Spesifikasi dan kelebihan dari Hiace Commuter 2018


Dunia otomotif tidak pernah ada habisnya, setiap hari selalu ada saja produk baru yang dikeluarkan untuk memuaskan para pemburu otomotif khususnya mobil. Tentu saja para pecinta mobil memilih jenis mobil favorit sesuai dengan kebutuhan, salah satu mobil yang memenuhi spesifikasi tersebut adalah Hiace Commuter. Tidak dipungkiri, dalam segi desain dan model, mobil Hiace ini tergolong mobil yang memiliki bentuk cukup besar dibandingkan mobil lain. Namun Anda jangan salah dengan spesifikasinya yang sangat dibutuhkan untuk perjalanan Anda.



Kelebihan Hiace Commuter Dibandingkan Mobil Lainnya

Hiace Commuter memiliki beberapa kelebihan dalam spesifikasi yang ditawarkan. Anda dapat melihat beberapa spesifikasi dalam keluaran mobil ini yang lama di tahun 1980, dan sekarang kembali disempurnakan oleh pihak produsen. Mobil ini semakin laris karena sering menjadi pilihan utama untuk Anda yang suka bepergian jauh atau memiliki jasa travel. Berikut ini adalah spesifikasi yang dimiliki oleh mobil Hiace Commuter:

● Dimensi dan Desain.
Apabila dilihat dari luar bagian depan dan samping memiliki bumper dan dimensi yang sangat besar, namun Anda harus tahu bahwa bagian dalam dari mobil ini sangat membuat nyaman karena ruang tempat duduknya yang luas. Selain itu, desain pintu ini
adalah pintu geser yang memudahkan penumpang dapat melakukan mobilisasi dengan mudah saat sedang berhenti atau parkir dimanapun.

● Fasilitas.
Fasilitas tambahan yang diberikan Hiace tergolong istimewa. Selain Anda dapat mendengarkan lagu, ternyata mobil yang mirip dengan mini bus ini dapat memberikan fasilitas karaoke apabila Anda menginginkannya.Lampu dan juga DVD portable dalam
mobil sangatlah mendukung Anda yang suka berkaraoke sembari menuju perjalanan panjang Anda.

● Mesin.
Anda tentu tidak perlu menanyakan lagi tentang daya mesin yang diberikan oleh mobil Hiace ini. Anda dapat berkendara jauh dengan mesin D-4D yang memiliki pacu kuat untuk berbagai jenis kondisi jalan. Anda juga tidak perlu khawatir untuk masalah bensin, karena mobil ini sangatlah irit untuk Anda berkendara jauh. Mobil ini masih masuk menjadi mobil idaman dalam kategori mewah untuk perjalanan jauh Anda.

● Keselamatan.
Fitur inilah yang tentunya menjadi perhatian bagi para pengguna mobil Hiace. Anda akan memiliki sistem rem anti slip untuk bagian roda mobil, yang membuat perjalanan Anda di segala cuaca dan medan akan aman dan tentunya nyaman.

Spesifikasi di atas merupakan keunggulan pula jika Anda memilih mobil Hiace Commuter untuk ilihan kebutuhan perjalanan Anda.Anda juga tidak perlu khawatir jika memiliki banyak anggota keluarga, karena mobil ini dapat menampung hingga 8 orang penumpang. 

Anda dapat menanyakan harga serta spesifikasi lain lebih lengkap dengan bantuan Auto2000 yang juga menyediakan mobil Hiace di beberapa showroom yang tersebar di seluruh Indonesia. Untuk keterangan lebih detail tentang Hiace Commuter bisa cek di https://auto2000.co.id/cars_list/toyota-hiace/.

7 comments

  1. Hi ace emang nyaman bgt sih

    Buat luar kota rame2 seruuu

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyo mbak....aku dulu juga pernah punya
      sak rombongnya bisa ikut hehehe

      Delete
  2. Wah ini sih mobil impian untuk keluarga saya yang jumlah kepalanya ada 7, biar engga desak-desakan hehehe.

    ReplyDelete
  3. Ini enak buat liburan keluarga ya bisa muat banyak. Neneknya, tantenya keangkut semua

    ReplyDelete
  4. Cocok banget ini buat keluarga besar gitu.. mantep euy muat banyak!

    ReplyDelete
  5. Hiace enaak banget. Udah pernah naik nih mobil jarak jauh ke Bojonegoro, nyaman banget apalagi rombongan sama keluarga.

    ReplyDelete
  6. Buat pelesiran keluar kota memang cocok banget nih naik Mobil Toyota Hiace

    ReplyDelete

Inspiravy
Theme by MOSHICOO