Program “Terima Kasih Pelanggan” di Surabaya, Acer Berikan Promo Cashback Hingga Rp 10 Juta

Menjajal kecanggihan Acer keluaran terbaru (dok.pri)

Menyambut Awal Tahun, Acer hadirkan program promo spesial “Terima Kasih Pelanggan” sebagai bentuk ungkapan terima kasih kepada para pelanggan. Program ini berlaku untuk pembelian produk Acer dari kategori produk consumers termasuk gaming series selama periode 1 Januari – 31 Maret 2019 di seluruh Indonesia. 


Promo spesial ini memberikan rangkaian promo yang menarik serta keamanan dan kenyamanan ekstra. Program ini dilatarbelakangi oleh apresiasi Acer terhadap peran penting dan kesetiaan para pelanggan yang telah mendukung Acer. Hingga saat ini, Acer secara konsisten menjadi pemimpin di industri PC sejak awal kehadirannya di Indonesia. 


Pada hari Rabu tanggal 13 Februari 2018, diadakah gathering dengan mengundang blogger serta awak media Surabaya yang mengambil tempat di Domicile Cafe jalan Sumatra 35 Surabaya. Pihak Acer memperkenalkan produk terbaru yang cukup ringan tapi canggih dan elegan dalam desainnya.


Suasana Gathering AcerID bersama media dan blogger Surabaya (dok.pri)

Sudah lebih dari 20 tahun Acer Indonesia telah beroperasi di tanah air dan menerima dukungan yang luar biasa dari masyarakat. Hingga saat ini, Acer Indonesia telah berhasil memperopleh penghargaan bergengsi, seperti Indonesia Customer Satisfaction Award (ICSA) selama 10 tahun dan Top Brand Award selama 12 tahun berturut-turut atas pilihan konsumen, dan penghargaan untuk layanan pelanggan melalui social media yaitu The Most Socially Devoted Brand Worldwide on Facebook dari Socialbakers, serta Social Media Award 2018. 


Acer Indonesia melihat pelanggan sebagai sahabat, bukan hanya sekadar sebagai pembeli. Melainkan sebagai mitra yang selalu memacu Acer untuk berinovasi menciptakan produk-produk terbaru dan memberikan layanan yang terbaik sehingga selalu terjaga kepuasannya. 


Wiyaseno, Branch Manager Acer Indonesia untuk Indonesia Timur (foto : acerid)

Wiyaseno sebagai Branch Manager Acer Indonesia untuk Indonesia Timur, mengatakan, “Program ini adalah ungkapan terimakasih dan juga bentuk apresiasi atas kesetiaan yang telah diberikan kepada Acer sejak kami mulai beroperasi di tanah air 20 tahun yang lalu. Tanpa pelanggan setia kami, sederet penghargaan tidak akan bisa kami capai. Kami juga selalu berupaya untuk meningkatkan pengalaman dan kepuasan positif pelanggan sebagai mitra terbaik kami melalui pemberian apresiasi. Serta menjadi pendengar yang baik atas masukan yang  (diberikan kepada kami agar kami dapat berkembang menjadi lebih baik lagi.” 


“Kedepannya, komitmen Acer akan terus sama, yaitu senantiasa menjadi pilihan terbaik dan dapat memberikan kepuasan juga feedback positif atas produk kami dalam menunjang produktivitas dan kreasi mereka.” tambahnya. 


Nggak cuman ringan, desainnya juga keren (dok.pri)


Kota Surabaya merupakan kota terbesar kedua di Indonesia setelah DKI Jakarta. Berdasarkan data Badan Pusat Statistik Surabaya, jumlah penduduk kota Surabaya pada Desember 2018, memiliki lebih dari 3 juta penduduk. Sebagai kota dengan tingkat ekonomi terbesar kedua di Indonesia, dengan proyeksi pertumbuhan 5.9% di 2019, adanya program Terima Kasih Pelanggan ini diharapkan dapat mendorong permintaan laptop tumbuh sekaligus dapat menjadi jembatan bagi para enterprenuership, pekerja kreatif, pelajar, professional dan gamers untuk mendapatkan laptop yang sesuai dengan kebutuhan mereka. 


Siapa yang nggak mupeng lihat laptop canggih dengan tampilan keren seperti ini (dok.pri)

Program “Terima Kasih Pelanggan: menghadirkan berbagai inovasi dan kami juga memastikan kenyamanan dan keamanan untuk konsumen kami. Khusus untuk pembelian produk pada periode 1 Januari – 31 Maret 2019, kami memberikan promo special diantaranya, cashback 10 juta rupiah yang berlaku untuk pembelian produk Predator Triton 700, bonus Office 365 Original untuk pembelian notebook seri thin & light dengan tipe prosesor tertentu, dan juga promo gaming series berhadiah gaming gears hingga monitor gaming Predator dan perangkat Acer Windows Mixed Reality. Program ini juga menghadirkan penawaran masa garansi yang lebih panjang hingga tiga tahun. Kesempatan mendapatkan program spesial ini berhak didapatkan oleh pelanggan yang melakukan transaksi pembelian produk Acer dari kategori produk consumers dan gaming series selama periode terbatas. Masa garansi sebagai perlindungan ekstra bagi pelanggan ini berlaku untuk pemeliharaan berkala (service). 


Laptop idaman, semoga segera bisa memilikinya (dok.pri)

Untuk informasi dan promo selengkapnya, bisa kunjungi blog resmi Acer Indonesia di www.acerid.com .


9 comments

  1. Aku naksir si tipis thin and light mbak, mantabbb yah ringan pula

    ReplyDelete
  2. Mantep banget mbak ya terimakasihnya. Ngasih cashback nggak tanggung2. Gratis office 365 original pulaaaa

    ReplyDelete
  3. Ini megang aja seneng sama light and thin apalagi kalau punya mba :)

    ReplyDelete
  4. Aaakkk mupeng maksimal sama produk eniih
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    ReplyDelete
  5. Aduh, lihat seri Predator kok asa kumaha kitu nya. Pengin adopsi bawa pulang aja buat garap video dan grafis. Kereeen deh, mau dong Mbak lemparin satu!

    ReplyDelete
  6. wah iri bisa foto sama predator putih karena limited edition... harganya di atas 20 jeti lumayan kalau dapat cashback sampai Maret 2019

    ReplyDelete
  7. Wih ibunya tambah cantik di depan laptop acer predator :)

    ReplyDelete

Inspiravy
Theme by MOSHICOO