Kuliner Unik di bulan Juli Sajian Kawi Lounge di Sheraton Surabaya Hotel & Towers


Wisata kuliner merupakan salah satu daya tarik dari kota Surabaya. Sebagai kota terbesar kedua di Indonesia, kota Pahlawan ini juga merupakan melting pot dari beragam kebudayaan. Hal ini memberikan kontribusi bagi kekayaan rasa yang dapat dijumpai dalam peta kuliner Surabaya. Tak terkecuali pula di Sheraton Surabaya Hotel & Towers yang hadir dengan ragam menu unik nan lezat di bulan Juli. 


Di bawah arahan Executive Chef Steve Tanudarma, tim kuliner Sheraton Surabaya Hotel & Towers di bulan Juli ini menghadirkan beberapa program spesial yang unik dan patut di coba,  antara lain : 


1. We Dare You To Eat : Boom Buger!

Di bulan Juli ini, Executive Chef Steve Tanudarma memberi kejutan berbeda untuk menu di Kawi Lounge. Yaitu dengan menghadirkan Boom Burger. Menu yang satu ini cukup fenomenal banget. Hanya dengan Rp. 380.000 net/porsi (termasuk soft drink untuk 2 orang), kalian bisa mencicipi burger yang berukuran beda dengan burger biasanya. Program yang di beri nama "We Dare You To Eat" ini muncul dengan konsep hidangan yang unik yaitu burger ukuran/porsi jumbo yang bisa dinikmati beramai-ramai bersama keluarga atau sahabat.  Burger istimewa dengan berat kurang lebih 2 pon itu berisi 100% daging sapi yang empuk banget, sayuran segar seperti selada dan tomat, serta saus mayonaise ala Chef. Boom Burger ini akan makin pas dinikmati bersama dengan minuman soft drink. 


Chef yang biasa di panggil Chef Steve tersebut juga memberikan tantangan bagi para pecinta kuliner di Surabaya, khususnya pecinta burger. Bagi para tamu yang sanggup menghabiskan Boom Burger dalam waktu 15 menit, maka Boom Burger tersebut tidak usah bayar alias gratis. Namun tentunya akan lebih menyenangkan jika burger berukuran jumbo itu bisa dinikmati dengan beramai-ramai. Setuju kan?




2. Cake Of The Month : Banana Caramel Nougat & Special Of The Month : Cruffin 

La Patisserie merupakan pilihan tepat bagi pecinta kudapan manis serta hidangan pencuci mulut. Pastry Chef Hefferli Vebriano menyajikan pilihan menarik yang akan memanjakan lidah para tamu. Yakni Banana Caramel Nougat, yang memadukan lembutnya banana pound cake dengan classic butter cream dan nut crunchy caramel. Serta Cuffin yang kemunculannya di tahun 2013 menuai popularitas karena menggabungkan konsep croissant dan muffin.


Untuk harga sekitar Rp. 290.000 net/cake


Harga Rp. 19.0000 net per piece

3. Mocktail Of The Month : Berry Apple Flush 

Tim Kawi Lounge menawarkan sajian mocktail yang berbeda tiap bulannya. Tak hanya menghilangkan haus, namun mocktail ini juga memberikan manfaat kesehatan karena menggunakan bahan-bahan alami yang segar. Berry Apple Flush yang mengkombinasikan strawberry, blueberry, apel, lemon serta daun mint. Dengan hanya Rp 40.000/gelas, tentunya akan menjadi rekomendasi bagi para tamu sembari menghabiskan waktu dengan bersantai di Kawi Lounge.




4. Around The World at Kafe Bromo - Daily Thematic Dining Experience

Para tamu tidak perlu pergi jauh-jauh ke luar negeri untuk bisa menikmati ragam kuliner yang berbeda dari negara lain. Kafe Bromo menghadirkan sensasi lezat bersantap dengan tema yang berbeda-beda di setiap malamnya. Program tersebut bertajuk "Around The World at Kafe Bromo". Pada bulan Juli ini, para tamu dapat menikmati hidangan khas negara-negara tetangga seperti Thailand & Vietnam di hari Senin hingga Rabu. Kemudian aneka masakan Italia di hari Kamis. Asian barbeque di hari Jumat dan Sabtu. Serta akan ada ragam kuliner internasional di hari Minggu. Tak ketinggalan pula untuk para pengguna kartu kredit BCA akan dapat menikmati diskon hingga 50% ketika bersantap di Kafe Bromo. Untuk Buffet Lunch tarifnya Rp. 270.000++/orang. Sedangkan untuk Buffet Dinner adalah Rp. 315.000++/orang.




Bagi para tamu yang ingin merasakan nuansa kuliner spesial di bulan Juli, Sheraton Surabaya Hotel & Towers merupakan pilihan yang tepat. Bagi anggota VIP Club, dapatkan potongan harga sebesar 25% dari harga normal. Sedangkan bagi anggota SPG, anda bisa menikmati potongan sebesar 15% dari harga normal. 


Untuk informasi lebih lanjut atau reservasi, silahkan hubungi +62315468000 atau melalui email ke dining.surabaya@sheraton.com



5 comments

  1. masio gak habis, aku isuk2 iki kok malih pengen sarapan boom burger ya kwkwkw..

    ReplyDelete
    Replies
    1. podo kak.... daging sama bun nya itu lo, endessss bingits ya :)

      Delete
    2. This comment has been removed by a blog administrator.

      Delete
  2. Burgernya enyaaaakk No complain at all
    PERFECTO!
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    ReplyDelete

Inspiravy
Theme by MOSHICOO