Tuesday, October 8, 2019

Menjajal Berbagai Pengalaman Seru bersama Traveloka Xperience

Siapa sih yang belum kenal dengan aplikasi Traveloka? Kayaknya nama Traveloka sudah cukup akrab, terutama bagi para traveler dan adventurer, kalau dalam bahasa kita disebut pelancong dan petualang hehehe. Salah satu aplikasi yang sangat mudah kalau mau memesan tiket baik pesawat maupun transportasi darat, bepergian di dalam negeri maupun luar negri. Memang sudah menjadi jaminan mutu. 


Eh tapi tidak cuma tiket untuk transportasi aja lo, karena Traveloka menyediakan semua informasi yang dibutuhkan kalau kita mau bepergian. Juga informasi tentang hotel dan tempat kulineran. Memang komplit banget tuh info yang ada di Traveloka. 


Dan baru-baru ini tepatnya pertengahan tahun 2019, Traveloka menambah layanan pada aplikasi melalui Traveloka Xperience. Wah apa itu?


Apa itu Traveloka Xperience?

Ternyata Traveloka sekarang tidak hanya menyediakan fasilitas booking transportasi dan hotel saja lo! Kini tersedia layanan baru yang memudahkan kamu memilih aktifitas apa saja sesuai kegemaranmu yaitu Traveloka Xperience


Mulai tahun ini, Traveloka melebarkan sayapnya dengan melengkapi produk dan layanan untuk kebutuhan travel dan lifestyle dalam Traveloka Xperience. Melalui Traveloka Xperience, kamu bisa menemukan berbagai jenis produk dan aktivitas liburan dan gaya hidup di Asia Tenggara. Mulai dari atraksi, bioskop, event, hiburan, spa & kecantikan, olahraga, taman bermain, transportasi lokal, tur, pelengkap travel, makanan & minuman, serta kursus & workshop. Selain itu, kamu juga bisa menikmati ribuan pilihan pengalaman wisata di seluruh dunia yang didukung oleh metode pembayaran beragam, proses pemesanan cepat dan praktis, serta customer service 24/7. Semuanya tersedia dalam 6 pilihan bahasa untuk semakin memudahkan para pengguna.


Cara menggunakan Traveloka Xperience

Saya yakin sebagian besar dari kalian pasti sudah biasa menggunakan aplikasi Traveloka kalau mau booking tiket transportasi atau hotel. Nah, untuk menggunakan layanan Traveloka Xperience ini juga sangat mudah, seperti kalau kita mau menggunakan aplikasi Traveloka. Pertama buka aplikasi Traveloka, kemudian klik Xperience.

Tersedia berbagai macam layanan yang bisa kamu pilih. Jumlahnya ada 12 lo! Jadi kamu bisa mencoba berbagai macam fasilitas yang bisa memanjakanmu maupun bisa dinikmati bersama keluarga. 



Kamu juga bisa mencari layanan di kota yang kamu inginkan. Tinggal ketik kota yang kamu inginkan di kolom pencarian. Misalkan kota Surabaya. Nantinya akan muncul berbagai layanan Xperience yang tersedia di kota Surabaya.



Kalian akan mendapat informasi seputar : 

1. Aktivitas terbaik di Surabaya 

2. Penawaran Spesial di Surabaya, berupa promo yang sedang berlaku di Salon maupun Perawatan Kecantikan di Surabaya 

3. Tur Terbaik di Surabaya, yaitu berupa paket wisata 

4. Pelengkap Travel Favorit di Surabaya 

5. Makanan dan minuman Terbaik di Surabaya, berupa oleh-oleh khas Surabaya 

6. Event Terkini di Surabaya 

7. Spa dan Kecantikan Terbaik di Surabaya 

8. Kursus dan Workshop yang Paling Disukai di Surabaya 

9. Olahraga yang Diminati di Surabaya 

10. Tempat Bermain Populer di Surabaya 

11. Hiburan Seru di Surabaya, dan masih banyak lagi lainnya lo! 


Seru banget ya? Sepertinya kita tidak akan menemui kesulitan mencari informasi kota yang sedang atau akan kita kunjungi kalau mau traveling. Jadi komplet banget nih di Traveloka Xperience. 


Mencoba Traveloka Xperience di kota Madiun

Saya nih biasanya tiap bulan rutin mudik ke kampung halaman di kota Madiun. Ketika saya cek di Traveloka Xperience, ternyata di kota Madiun juga sudah ada layanannya. Wah seneng banget dong. Apalagi kalau tujuan utama mudik itu selain menengok ibunda, biasanya juga pengen refreshing dari kepenatan kerja. 


Salah satu yang saya cari adalah Salon atau Spa. Dan kebetulan banget di sekitar rumahku ada Salon Nakamura yang menyediakan jasa komplit dari pijat sampai spa. Jadi nggak usah jauh-jauh, tinggal jalan kaki aja nih cuma 500 meter dari rumah. 




Saya klik lokasi Spa yang saya inginkan itu, untuk melihat waktu operasionalnya. Kita juga bisa cek jenis perawatan yang tersedia sekaligus tarifnya. Oh ya, di Salon Nakamura ini juga terima voucher atau poin dari Traveloka lo. Jadi, semakin kita sering berkunjung akan mendapat poin yang banyak juga.




Mengapa harus mencoba Traveloka Xperience?

Mengapa kita harus mencoba menggunakan layanan Traveloka Xperience? Di samping cara menggunakannya cukup mudah dan praktis. juga banyak kemudahan yang bisa kita dapat.

Bagi kalian yang pengen punya pengalaman seru dan mengesankan, coba deh layanan Traveloka Xperience. 

 

3 comments:

  1. Enjoy banget kalo pake Traveloka
    Semua layanannya sip markosippp!

    ReplyDelete
  2. mau nyoba aaah kapan kapaan.. menarique nih hehe

    ReplyDelete
  3. banyak yang nggak mengira ya mbak, Traveloka ngeluarin layanan terbaru ini. Benar-benar ekspansi yang luarrr biasa menurutku

    ReplyDelete