Tuesday, November 19, 2019

Menjaga stamina di musim kemarau dengan Herbadrink, minuman alami yang menyehatkan

Menunggu hujan turun di Surabaya itu kayak menunggu "pungguk merindukan bulan". Tahu nggak artinya? Artinya adalah menunggu sesuatu yang sia-sia. Karena kondisi makin hari cuaca di Surabaya makin hot potatoes alias panas ngentang-ngentang dalam bahasa Jowo hehehe. 


Beneran lo mom. Rasanya males banget mau melangkah keluar rumah. Bahkan ketika pagi masih menunjukkan waktu di bawah jam 7, ketika hendak menunaikan tugas ke pasar udah buru-buru pingin pulang. Udah gak kuat panas, maunya ngadem deket kipas angin atau nge-AC di dalam kamar.


Musim kemarau ini memang belum bisa diprediksi kapan usainya. Sebenarnya bukan perkara musim kemarau atau musim penghujan, karena hampir sama. Yang bikin galau itu adalah menjaga kestabilan badan ketika datang 2 musim itu. Karena kesibukan kita tidak bisa berhenti begitu saja, baik ketika musim kemarau atau musim penghujan. Kita tidak bisa duduk berdiam diri di rumah, karena kesibukan yang berjibun sudah menunggu untuk diselesaikan. Apalagi kalau ada event yang mengharuskan kita keluar rumah. 


Nah, salah satu tips saya untuk selalu menjaga stamina tetap prima adalah dengan minum produk herbal yang memang sudah lama saya konsumsi yaitu Herbadrink. Sudah pada tahu produk ini kan?  



Salah satu produk yang sering banget saya konsumsi adalah yang varian Sari Jahe dan Beras Kencur. Kalau jaman dulu nenek atau ibu sering bikin minuman hangat yang di kasih geprek jahe atau bikin beras kencur sendiri, sekarang Herbadrink sudah menyediakan dalam bentuk yang praktis yaitu sachetan. Disamping untuk menjaga kehigienisan, juga mudah dibawa ketika bepergian. Kalau mau minum tinggal di campur dengan air panas atau air dingin sesuai selera. 



Saya rutin sekali minum Herbadrink Beras kencur karena bahan beras kencurnya sangat efektif untuk menghangatkan tenggorokan, meredakan masuk angin dan mengobati maag. Kebetulan saya mempunyai sakit maag, tapi sejak rutin minum Herbadrink Beras Kencur ini sudah jarang kambuh. Tapi yang Beras Kencur ini juga nikmat banget lo kalau di minum pakai air dingin atau ditambahi es batu. Seperti sahabat saya mbak Nurul Rahmawati, hobi banget minum beras kencur dingin. Dan kalau dia pas main ke rumah, minuman favorit ini selalu saya buatkan untuk dia.



Sebenarnya semua varian dari Herbadrink saya suka. Seperti yang pernah saya tulis beberapa waktu yang lalu tentang manfaat dari Sari Temulawak dalam menemani aktifitasku sehari-hari. 


Sari Temulawak - Minuman Sehat Yang Menemani Aktifitas Sehari-hari





Oh ya, kalian juga bisa mencoba varian yang lain karena Herbadrink mempunyai beberapa macam rasa seperti :


1. Sari Temulawak

2. Lidah Buaya 

3. Kunyit Asam 

4. Kunyit Asam Sirih

5. Wedang Uwuh 

6. Kopi Ginseng 

7. Chrysanthemum Herb


Dan yang bikin hepi, varian dari Herbadrink ini ada yang tesedia Sugar Free lo! Untuk mendapatkan produknyapun juga sangat gampang. Karena sudah tersedia di minimarket serta supermarket di sekitar kita. 


Kalau ada yang masih ragu, kenapa harus Herbadrink? Karena semua sudah pada dong kalau Herbadrink itu terbuat dari bahan alami yang tanpa bahan pengawet dan tanpa tambahan perisa. Dibuat juga dengan resep tradisional tapi dengan teknologi yang sangat modern. Kalau masih belum jelas, kunjungi saja websitenya di Herbadrink.


1 comment: