Banyak Promo Dan Event Beauty Class di Konter Kosmetik Transmart Lenmarc Surabaya

Perempuan mana sih yang nggak hobi belanja? Setuju kan kalau saya bilang gak ada? Dan pastinya termasuk saya nih. Apalagi kalau di suruh belanja kosmetik. Kayaknya selalu masuk daftar rutin di setiap bulannya deh... Memangnya tiap bulan bedak habis? Lipstik habis? Hemmmmm, nggak juga sih. Tapi kayaknya sekarang ini penampilan sudah menjadi bagian dari gaya hidup. Dari penampilan pula dapat di ukur bagaimana cara kita bisa menghargai diri sendiri.


Nah kalau urusan belanja belanji, terutama produk kecantikan nih. Saya paling suka pergi ke Transmart. Tahu dong kenapa? Yang pastilah karena di sana produknya lengkap. Harga di jamin pasti lebih murah. Tapi kualitasnya tetap terjamin dan aman.


Karena Transmart baru buka di Lenmarc Surabaya Barat, langsung deh pengen kepoin tempat baru itu. Kalo yang di Rungkut sih udah sering kesana, yang kebetulan memang deket banget sama rumah. 


Masuk ke zona kosmetik di lantai GF, membuat mata saya jadi makin seger. Karena berjejer merk-merk kosmetik terkenal dengan produk yang di pajang sedemikian rupa. Belum banner dan brosur yang menawarkan promo dan diskon besar-besaran.


Saya langsung menuju counter Sari Ayu khusus produk PAC atau Professional Artist Cosmetics, untuk beli eyeshadow, eyeliner dan lipstick yang sudah lama saya incer. Karena produknya awet dan cocok di kulit saya. Kebetulan SPG counter menawarkan untuk me-make over wajah saya. Tentu saja tawaran tersebut saya terima dengan senang hati. Tentunya sambil mencuri ilmu bagaimana cara merias wajah ala artis, demikian batin saya hehehehe.


Sebelum di make over, kita bisa konsultasi untuk produk yang cocok dengan jenis kulit kita maupun warna yang pas untuk usia kita. Baik itu warna eyeshadow, blush on ataupun lipstick. Ternyata kalau warna yang kita pilih tidak cocok dengan usia kita, maka make up kita justru akan terlihat lebih aneh.


Konsultasi sebelum make over (dok.pri)


Kebetulan waktu itu saya ketemu mbak Dewi, supervisor dari produk Sari Ayu. Sehingga bisa lebih lengkap dalam mendapatkan informasi. Dan juga mendapat tawaran untuk mengikuti event Beauty Class, supaya makin piawai dalam berdandan.



Di shoot dari tim dokumentasi Transmart (dok.pri)

Ketika sedang asyik di make over, tiba-tiba ada dari pihak Transmart mohon ijin mengambil gambar untuk di pakai sebagai dokumentasi intern. Jadilah seperti sedang ada adegan syuting sinetron di pusat perbelanjaan, meski cuma beberapa detik hehehe... 


Banyak promo-promo menarik di counter-counter kosmetik lainnya seperti Maybelline, The Bodyshop, Holika Holika, Wardah, Make Over, La Tulipe, Mirabella, Biokos Caring, Beautistyle, Eternally, Another You, Fleurbleue dan Aura Cantik.


Brosur promo aneka produk kosmetik (dok.pri)

Selain promo di atas, ada juga event Beauty Class yang diselenggarakan oleh Wardah Cosmetics pada hari Minggu 30 April 2017 mendatang. Yang berada disekitaran Transmart Lenmarc, buruan merapat ya. Akan ada banyak hadiah bagi peserta. Atau bagi yang pengen belajar make up, dengan biaya hanya 60 ribu rupiah akan mendapatkan lipstick, make up remover dan pouch. Daftarnya langsung ke counter Wardah ya bunda...







4 comments

  1. Saya suka bedaknya PAC, hasilnya itu loh bener2 perfect kaya di makeupin sama salon. Jadi nutup noda dengan sempurna, plus ringan. Ga kerasa berat, tebel gitu.

    Asik nih mba Avy jadi artis meski beberapa menit :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. lipsticknya bagus ya mbak...warnanya oke dan awet lagi
      hahahaha.... jadi artis dadakan :)

      Delete
  2. Jyaaahhh akhir april keren banget ada wardah biuti classs
    ikut...engga...ikut...engga....
    *itung kancing*

    ReplyDelete
    Replies
    1. ikutan yuuuk jeng nurul, sekalian jalan2 ke sana lagi hehehe

      Delete

Inspiravy
Theme by MOSHICOO