat-lihat produk Claris, akhirnya pilihan jatuh pada talenan hijau pupus berbentuk apel dan dispenser minum berwarna orange. Tadinya saya minta yang warna hijau. Tapi karena tinggal satu, akhirnya saya pasrah. Nggak papa deh, karena warna orange juga bagus banget. Lagipula saya juga lagi membutuhkan dispenser kalau ada acara di rumah untuk menyajikan minuman buat tamu-tamu.


Selanjutnya saya diarahkan untuk melakukan transaksi lewat komputer yang sudah disediakan. Untuk pelanggan Claris, sebenarnya bisa download aplikasi di smartphone dan mendaftar sebagai member. Tapi karena di toko disediakan komputer, saya coba untuk bertransaksi lewat komputer yang ada. Memang lebih praktis dan simpel. Makin kagum dengan inovasi Claris dalam mengikuti perkembangan teknologi.



Kalian bisa lihat produk-produk di media sosial Claris Cool Store yaitu di : 


Website : www.clarishome.com/

Webstore : www.claris-store.com

Instagram : @clarishome

Facebook : @clarishome 

Twitter : @ClarisHome


Oh ya! Claris juga bisa didapatkan secara offline di Giant, Hypermart, supermarket, minimarket dan toko-toko yang menjual perlengkapan rumah tangga. Sedang untuk online bisa di Lazada, Tokopedia,Shopee, JD.ID, Blibli, Bukalapak dan toko online lainnya. Atau juga bisa melalui cool agen Claris. Tapi untuk kalian yang tinggal di Surabaya dan sekitarnya, gerai Claris Cool Store di jalan Wonorejo Permai Rungkut Surabaya.



2 comments

Inspiravy
Theme by MOSHICOO