Tuesday, August 6, 2019

Menikmati Sunset di puncak Fairfield Hotel Surabaya

Mennikmati sunset di puncak Fairfield Hotel Surabaya (dok.pri)


Senja itu momen yang cukup indah. Dimana senja itu diciptakan ketika mulai menjelang malam, dan biasanya berlangsung sangat singkat. Senja atau sunset yang munculnya begitu cepat itulah mungkin yang menjadikan senja cukup istimewa.


Sunrise atau sunset bagi banyak kalangan orang memberi satu nuansa yang sangat berkesan. Bahkan kadang menjadi buruan sebagian besar orang, sampai dibelain ke puncak gunung atau ke pantai hanya sekedar ingin menikmat sunset atau sunrise. 


Spot sunset yang paling saya sukai adalah di lantai 5 Fairfiled Hotel Surabaya yang terletak di wilayah Surabaya Barat. Beberapa kali saya bisa merasakan senja yang menakjubkan di sana. Dan beberapa waktu yang lalu saya mendapat kesempatan untuk mengulang lagi, menjemput senja bersama beberapa sahabat saya. Rencana kami juga akan mencoba menu baru yaitu kopi kekinian dan mencicipi burger yang lagi hits. Wah kayaknya seru juga nih! 


Kopi Senja


Kopi "Merindukan Senja" sambil menikmati sunset (dok.pri)


Kopi dan senja memang satu kesatuan yang penuh sensasi. Sambil menikmati senja yang eksotis di lantai 5 Fairfield Hotel Surabaya, rasanya masih kurang kalau melewatkan senja tanpa ditemani secangkir kopi favorit. KOPI SENJA ada beberapa pilihan varian kopi kekinian yang bisa menjadi pilihan sesuai selera. Seperti :

Senja Syahdu (Huzelnut) 

- Merindukan Senja (Cappuccino) 

- Senja Bersamamu (Coffee Float)

- Kenangan Manis (Mochaccino) 

- Milshake 

- Ice Mint Tea 


Sedangkan untuk harga Kopi Senja kalian cukup merogoh kocek sebesar 30 ribu saja per cup. Saya memilih kopi Kenangan Manis dengan rasa Mochaccino. Dengan campuran es batu, menjadikan rasa kopi ini cukup segar. Tapi bisa rekues pakai es yang banyak atau sedikit sesuai selera.


Nah untuk para penggemar kopi, langsung aja naik ke lantai 5 di area Pool Side. Jadi kalian bisa menikmati kopi yang kekinian sambil menikmati saat-saat sunset muncul. 




Burger Thanos



Setelah menikmati kopi senja, selanjutnya hidangan yang ditunggupun datang. Yaitu Burger Thanos. Dari namanya saja sudah bisa di tebak. Pastinya burger ini terinspirasi dari film Avengers yang cukup ngehits beberapa bulan terakhir. Makanya di bagian atas roti di kasih 5 bulatan seperti telur puyuh tapi bukan, menggambarkan 5 mata cincin dari Thanos. Kreatif banget ya?



Burger Thanos ini super besar karena diameternya sampai 25 cm. Istimewanya burger ini dibuat dari daging seberat 500 gram, keju mozarella serta roti dengan bahan campuran ubi ungu. Sayurannya seperti burger pada umumnya yaitu ada irisan tomat, bawang bombay dan selada segar. Sebagai pelengkap adalah saus ubi ungu dan kripik juga terbuat dari ubi ungu. 


Harganya hanya Rp. 180.000,-/porsi yang bisa dinikmati antara 4-6 orang. Kalau mau pesen, telpon aja di (031) 9953-1955 atau 0811-309-8494 (WA). 


Lokasinya : 

Fairfield Hotel Surabaya (lantai 5) 

Jln. Mayjend. Sungkono 178, Surabaya 

Jam operasional : 15.00 - 21.00 WIB


Menikmati senja di lantai 5 Fairfield Hotel Surabaya


Keseruan masih berlanjut sampai sunset menghilang diganti dengan senja menuju malam. Tapi karena view dan lokasinya cukup asyique. Rasanya kami masih betah berlama-lama bercengkerama bareng sahabat sambil menikmati bintang yang mulai muncul satu per satu.



Sampai malampun suasana tetap semarak berlimpah sinar lampu, angin semilir dan kerlip bintang. Sesekali hilir mudik pengunjung yang melakukan aktifitas berenang dan pepotretan di venue karena memang spotnya bagus banget. 


Yuk, ajak sahabat dan kerabat untuk menikmati kopi senja dan burger sambil menikmati sunset di lantai 5 Fairfield Hotel Surabaya! Cocok juga untuk acara birthday atau seru-seruan bareng teman lo!


No comments:

Post a Comment