Acer Day 2019 Wujud Apresiasi Ke Pelanggan, Siapkan 2222 Hadiah dari printer sampai trip ke Korea Selatan


Nggak terasa tahun ini Acer Indonesia sudah menginjak tahun ke 20 dalam melayani kebutuhan pelanggan di Indonesia. Dalam rangka anniversary tersebut, Acer memberikan apresiasi penuh kepada pelanggannya melalui berbagai penawaran spektakuler yang dihadirkan melalui campaign Acer Day yang bertajuk #XtraFun #XtraCool di Indonesia. Acer Day hadir kembali tahun ini dengan sensasi penawaran terbaik disertai dengan Acer Point Reward untuk setiap pembelian laptop Acer. Dimana pelanggan berkesempatan memiliki laptop gaming idaman Predator Helios 500 dengan cashback hingga 2 juta rupiah. Sekaligus berkesempatan memenangkan 2222 hadiah seru mulai dari 2 paket wisata ke Korea, 20 laptop tipis Swift 3 Acer Day Edition, 200 Predator Headset dan 2000 Nitro Backpack. Periode promo Acer Day 2019 berlangsung mulai tanggal 18 Juli hingga 30 September 2019.



"Menandai hadirnya Acer selama 20 tahun di Indonesia, ini merupakan momen yang tepat bagi kami untuk kembali berbagi keseruan di Acer Day dengan beragam penawaran dan kejutan untuk pelanggan. Sebagai wujud apresiasi kami kepada pelanggan melalui Acer Day, pelanggan bisa memiliki laptop idaman dengan penawaran terbaik sekaligus berkesempatan memenangkan 2222 fun prize. Mulai dari wisata ke Korea, laptop tipis Swift 3 hingga headset gaming Predator. Semua hanya bisa didapatkan selama periode Acer Day berlangsung." jelas Herbet Ang selaku Presiden Direktur Acer Indonesia.



Pada Acer Day tahun ini, pelanggan dapat menikmati berbagai penawaran istimewa, salah satunya adalah untuk pembelian laptop terbaru Acer. Untuk setiap pembelian lini produk consumers Acer selama periode Acer Day 18 Juli - 20 September 2019 dan melakukan registrasi melalui website Acer Day di www.acerid/acer-day otomatis pelanggan telah memenuhi syarat untuk berkesempatan mengikuti program pengumpulan poin reward berhadiah dan memenangkan 2222 hadiah menarik. 



Jadi tunggu apalagi? Kalian yang lagi butuh laptop baru atau yang pengen cari model terbaru dengan harga  yang oke tapi fasilitas mumpuni. Manfaatkan sebaik-baiknya Acer Day kali ini.


2 comments

  1. Mupeng ke Koreaaaaa
    Asyik bgt kalo beli Acer dan ntar bisa cuss k KorSel ya mbaaa

    ReplyDelete
  2. Hadiah Acer Day 2019 mantap banget, Acer emang tahu apa yg dibutuhkan dan diinginkan kaum milebimi

    ReplyDelete

Inspiravy
Theme by MOSHICOO