Wednesday, May 22, 2019

Tampil cantik di hari Fitri dengan hijab hoodie Marbi anti tembem


Kalau saya di suruh memilih, lebih suka jilbab instan atau yang bisa dimodifikasi? Tentu saja saya akan lebih memilih jilbab yang instan. Karena memang saya merasa mempunyai banyak kekurangan kalau harus bongkar pasang kerudung terutama ketika mau berwudhu di tempat umum. Karena memang kegiatan saya banyak di luar rumah, bahkan bisa berpindah ke satu tempat ke tempat yang lain. Itulah  yang membuat saya lebih suka memakai jilbab yang tinggal pakai. 


Sekarang ini mencari jilbab yang instan tidaklah sulit. Berbagai macam model dengan kreatifitas dan inovasi terkini, banyak sekali pilihan. Kita tinggal memilih yang sesuai selera dan harga terjangkau. Tapi kadang kita tidak menyadari, cocokkah kita mengenakan jilbab yang kita pilih? 



Saya tidak mempunyai banyak pertimbangan ketika memilih jilbab yang akan saya kenakan. Tapi memang ada kriteria khusus seperti :


1. Model yang praktis dan tidak ribet. 

Saya lebih suka jilbab yang tinggal pakai, tidak banyak model. Pertimbangan ini karena saya sering melakukan kegiatan di luar. Kalau mau wudhu tidak usah bingung dengan jarum pentul atau harus melepasnya.


2. Nyaman di pakai. 

Pastinya berhubungan dengan bahan jilbab yaitu yang adem dan menyerap keringat. Kadang memang bahan dari jilbab itu harus tebal supaya tidak menerawang. Jadi memang harus dari bahan yang lembut seperti katun.


3. Menutup dada dan menyamarkan pipi yang tembem.

Ini salah satu pertimbangan utama saya kalau mengenakan jilbab, harus menutup dada dan pipi. Kalau sekarang hampir semua jilbab menutupi dada kita. tapi jarang banget yang bisa menyamarkan pipi kita yang chubby alias tembem. 


4. Harga terjangkau. 

Sebenarnya sih kalau harga sangat relatif. Setelah 3 poin diatas, biasanya harga menyesuaikan. Karena bagi saya jilbab itu juga investasi. Kalau jilbab sudah sangat mendukung penampilan, otomatis akan membuat kita jadi percaya diri. 


Khusus untuk poin 3, sekarang sudah ada nih jilbab instan yang bisa menyamarkan pipi yang chubby atau tembem. Seperti saya yang tidak hanya dikaruniai pipi tembem, tapi juga mempunyai tulang rahang sedikit besar.  Sebenarnya banyak jilbab instan yang bisa menutupi kekurang kita itu. Tapi Marbi menjadi pilihan yang tepat untuk menutupi kekurangan itu.



Bahan Marbi terbuat dari wolly crepe, scuba, soft silk, dan cotton yang terbukti nyaman dipakai. Panjang hijab hoodie Marbi ini pun menutupi bagian dada dan tidak menerawang di kepala. Syarat kesyar-ian hijab ini memang sangat diperhatikan oleh desainernya. 

Untuk harga produk hijab Hoodie Instan anti tembem ini ditawarkan seharga atas Rp 249 ribuan, memang untuk pasar menengah. Harga khusus selama soft opening, pengunjung bisa membeli 2, gratis satu. Kesempatan terbatasa hanya selama pameran berlangsung di Gedung Wisma A Yani Semen Gresik, 18 – 26 Mei 2019.



Tentang Marbi

Kesadaran yang tinggi muslimah menggunakan hijab, disambut sangat antusias oleh pebisnis busana muslimah. Hijab kini sudah menjelma menjadi gaya hidup yang menciptakan ceruk bisnis yang bernilai dan menjanjikan. Terlebih Indonesia digadang-gadang menjadi kiblat fashion dunia pada 2020. Produk fashion muslim Indonesia berhasil bertengger dalam peringkat 5 besar negara pengekspor busana muslim dunia, setelah Bangladesh, Turki, Maroko dan Pakistan.

Kreativitas para desainer hijab juga makin dituntut maksimal. Bukan hanya menarik tapi sekaligus juga solutif. Yang membuat muslimah bisa selalu tampil cantik, modis, elegan, tidak ribet namun tetap syar'i. Untuk menjawab kebutuhan muslimah, pengusaha asal Gresik - Hilma Arbiatul Faizah mencoba peluang bisnis hijab yang diberi nama "Marbi". 

Produk hijab besutan Marbi ini pun dikeluarkan tidak tanggung-tanggung, langsung menjadi solusi muslimah, khususnya bagi yang berwajah bulat dengan pipi tembem. Tidak dipungkiri, muslimah terkadang merasa kurang PD dengan wajah bulatnya jika mengenakan hijab. Kesan pipi penuh kerap diminimalisasi dengan kreasi model hijab yang tidak jarang malah bikin ribet.  


Karena itu, hijab dengan konsep hoodie kekinian dirancang Hilma Arbiatul Faizah bagi yang siapa saja yang pakai tidak akan ribet, sangat simple. Cukup 10 detik, hijab instan hoodie sudah melekat sempurna di kepala dan menyesuaikan dengan wajah. Bahan yang nyaman, tidak panas dipadukan dengan nuansa glitter, siap menyulap pemakainya terlihat prestis berkelas. 



“Keunggulan produk fashion Marbi didesain khusus untuk kaum hawa yang ingin tampil modis, anti tembem, dan kualitas bahan yang terjamin. Kami menawarkan tren baru style hijab simple printing yang tidak pasaran dan selalu up to date. Diharapkan produk Marbi Printing bisa memberikan warna tersendiri bagi para muslimah yang selalu dinanti dan ditunggu,” jelas Hilma.


Selain hijab, Marbi juga menyuguhkan produk fashion musimah dengan motif printing special edition. Diantaranya, kardigan, mukenah, Kaftan, Hijab Anak  dan sebagainya.

Jadi, setiap batch yang dikeluarkan tidak akan diproduksi kembali. Ini untuk memberikan nilai prestis dan ekslusif bagi fans fashion Marbi dan konsumen muslimah pada umumnya.


Produk fashion Marbi ditargetkan bisa merambahi sejumlah kota besar di Indonesia. Seperti Jakarta, Surabaya, Yogyakarta, Malang, Medan, Bandung, Palembang, Pontianak, Makassar, Denpasar hingga Aceh. Saat ini sedang dijajaki kerja sama dengan sejumlah departemen store berkelas menengah, diantaranya Sogo, Centro, Metro dan sebagainya. Pembukaan cabang di sejumlah kota besar juga tengah direncanakan. Selain pasar ekspor, khususnya jangka pendek di Malaysia dan Brunai Darussalam.


Marbi juga membuka peluang kerja sama untuk sistem reseller dan Mitra keagenan untuk memperluas pangsa pasar di dalam negeri. 


Untuk informasi lebih jelas, kalian bisa kunjungi instagramnya di @marbi_project


Sedangkan untuk informasi tentang diskon atau reseller, bisa menghubungi nomor WA di 0822-41000-200.




2 comments:

  1. Modelnya simpel ya mbak, aku lebih suka model yang kayak gini untuk jilbab dari pada yg bertumpuk-tumpuk serta model pinguin atau apalah namanya

    ReplyDelete
  2. Yang fuschia keren buangeett itu mba

    ReplyDelete