Prudential Indonesia Luncurkan PRUprime healthcare syariah Di HUT yang ke 10

Nini Sumohandoyo, Corporate Marketing Communications and Sharia Director Prudential Indonesia (kedua dari kiri) meluncurkan PRUprime healthcare syariah pada saat Konferensi Pers Perayaan Ulang tahun PRUSyariah ke-10 di Kantor Pemasaran Prudential Surabaya pada hari Selasa, 16 Mei 2017


PT Prudential Life Assurance
 (Prudential Indonesia) tahun ini memperingati tahun yang ke sepuluh beroperasi di industri asuransi jiwa syariah di Indonesia. Sejalan dengan ini, perusahaan meluncurkan PRUprime healthcare syariah yang merupakan produk asuransi jiwa rawat inap komprehensif yang berbasis syariah. 


Menandai peluncuran produk baru tersebut, Prudential Indonesia kantor wilayah Surabaya mengundang beberapa blogger dan awak media untuk mengenal lebih jauh manfaat dan kelebihan dari PRUprime healthcare syariah. Bertempat di Kantor Pemasaran Prudential Surabaya pada hari Selasa 16 Mei 2017, dengan dihadiri para petinggi Prudential Indonesia sekaligus sebagai nara sumber yaitu : 


1. Rinaldi Mudahar, Country CEO, Prudential Indonesia

2.
Ahmad Nuryadi, Sharia Supervisor Broad Prudential Indonesia. 

3.
Nini Sumohandoyo, Corporate Marketing & Communications and Sharia Director, Prudential Indonesia. 

4.
Paradikma Subawa – Product Planning and  Development, Prudential Indonesia


Blogger dan awak media yang hadir pada presscon peluncuran produk  PRUprime healthcare syariah (dok.mia)

Nini Sumohandoyo, Corporate Marketing, Communications and Sharia Director Prudential Indonesia menjelaskan, "PRUprime healthcare syariah merupakan produk asuransi rawat inap berbasis syariah yang membayar biaya rumah sakit sesuai tagihan, dengan jangkauan global dan manfaat yang dapat berkembang. Produk ini diluncurkan karena Prudential senantiasa mendengarkan dan memahami kebutuhan masyarakat Indonesia yang menginginkan perlindungan berdasarkan prinsip dan nilai-nilai universal syariah." 


Sebagai pemimpin pasar asuransi jiwa syariah, Prudential Indonesia selalu berusaha untuk mendengarkan dan memahami para nasabahnya dengan menawarkan produk dan layanan inovatif sesuai dengan kebutuhan mereka. Sejak masuk di segmen asuransi jiwa syariah pada tahun 2007, Prudential Indonesia bersyukur bisa menempati posisi pemimpin pasar, dengan kontribusi bruto dana tabarru per akhir tahun 2016 sebesar Rp. 2,2 triliun. Prudential Indonesia juga mencatat lebih dari 510.000 polis syariah yang aktif, serta aset sebesar Rp. 3,4 triliun. 


Produk PRUprime healthcare syariah yang diluncurkan hari ini menawarkan beragam keunggulan inovatif dan keunggulan. Tentunya juga sangat menguntungkan bagi nasabah, yaitu :


1. PRUprime healthcare syariah adalah merupakan fitur di mana Prudential Indonesia akan membayar biaya rumah sakit sesuai tagihan, sehingga nasabah bisa lebih fokus terhadap pemulihannya. 


2. Selain itu, PRUprime healthcare syariah juga menawarkan manfaat yang terus berkembang. Dimana Prudential Indonesia akan memberikan penambahan sebesar 10% dari batas manfaat tahunan awal jika tidak ada klaim yang dilakukan selama satu tahun polis berjalan. Penambahan bisa diberikan hingga maksimal 50% dari batas manfaat awal. Sehingga perlindungan dapat terus terjaga di tengah biaya pengobatan yang terus meningkat setiap tahunnya. Fitur ini merupakan yang pertama di industri asuransi jiwa syariah. 


3. Keunggulan unik lainnya yang ditawarkan oleh inPRUprime healthcare syariah adalah PRUprime limit booster yaitu sejumlah dana tambahan yang dapat digunakan apabila seluruh batas manfaat tahunan telah terpakai. Apabila digabungkan dengan batas manfaat tahunan, maka fitur ini dapat memberikan dana tambahan sehingga Rp. 35 milliar. Yang merupakan nilai perlindungan rawat inap tertinggi di Indonesia. 


4. PRUprime healthcare syariah juga menawarkan perlindungan global, termasuk nasabah bisa melakukan perawatan inap dalalm kondisi darurat di Amerika Serikat. Produk ini pun memberikan fasilitas perawatan secara cashless di jaringan rumah sakit yang luas di Indonesia, Singapura dan Malaysia. Di mana nasabah cukup menunjukkan kartu PRUprime healthcare syariah tanpa harus mengeluarkan uang sendiri. 


5. Terdapat juga manfaat Santunan Dana Marhamah atau santunan kasih sayang, yang diberikan jika peserta yang diasuransikan meninggal. Sebagai negara dengan jumlah penduduk muslim terbesar di dunia, Prudential melihat Indonesia sebagai negara dengan potensi pertumbuhan yang tinggi dan berkomitmen untuk mendukung pengembangan perekonomian syariah yang merupakan bagian dari rencana pemerintah. 


Ibu Nini Sumohandoyo, Corporate Marketing & Communications and Sharia Director, Prudential Indonesia (dok.pri)


"Setelah satu dekade beroperasi di industri asuransi jiwa syariah, Prudential akan terus memegang teguh komitmennya untuk meningkatkan kesadaran masyarakat Indonesia akan pentingnya perlindungan keuangan. Dalam hal ini yang berbasis syariah. Dan juga komitmen kami untuk berkontribusi pada pertumbuhan perekonomian syariah negara serta memberi kembali kepada masyarakat. 
Prudential Indonesia percaya bahwa prinsip-prinsip syariah berlaku universal. Sehiingga kami menggunakan tema 'Syariah untuk semua' dalam memberikan edukasi kepada masyarakat."" jelas Nini. 


PRUprime healthcare syariah tersedia sebagai manfaat tambahan (rider) untuk produk PRUlink syariah assurance account, dan disediakan oleh jaringan luas lebih dari 98.000 tenaga pemasar berlisensi syariah Prudential Indonesia dari Sabang sampai Merauke. 


Dari penjelasan serta pemaparan para nara sumber, dilanjutkan dengan sesi tanya jawab untuk para awak media dan blogger. Saya semakin di buat penasaran oleh produk ini. Karena terus terang, sekitar 10 tahun yang lalu saya juga sudah ikut asuransi Prudential. Banyak sekali manfaat yang sudah saya terima. Untuk yang PRUprime healthcare syariah belum pernah ikut dan tertarik untuk ikut.

 

11 comments

  1. Nice info. Bisa jadi alternatif perlindungan buat keluarga

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul mbak sri... saya aja tertarik untuk jadi agen asuransi syarih

      Delete
  2. Keren dan recommended banget produk Pru Syariah ini yes
    Kindly visit my blog : bukanbocahbiasa(dot)com

    ReplyDelete
  3. wah tambah komplit aja seandainya asuransi prudential syariah ditambah fitur yang ada di pruprime healthcare syariah. wow

    salim
    https://budiono.net

    ReplyDelete
  4. keren, bisa jadi pilihan biar tenang dunia & akherat :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul mas elang
      banyak keuntungan juga buat kita kan?

      Delete
  5. Ternyata Prudential Syariah itu sudah ada sejak 10 tahun yang lalu, tapi saya baru mengetahuinya sekarang

    ReplyDelete
  6. New strategies would need to be identified and implemented for learning and performance improvement to create a culture that supports accountability, safety, and high-quality care.Stanozolol Tabletten

    ReplyDelete

Inspiravy
Theme by MOSHICOO