Sobatku, Simpanan Online Sahabat yang kekinian dan simpel banget


Sabtu sore ini (04/05) saya sudah janjian dengan beberapa teman untuk ketemu di Galaxy Mall Surabaya. Kebetulan disana lagi ada bazaar Kepo Market, yang kata temen yang sudah kesana cukup komplit, barangnya bagus-bagus dan harganya sangat terjangkau. Langsung deh naluri emak-emak berdering kalau denger ada pameran dengan barang bagus dan murah. Tuiiiiing....cusss berangkaaatt!!! 


Dan ternyata, bazaar Kepo Market yang terletak di lantai 6 Galaxy Mall Surabaya itu sangat meriah dan ramai banget. Baik peserta pameran dan pengunjungnya. Betul kata teman-teman yang kemarin sudah datang. Barang yang dipamerkan cukup lengkap, aneka keperluan dan dengan harga yang sangat terjangkau. 








Satu hal lagi yang sangat menarik. Ternyata Kepo Market bekerjasama dengan SOBATKU. Jadi semua pengunjung yang berbelanja di Kepo Market dengan menggunakan SOBATKU akan mendapat cashback sebesar 30%. 


Apa sih SOBATKU itu?


SOBATKU atau "Simpanan Online Sahabatku" adalah rekening tabungan online berbasis aplikasi, yang memungkinkan kamu untuk buka tabungan cukup dengan smartphone kamu. Jadi cukup mudah dan sangat praktis kan? Produk Sobatku ini dikeluarkan oleh KSP Sahabat Mitra Sejati dan dikenal sebagai Sahabat UKM. Dan didukung oleh Bank Sahabat Sampoerna. 


Untuk bisa menabung di SOBATKU, kita harus download dahulu lewat playstore. Mengisi data-data dan tentunya jangan lupa melengkapi foto KTP. Keunggulan lainnya adalah tidak ada biaya admin seperti bank lain, tanpa minimal saldo dan sangat mudah apabila akan transfer antar akun SOBATKU. Sedangkan untuk top up atau mengisi saldo, bisa lewat Alfamart atau Alfamidi.




Kali ini SOBATKU bertandang ke kota Surabaya setelah sebelumnya roadshow ke Jakarta, Medan, Bandung dan Makasar. Acara yang dilaksanakan setiap 3 bulan sekali ini, bertepatan dengan waktunya pengundian hadiah utama berupa tabungan 100 juta dan hadiah umroh buat 4 pemenang.


Sebelum puncak acara dimulai yaitu pengundian pemenang nasional dan pemenang tambahan. Di panggung 2 dilaksanakan press conference bersama media dan blogger. Yang sore dihadiri oleh wakil dari KSP Sahabat Mitra Sejati (KSP SMS) adalah Atim Darmanto- Area Manager SUKM Jawa Timur, Ceppy Y Mulyana - Ketua Pengurus KSP Sahabat Mitra Sejati dan Oktavia Laksmi Wardani - Head of SOBATKU. Sedangkan wakil dari Bank Sahabat Sampoerna (BSS) yang menjadi Mitra Bisnis KSP Sahabat Mitra Sejati adalah Hendra Setiawan - Regional Business Head Bank Sahabat Sampoerna juga tidak ketinggalan yaitu Michael Putra Bani - CEO Kepo Market.



Pak Hendra pun menekankan bahwa SOBATKU bukan e-wallet. Karena e-wallet biasanya dibatasi, sedangkan SOBATKU tidak dibatasi. Tapi memang untuk sementara masih maksimal 25 juta. Tapi tidak lama lagi bisa sampai 100 juta atau bahkan 500 juta. Karena memang SOBATKU adalah tabungan yang berbasis online.


Di lokasi tersedia beberapa booth dari Sobatku yang melayani pertanyaan dari masyarakat seputar produk juga terutama yang belum mengenal sama sekali Sobatku. Ternyata antusias cukup tinggi. Ternyata mereka tidak hanya ingin menikmati cash back 30% yang ditawarkan ketika berbelanja di lokasi Kepo Market. Tapi juga ingin mengikuti undian. Karena dengan hanya menabung 50 ribu akan mendapat satu kupon. Bahkan akan mendapat kupon tambahan kalau top up saldo Sobatku. Wah menggiurkan sekali ya?! 



Ternyata ada juga banner tata cara menggunakan aplikasi Sobatku yang ada di area pameran. Sehingga cukup memudahkan pengunjung, tanpa harus antri di booth Sobatku yang memang sampai berjubel menunggu antrian dilayani. 


Dan semakin malam pengunjungpun semakin ramai, terutama ketika mendekati saat pengundian pemenang, Setelah diiringi beberapa hiburan, akhirnya puncak acarapun tiba. Siapa ya kira-kira yang beruntung menjadi pemenangnya?

Berikut ini adalah nama-nama pemenang hasil undian tanggal 04 Mei 2019 yaitu :

Pemenang Utama Nasional 100 Juta : Andrew Affendy - Jakarta Barat


Pemenang Umrah :

1. Idham, Bogor

2. Asgar R. Alie, Luwu Timur

3. Lianati Wiriadiredja, Jakarta Barat

4. Oman Abdul Rohman, Tangerang Selatan


Sedangkan hadiah khusus tambahan area Jatim berupa Umroh dimenangkan oleh Ibu Suyati dari Surabaya. Yang malam itu tampak masih tidak percaya ketika namanya disebut oleh pembawa acara dan memintanya naik ke atas panggung. Tapi rasa syukur juga tidak lepas diucapkan, ketika menerima tanda simbolis kemenangannya tersebut. 


Selanjutnya SOBATKU akan menyapa kota Jogjakarta. Demikian bu Via sedikit memberi bocoran ketika saya tanyakan setelah menutup acara pengundian malam itu. Jadi, warga Jogja jangan sampai terlewatkan momen yang langka ini. Karen disamping akan di cari pemengan utama atau nasional. Warga Jogja yang beruntung akan mendapat kesempatan memenangkan hadiah umroh. 


Buruan download aplikasi mulai sekarang. Perbanyak tabunganmu sebelum hari H. Siapa tahu kamu nanti yang akan menjadi pemenang umroh. Atau bahkan kamu yang menjadi pemenang 100 juta itu. Siapa tahu kan? Nah, kalau gitu jangan lupa follow media sosial SOBATKU ya gaes. 


Facebook : @sobatkuID


Twitter : @sobatkuid


Instagram : @sobatku_id


Website : SOBATKU

8 comments

  1. Wuihh, pokoke keren banget ya tabungan online SOBATKU
    praktis dan gak rempong
    gak usah pakai antri kayak di bank hehehe
    bukanbocahbiasa(dot)com

    ReplyDelete
    Replies
    1. embiyeeeeerrr hehehehe
      kalau dipakai belanja dapat banyak diskon lagi

      Delete
  2. Event Kepo marketnya meriah, pengundiannya lebih meriah lagi

    ReplyDelete
  3. Senang banget kemaren bisa seseruan jajan-jajan pakai SOBATKU di Kepo market ya mba, suka banget ada cashbacknya hehehe

    Betewe ikutan terharu melihat pengundian kemaren deh :)
    Keren SOBATKU :)

    ReplyDelete
  4. Aku udah download SOBATKU, kemarin dipakai transaksi beli pentol dapat cashback 30%.. langsung buat jajan lagi wwkwkwk

    ReplyDelete
  5. Btw aku jg punya akun sobatku lho mbak hehe lumayan yess

    ReplyDelete
  6. Semoga kita jadi pemenang berikutnya ya mba :)

    Tinggal cus aja ke Alfamart nabung nggak perlu antri :)

    ReplyDelete
  7. Jaman sekarang di era teknologi semua serba mudah.. kita tinggal klik aplikasi langsung dapat digunakan.. seperti menabung pun begitu di permudah dan banyak sekali segudang manfaat di dalamnya.

    ReplyDelete

Inspiravy
Theme by MOSHICOO