Pastikan hidup kita tenang dan bahagai, rencanakan dari sekarang bersama Asuransi happyOne.id dari Astra


Pasti dari kalian sering banget tuh ditawarin yang namanya asuransi. Biasanya lewat telpon, di area publik kayak mall sampai teman sendiri. Dan saya yakin, sebenarnya kita semua sudah sangat melek dengan fungsi dan manfaat dari asuransi tersebut. Tapi sayang produk yang ditawarkan sangat banyak, sehingga bikin bingung yang mau ikut asuransi. Termasuk saya juga nih.


Dari seringnya marketing menawarkan berbagai macam produk asuransi, tapi rasanya tidak ada yang cocok untuk bisa memenuhi kebutuhan kita. Karena terus terang, kalau kita memiliki banyak produk asuransi, di samping makin mahal premi yang harus dikeluarkan juga pengurusannya sering bikin susah. Kadang terkendala jarak, lokasi, peraturan yang tidak sama dan lain sebagainya. Kesimpulannya adalah ribet dan rempong.



Nah, beberapa waktu yang lalu saya mengetahui informasi dari teman kalau Astra meluncurkan produk asuransi yang bisa di akses secara online dengan tagline My All In One Insurance yang artinya hanya dengan satu ID (nama) bisa untuk membeli beberapa varian asuransi yang memberikan proteksi atau perlindungan terhadap nasabahnya. Tapi tidak itu saja lo, ternyata bisa juga disesuaikan banget dengan kebutuhan nasabah. Wah menarik juga nih. Disamping bisa di buka setiap saat dan dimana saja, sepertinya bisa mengakomodasi semua kebutuhan nih. Langsung deh saya buka websitenya happyOne.id untuk mencari tahu apa saja sih produk yang ditawarkan. 


Sekali klik sudah tampak berbagai informasi yang ditawarkan. Seperti jenis produk, nominal premi yang harus dibayarkan juga alasan mengapa kita harus memilih asuransi happyOne.id ini. 




Jadi happyOne.id ini mencakup beberapa kebutuhan kita seperti :

happyMe

Lindungi dirimu dari resiko kecelakaan yang mungkin terjadi kapan dan dimana saja.


happyEdu

Pastikan pendidikan anakmu terlindungi dari resiko kecelakaan yang kamu alami.


happyHome

Lindungi rumah kesayanganmu dari resiko kebakaran.


happyTrip

Pastikan kemanapun perjalananmu terjamin bersama kami.



Mengapa harus happyOne.id? Inilah alasan mengapa kita harus memilih asuransi happyOne.id : 


1. OneID untuk All-in-One Insurance 

Cukup dengan OneID kamu bisa dapatkan seluruh perlindungan hingga cek riwayat seluruh polis yang kami miliki dengan lebih mudah.


2. Lebih Banyak Pilihan Produk 

Sesuaikan kebutuhan perlindunganmu dengan berbagai produk yang kami miliki.


3. Proses Lebih Cepat dengan Fitur Download e-Policy 

Selain dikirim melalui e-mail, kamu juga bisa mengunduh e-polis kapan saja melalui website.


Sudah jelas kan? Terus gimana dong caranya mendaftar? Berikut adalah langkah-langkah yang harus kita jalani, yaitu : 


1. Kita buka website happyOne.id dan klik tulisan produk untuk melihat aneka produk asuransi yang disediakan seperti happyMe yaitu jenis asuransi kecelakaan diri, happyEdu yaitu asuransi pendidikan, happyHome yaitu asuransi kebakaran dan happyTrip yaitu asuransi perjalanan. Setelah kita memilih salah satu asuransi yang kita inginkan, disitu tertera info lengkap untuk mengetahui benefit yang ditawarkan.


2. Daftar dan Isi Data Diri. 

Klik tombol beli sekarang dan kita diminta untuk memilih besar premi serta mengisi tanggal lahir. Ketika memilih besaran premi yang jumlahnya cukup membuat kita happy, antara 10 sampai 30 ribu. Akan muncul ringkasan manfaat yang akan kita dapat. Selanjutnya klik next, kita di minta untuk membuat OneID yaitu mengisi data diri lengkap beserta data pendukung. Terakhir adalah kita diminta untuk mengverifikasi email yang aktif, karena verifikasi OneID akan memasukkan kode lewat email tersebut. Untuk catatan, kalau nomor telpon masih ,bisa di ubah tapi email tidak bisa diubah. Oleh karena itu, pastikan menggunakan email yang aktif. Setelah kode OneID sudah kita terima lewat email, maka sudah jadi deh.


3. Bayar 

Lakukan pembayaran premi sesuai metode pembayaran yang diinginkan, setelah kamu cek email. Bahwa data dan benefit asuransi sudah cocok seperti yang kalian inginkan. Metode pembayaran bisa melalui BCA Klikpay dan Virtual Account Bank Permata.


4. Polis Diterima. 

Tidak lama, e-polis akan dikirim melalui email, beserta penjelasan detailnya. Atau bisa juga diunduh melalui menu Pesanan. 


Praktis bukan? Masih mikir panjang lagi buat mencari asuransi yang tepat? Melihat penjelasan diatas, saya yakin informasi ini juga akan membuat kaliah happy seperti saya yang langsung mendaftar.

Selain lewat website yang tinggal klik aja di happyOne.id, bisa juga menghubungi nomor telpon mereka di 1 500 112 yang standby 24 jam.


2 comments

Inspiravy
Theme by MOSHICOO