Berbagai Event Dan Kemeriahan Di Transmart Lenmarc Surabaya

Sudah lebih dari satu bulan sejak dibukanya Transmart Lenmarc di daerah Surabaya Barat ini, berbagai promosi masih terus diluncurkan dalam memanjakan pengunjung. Segala bentuk kebutuhan baik pribadi maupun keluarga, semakin terasa lengkap dan bervariasi koleksinya. 


Tapi ternyata tidak hanya dalam menyajikan kebutuhan serta keperluan dalam bentuk barang saja. Banyak event yang di gelar melengkapi kemeriahan suasana. Sejak awal bulan Mei ini, sudah dilaksanakan beberapa event seperti yang tergambar dalam foto-foto di bawah ini.


Lomba Sandwich



Lomba Peragaan Busana Anak


Ikuti lomba peragaan busana tanggal 14 Mei 2017 jam 11 di Transmart Lenmarc Surabaya.




Mecha-Blade Store Cup Competition




Selain event-event di atas, masih berjalan program-program yang diapresiasikan untuk para customer, diantaranya adalah Umroh Gratis.



Umroh Gratis


Karena rejeki untuk umroh bisa datang dari mana saja. Salah satunya dari belanja di Transmart Carrefour. Semakin sering berbelanja, akan semakin besar peluang untuk bisa memenangkan hadiah Umroh Gratis. Untuk informasi yang lengkap, klik saja di 


Mudik Gratis

Oh iya... gak kerasa lo akhir bulan ini sudah menginjak ramadhan. Selain mempersiapkan stamina lahir dan batin, cukupi gizi kita dengan membeli kebutuhan selama berpuasa dengan barang berkualitas di Transmart Lenmarc Surabaya. Pastinya , berbelanja yang selalu murah dan banyak hadiah setiap harinya. 


Yang mau  mudik, jangan lewatkan kesempatan #mudikgratisTC setiap belanja di #TransmartCarrefour. Info lengkapnya disini ya : .


Berkunjung ke Transmart, dan dapatkan kepuasan dalam berbelanja. Happy shopping!

Post a Comment

Inspiravy
Theme by MOSHICOO