MiFi Andromax M3Z dan M3Y bisa #4GinAja Semua Tipe Gadgetmu


PT. Smartfren Telecom Tbk. merupakan salah satu perusahaan telekomunikasi terdepan dengan jaringan 4G LTE Advanced terluas di Indonesia. Baru-baru ini meluncurkan 2 seri modem terbarunya yaitu Andromax M3Z dan M3Y. Dengan hadirnya kedua modem ini, para penggunanya dapat merasakan jaringan 4G LTE Advanced milik Smartfren di semua perangkat miliknya. Bahkan yang belum memiliki teknologi 4G LTE. Tentunya hal ini sejalan dengan kampanye #4GinAja dari Smartfren, yang bertujuan agar masyarakat dapat memanfaatkan teknologi 4G LTE seluasnya. 


(dok. smartfren)

"Kedua perangkat ini kami hadirkan untuk memenuhi kebutuhan komunikasi para pengguna, baik dalam keseharian maupun dalam menunjang produktivitas mereka. Misalnya dalam dunia bisnis. Dengan menggunakan MiFi pribadi, transaksi dapat dilakukan lebih aman karena menggunakan password. Dibandingkan menggunakan public WiFi. Selain itu, hadirnya MiFi ini menjadikan para pengguna dapat menikmati jaringan 4G LTE Advanced kami, menggunakan perangkat apapun seperti laptop ataupun perangkat lainnya. Bahkan yang belum memiliki teknologi 4G, jadi tinggal #4GinAja menggunakan MiFi ini. Selain itu, tentu lebih hemat. Karena hanya dengan mengisi 1 kuota internet, dapat di bagi untuk beberapa perangkat." ujar Derrick Surya, Vp Brand and Marcomm Smartfren.


Andromax M3Z dan M3Y merupakan modern WiFi LTE yang sudah mengadopsi teknologi CAT4, sehingga pengguna dapat merasakan kecepatan internet hingga 150 Mbps. Chipset yang diadopsi juga merupakan lansiran anyar dari Qualcomm. Sehingga itu meneruskan tradisi modem MiFi sebelumnya. 


Andromax M3Z dan M3Y juga dapat berfungsi sebagai wireless storage device dimana data akan tersimpan di dalam memory card. Kedua MiFi ini juga dilengkapi baterai lebih besar dibanding pendahulunya yaitu 3000 mAh.


"Dengan segala keunggulan yang kami tawarkan, kedua produk Modem Wifi terbaru ini akan dapat di terima dengan baik oleh masyarakat. Terbukti ketika momen mudik dan lebaran 2016 lalu, terjadi lonjakan trafik data yang cukup signifikan. Dan sebagian besar berasal dari penggunaan MiFi. Ini tentunya dapat menjadi gambaran bahwa saat ini masyarakat memanfaatkan dan sharing jaringan MiFi ketika mudik dan berlebaran. Untuk menikmatik dan berbagi akses hiburan seperti streaming video dan musik, menelusuri sosial media atau sekedar berseluncur di internet. Agar perjalanan mudik nyaman dan asyik dengan menggunakan gadget apapun. Kami berharap, mudik ala 4G LTE Advanced ini akan semakin meluas penggunanya dan dapat membawa dampak positif dalam pengingkatan gaya hidup." tambah Derrick Surya.


(dok. smarfren)

Adapun spesifikasi dari Andromax M3Z dan M3Y adalah sebagai berikut :

- Modem WiFi LTE Cat4

- Chipset Qualcomm MDM 9307

- WiFi 802.11 b/g/n

- Support up to 32 users connection

- Battery 3000mAh

- MicroSD Slot, support up to 32GB

- Wireless Storage Function

- WPS Button

- User Friendly Apps using MyLink M3Y (available in Android)

- MySmartfren Apps for checking balance, quota & active period


Andromax M3Z dan M3Y ditawarkan dengan harga Rp. 299.000,- namun untuk saat ini Smartfren memberikan promo khusus yang sangat menarik bagi pelanggan baru yang melakukan aktivasi MiFi. Yaitu pembeli akan mendapatkan MiFi Andromax 4G secara GRATIS hanya dengan melakukan pembelian kuota data internet sebesar 30 GB seharga Rp. 300 ribu saja. Yang akan berlaku selama 30 hari sejak pertama diaktivasi. Promo ini masih berlangsung hingga bulan Desember 2016. 


MiFi Andromax 4Gini sudah dapat dijumpai di galeri-galeri Smartfren terdekat dan juga di toko-toko gadget lainnya yang ada di kota Anda. 


Yuk....kamu yang merasa kekinian.... Memburu Pokemon jadi lancar lo, dengan MiFi Andromax M3Z dan M3Y.





2 comments

Inspiravy
Theme by MOSHICOO