MatahariMall Jual Box Motor Murah? Yuk Simak Tips Memilihnya


Modifikasi kini semakin digandrungi oleh para pemilik motor. Tak sekadar membuat tampilan motor jadi lebih keren, modifikasi yang tepat juga bisa meningkatkan nilai pakai motor. Salah satu yang paling bermanfaat adalah penambahan box motor untuk meningkatkan kapasitas barang bawaan.


Varian bentuk dan teknologi box motor kini semakin beragam. MatahariMall juga jual box motor murah dengan kualitas istimewa dan model terkini. Kita pun leluasa memilih box motor sesuai kebutuhan. Namun sebelum memutuskan pilihan di MatahariMall, alangkah lebih baik bila kita menyimak tips berikut ini terlebih dahulu :


1. Jangan Memilih yang Terlalu Besar
Motor tipe skuter atau matic sebaiknya tidak dilengkapi dengan box yang ukurannya terlalu besar. Karena ukuran box motor yang terlalu besar bisa mempengaruhi keseimbangan saat berkendara. Pilih yang ukurannya tidak terlalu besar supaya kita tetap bisa berkendara dengan aman dan nyaman.


2. Lebar Box Motor Juga Penting
Box motor yang ukurannya terlalu lebar bisa membuat kita kesulitan saat akan melakukan manuver di jalan raya. Alangkah lebih baik bila box motornya tidak melebih lebar setang, atau bahkan lebih kecil lagi. Maka kita pun tetap leluasa berkendara meskipun melewati gang sempit atau kondisi kemacetan.


3. Bagian Bracket Harus Benar-Benar Kokoh
Bracket adalah komponen paling penting dalam pemasangan box motor. Kita harus memastikan kalau bagian bracket tersebut terbuat dari material yang kuat dan sudah dipasang dengan sistem yang benar. Pastikan pula bahwa bracket tersebut tak mudah bergetas atau bergoyang ketika motor dikendarai. Karena bracket yang bergetar atau bergoyang akan mudah lepas dan bisa membahayakan keselamatan perjalanan kita.


4. Material Cat yang Berkualitas
Kini banyak sekali box motor yang dijual dengan harga terjangkau. Namun harga tersebut tentu sebanding dengan kualitas yang kita peroleh. Pilihlah box motor dengan material bahan yang kuat dan cat berkualitas. Karena cat yang kurang bermutu akan membuat lapisan permukaan box akan mudah lepas. Terutama jika kita kerap memarkir motor di tempat yang panas atau terkena air hujan.

 Sudah menentukan varian box motor sesuai kebutuhan?


Kalau belum, yuk lihat dulu koleksi lengkapnya di MatahariMall. Supaya kita makin leluasa memilih yang terbaik.

5 comments

  1. Kalau buat touring atau mudik naik motor perlu banget nih box motor.. Buat nyimpen perkakas dan barang bawaan

    ReplyDelete
    Replies
    1. buat nyimpen bekal selama perjalanan lebih cocok ya mbak dian,
      atau perkakas motor buat jaga2 di jalan ada kerusakan

      Delete
  2. Tapi nek dilihat begitu dipasang kok tinggi banget ya lumayan ngganggu kestabilan motor sepertinya

    ReplyDelete
    Replies
    1. mungkin tergantung selera ya mbak indah,
      kalau ada yg kecil mungil gitu saya suka deh,
      kalau gede banget buat cewe kurang eye catching kali ya hehehe

      Delete
  3. box kayak gini, enak juga nih buat di motor, tahunya saat temen/komunitas motor pakai.makasih buat tipsnya mbak

    ReplyDelete

Inspiravy
Theme by MOSHICOO