Tuesday, August 13, 2019

Diet Sehat Dan Detox Yang Aman Bersama Sleemax


Pernah nggak sih kalian begitu panik ketika tiba-tiba timbangan badan jadi melonjak dengan begitu drastis? Tapi tentunya memang bukan salah timbangannya dong. Gimana lagi, habis bulan puasa yang berlanjut dengan lebaran. Banyak makanan enak yang sayang banget kalau dilewati begitu saja. Di tambah ketika mudik lebaran, kuliner tiada henti sepanjang hari berdampingan dengan jajanan lebaran yang super duper lezat dan pastinya enak-enak. Kekalapan tidak bisa di bendung.


Bisa dibayangin dong! Ancur deh pola makan yang sdh dijaga berbulan-bulan. Baru mau diet, eh lebaran Idhul Adha datang menjelang. Udah kebayang sate, rendang, kikil, tengkleng, sop kambing dan menu-menu yang menggugah selera. Kayaknya sayang banget kalo cuman di foto lalu di posting di media sosial. Waduuuuhhh gimana nih?! Udah over weight 10 kilogram pemirsah! Nah looooo, gimana dong? Sedangkan mau ikutan program diet, tapi kurang pede karena terbatasnya informasi. Juga biasanya begitu banyak penawaran yang mengharuskan minum suplemen atau susu diet ini itu.

Di tengah kegalauan itu, tiba-tiba saya bertemu teman yang memperkenalkan produk susu detoks yang aman dan sehat. Tidak itu saja, dia juga mengirimkan produk yang direkomendasikan untuk mengatasi kebingunganku tentang berat badan sekaligus bermanfaat juga untuk mendetox tubuh.


Manfaat Sleemax 


Saya dikirimi produk Sleemax yang terdiri dari 2 varian. Yaitu susu Cocoalite Sleemax Indonesia rasa coklat dan Tea Toxx Sleemax Indonesia berupa teh hijau. Girang banget saya, karena semua rasa itu adalah kesukaanku juga. 


Manfaat dari susu Cocoalite adalah : 

1. Membakar lemak

2. Menurunkan berat badan

3. Mengempiskan perut

4. Rasa coklatnya enak

5. Membuat rasa kenyang lebih lama

6. Membuat kulit cantik

7. Meningkatkan metabolisme tubuh 


Sedangkan manfaat dari Tea Toxx adalah :

1. Mencuci usus

2. Mencegah sembelit

3. Menyingkirkan toksin

4. Mencegah perut buncit

5. Mempercantik kulit

6. Membuat kulit makin singset


Jadi Tea Toxx tidak hanya membantu melangsingkan tubuh saja. Tapi juga membantu membersihkan tubuh dari racun dan sisa makanan yang mengendap di dalam usus. 



Cara mengkonsumsi


Adapun cara mengkonsumsi Sleemax, yang Cocoalite di minum setelah makan siang, agar badan terasa kenyang selama seharian. Juga membantu mengurangi ngemil sekaligus menurunkan berat badan dari detox. Bisa diminum dengan menggunakan air hangat atau dingin (bisa juga pakai es batu). Caranya dalah sebagai berikut : 

1. Masukkan 1 sachet Cocoalite ke dalam gelas kosong

2. Tuangkan air panas atau dingin sebanyak 150 ml ke dalam gelas

3. Aduk hingga tercampur dan siap di minum


Salah satu cara kerja detox badan adalah dengan mengeluarkannya melalui BAB. Namun agar racun dan lemak ikut keluar saat BAB, perlu dibantu dengan Sleemax Tea Toxx yang diminum pada malam hari. Aturannya adalah setiap 3 hari sekali. Sedangkan cara mengkonsumsi Tea Toxx adalah : 

1. Ambil satu sachet Tea Toxx

2. Seduh dengan air hangat 

3. Minum pada malam hari sebelum tidur 

Sudah satu minggu ini saya minum Sleemax secara teratur. Niat banget lo, karena memang pengen diet yang sehat dan aman. 


Tentang produk Sleemax

Untuk harga dari *Cocoalite Sleemax Indonesia dipatok harga Rp.375.000,- sedangkan yang *Teatoxx Sleemax Indonesia harganya Rp.330.000,-.




Untuk sementara ini penjualan hanya lewat online ya. Tapi kamu dapat memesan dengan cara :


1. Shopee di "sleemaxid" promo free ongkir selama bulan Agustus

2. Whatsapp di 6281259449261


Oh iya, produk ini sudah HALAL lo. Jadi aman untuk dikonsumsi dan aman untuk ibu menyusui. 


Untuk tahu produknya lebih jelas, jangan lupa follow instagramnya ya @sleemax_id

2 comments:

  1. Wah, kalau udah ada porsinya gitu lebih mudah untuk ngatur. Terimakasih infonya bu :)

    Btw bener sih, sempat beberapa kali Ramadan yang lalu, lebaran bukannya kurusan padahal udah puasa sebulan, tapi malah lebar-an ^^"

    ReplyDelete