Monday, July 15, 2019

Warung Pak Umar menambah gerai di Surabaya Barat

Setelah sukses membuka gerai di daerah Sedati Sidoarjo tahun 2018 lalu, Warung Pak Umar kembali menambah outletnya di Surabaya Barat. Tepatnya adalah di Sentra Kuliner Loop Graha jalan Mayjen Yono Soewoyo Surabaya. Ini merupakan gerai ke tiga setelah Sedati Sidoarjo dan kota Palembang.  


Kehadiran Warung Pak Umar ini memang memberi warna tersendiri bagi dunia perkulineran di Sidoarjo dan Surabaya. Mulai dari segi desain tempat, lokasi yang strategis sampai citra rasa masakan Indonesia yang sangat berkualitas.


Instagram : @wrgpakumar

Menu yang disajikan benar-benar adalah masakan khas Indonesia seperti soto ayam, bebek goreng dan bakar, ayam goreng dan bakar serta nasi campur komplit. Tentunya dengan menyajikan rasa yang istimewa karena di olah langsung oleh pak Umar selaku owner sekaligus mantan chef hotel bintang lima. Jadi tidak usah diragukan lagi baik rasa maupun kualitas bahan makanannya.



Saya sendiri paling suka nasi campur komplit dan selalu memilih menu itu kalau ada kesempatan mampir ke Warung Pak Umar. Atau bisa di sebut juga Nasi Campur Istimewa Pak Umar. Tampilannya mirip dengan nasi campur yang sudah terkenal di Surabaya. Tapi saya sangat cocok dengan cita rasa olahan pak Umar ini. Karena antara manis, gurih dan pedas sambalnya sangat pas. 


Lauknya ada daging, telur bacem, tahu, potongan bebek goreng. Potongan dagingnya sangat empuk dan tidak susah di potong maupun dikunyah. Begitu juga dengan bebek gorengnya. Bagian luar renyah gurih, sedang bagian dalam empuk banget. Saya paling suka sounnya yang manis, khas masakan orang Jawa. 



Sambil menikmati makanan, tentunya tidak lupa juga minum pendampingnya. Sebenarnya banyak sekali pilihan. Tapi sore itu kami memilih es jeruk, dawet durian dan es cincau selasih.



Dan tidak ketinggalan adalah Es Kacang Durian, yang bisa sebagai dessert setelah menikmati makanan berat. Isinya adalah kacang merah, biji selasih, agar-agar, di campur susu, sirup dan es serut. Sebagai pelengkap, diatasnya di beri durian.



Oh iya, di Warung Pak Umar juga tersedia camilan. Biasanya sambil nunggu pesanan di proses, kita bisa menikmati makanan kecil. Ada tape goreng, tahu goreng dan ubi goreng. Semuga disajikan dengan ciri khas Warung Pak Umar yang Indonesia banget tapi rasanya istimewa.


Buat kalian yang suka masakan khas Indonesia tapi dengan rasa yang istimewa, jangan ragu untuk mampir ke Warung Pak Umar.  Terutama untuk kalian yang tinggal di daerah Surabaya Barat. Ajak teman atau keluarga menikmati indahnya pemandangan kota Surabaya sambil kumpul-kumpul. Karena tempatnya juga cukup nyaman dan asyik.




Lokasi Warung Pak Umar ini cukup strategis, di pinggir jalan raya tapi tidak macet. Untuk parkir mobil bisa langsung di depannya karena memang gerai Warung Pak Umar terletak di depan. 


Jangan lupa pantau instagram @wrgpakumar karena sering banget ada program diskon dan kuis terutama bagi kalian karyawan kantor dan perusahaan. Eh tapi juga berlaku untuk umum lo!

Instagram : @wrgpakumar







No comments:

Post a Comment