Rahasia Bugar Ruth Sahanaya dan Vidi Aldiano Yang Super Sibuk


Ruth Sahanaya dan Vidi Aldiano merupakan salah dua artis papan atas Indonesia dengan kegiatan yang seabreg-abreg. Meskipun usia dengan jarak yang sangat jauh, tapi antara Ruth Sahanaya dan Vidi Aldiano sama-sama mempunyai kesibukan yang tinggi. Tapi keduanya tampak selalu bugar, ceria dan tampil prima. Tentunya masyarakat umum termasuk saya, pasti ingin mengetahui apa sih rahasianya?


Bertempat di ballroom hotel Wyndam Surabaya pada hari Sabtu 13 Mei 2017, Ruth Sahanaya dan Vidi Aldiano hadir pada peluncuran produk baru suplemen vitamin yaitu Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow yang diproduksi oleh Takeda Healthcare Products Co., Kyoto Jepang. Tentu saja karena mereka berdua adalah brand ambassadornya. 


Talkshow bersama nara sumber dan brand ambassador (dok.pri)


Pada kesempatan tersebut, PT. Takeda Indonesia mengumumkan peluncuran Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow. Yaitu dua suplemen vitamin produk terbaru untuk membantu menjaga kesehatan para wanita Indonesia. Yang di bangun oleh merk Vitamin C  yang telah ada di Indonesia dari generasi ke generasi, dengan merk pasar Vitacimin.Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow merupakan suplemen makanan dalam bentuk tablet salut gula yang praktis untuk dikonsumsi setiap hari untuk membantu menjaga kesehatan. 


Brand Ambassador dengan produk Vitacimin terbaru (dok.pri)

Vitacimin White yang di kemas dalam kemasan berwarna putih dan biru mengandung vitamin C, vitamin E, vitamin B2, L-Cysteine dan vitamin B5 (Pantothenate). 

Vitacimin White untuk yang sering beraktifitas di indoor (dok.pri)


Sementara Vitacimin Nutriglow dengan kemasan berwarna putih dan merah mengandung vitamin C, Biotin, vitamin B6, vitamin B2, L-Cysteine dan Nicotinamide. Seluruh kandungan ini memiliki manfaat guna membantu menjaga kesehatan tubuh secara umum sehingga dapat mengoptimalkan performa sehari-hari.

Vitacimin Nutriglow  untuk yang sering beraktifitas di outdoor (dokpri)

Ruth Sahanaya dan Vidi Aldianto sudah membuktikan bahwa suplemen vitamin memang sangat membantu dalam menjaga kebugaran dan stamina tetap prima. Tapi disamping itu, juga harus diimbangi dengan makanan yang sehat serta buah-buahan yang mengandung vitamin alammi.



2 comments

  1. owalah jadi itu rahasia ruth sahanaya yang masih tampil cantik di usia yang tidak lagi muda

    ReplyDelete
    Replies
    1. sepertinya begitu cak Budi... monggo di tiru tipsnya hehehe

      Delete

Inspiravy
Theme by MOSHICOO