Yuk Berbagi Parsel Lebaran untuk Dhuafa

Ramadhan merupakan waktu yang tepat berbagi kebahagiaan dengan cara berzakat dan bersedekah, termasuk dengan memberikan hadiah. Hadiah merupakan bukti rasa cinta dan bersihnya hati. Dengan hadiah, terwujudlah kesempurnaan untuk meraih kecintaan dan kasih sayang.


Ramadhan tahun 2019 ini, Dompet Dhuafa Jawa Timur kembali mengadakan program PARCEL LEBARAN. Program berbagi parsel lebaran ditujukan untuk para dhuafa dan masyarakat marginal di seluruh Indonesia. Program ini memfasilitasi mereka yang berpunya untuk memberikan hadiah kepada mereka yang membutuhkan. Hadiah yang diberikan akan memberikan kesan yang berbeda bagi mereka di hari yang mulia.


Pernah satu waktu salah seorang penerima manfaat bernama Tama menyatakan kebahagiaannya seperti ini: “Senang sekali ya, berasa bahagia banget dapat bingkisan ini. Terima kasih buat donatur Dompet Dhuafa yang sudah peduli sama kami. Semoga Dompet Dhuafa lebih peduli dengan kaum-kaum yang seperti ini, dan semakin membawa keberkahan buat kami.”


Maka dari itu  program ini terus bergulir setiap tahunnya tidak lain karena kami melihat respon kebahagiaan yang luar biasa berkat bantuan para donatur Dompet Dhuafa. Pasalnya parcel lebaran yang dibagikan sangat membantu mereka dalam memenuhi kebutuhan, khusunya di Hari Raya Idul Fitri nanti.


Kami menargetkan dapat membagi lebih dari 200 paket parsel bagi mereka yang membutuhkan. Dari donasi Anda, hadiah parsel akan diterima dengan suka cita oleh para dhuafa. Kami mengajak Anda untuk beramal jariyah dalam Bagi Parsel Lebaran ini.


Adapun parsel yang disalurkan berisi :

Paket Sembako 

Paket Ibadah (Mukena dan Baju Taqwa) 

Paket Perlengkapan Sholat


Di rumah para juru parkir, penggali kubur, guru daerah perbatasan, tukang sapu jalanan, penjaga palang pintu dan para penyandang disabilitas, parsel dari Anda selalu dinanti. Akan ada ribuan dhuafa yang terbantu, dengan mendapatkan lebaran yang layak, sekaligus mempersembahkan hari raya spesial bagi para keluarga ini di desa.



Tentang Dompet Dhuafa


Dompet Dhuafa adalah lembaga nirlaba milik masyarakat Indonesia yang berkhidmat mengangkat harkat sosial kemanusiaan kaum dhuafa dengan dana ZISWAF (Zakat, Wakaf, Infaq, Shadaqah, Wakaf serta dana lainnya yang halal dan legal, dari perorangan, kelompok, perusahaan/lembaga). Selama 26 tahun Dompet Dhuafa memberikan kontribusi layanan bagi perkembangan ummat dan kemanusiaan dalam bidang sosial, kesehatan, ekonomi dan kebencanaan serta CSR.


Untuk Informasi Lebih Lanjut Silakan Menghubungi:

Associate Editor Dompet Dhuafa Jawa Timur

Jl. Ngagel Jaya Selatan No 111 B,

U.P : Aldhi Telp. 031-5023290

Email : www.ddjatim.org @ddjatim

9 comments

  1. Program yang keren dan mulia banget, mbaaa
    Semoga banyak yg berpartisipasi yak
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    ReplyDelete
  2. Masya Allah, indahnya berbagi ya, mbk. Skrg serba mudah dalam berbagi, mantabbb

    ReplyDelete
  3. Dompet Dhuafa ini memudahkan banget kalau pengen sedekah terus nggak tahu siapa yg dikasih sedekah, takut orangnya tersinggung, takut nggak diterima. syukur akhirnya ada program beli parsel, biar ramadhan makin berkesan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya begitulah
      takutnya kita salah sasaran dalam berbagi
      kalo sdh ada yg menampung begini kan enak

      Delete
  4. alhamdulillah, mulia sekali bisa berbagi

    ReplyDelete
  5. Alhamdulillah seneng banget mbak.. bisa berbagi itu juga rejeki

    ReplyDelete

Inspiravy
Theme by MOSHICOO