Smartfren : Hadirkan Starter Pack VoLTE & Paket Bundling Samsung Galaxy J1




Demi memberikan lebih banyak pilihan akses komunikasi bagi masyarakat, PT. Smarfren Telecom Tbk sebagai salah satu perusahaan telekomunikasi dengan Jaringan 4G LTE terdepan dan terluas di Indonesia. Meluncurkan 2 produk terbarunya yaitu kartu perdana VoLTE, serta paket bundling Samsung Galaxy J1 Seri 2016.


"Hadirnya kartu perdana VoLTE memungkinkan pelanggan dapat menikmati beragam benefit dari layanan jaringan 4G LTE Advance terluas Smartfren. Untuk menikmati VoLTE misalnya, tinggal unduh aplikasi Smart VoLTE di Google Playstore. Dan langsung rasakan dari cara baru berkomunikasi ini. Syaratnya handphone 4G favourite yang dipakai sudah mendukung Band 5 dan Band 40. Serta memiliki pengaturan mode LTE-only. Salah satu contoh adalah Samsung J1(2016) yang kami bundling." demikian penjelasan dari Sukaca Purwokardjono, Division Head Device Planning And Management - PT. Smartfren Telecom Tbk.


Pelanggan dapat memperoleh kartu perdana VoLTE seharga 5 ribu dan dapat langsung menikmati layanan VoLTE Smartfren serta social messenger (WA, BBM dan Line) sepuasnya selama 5 hari. Kemudian dengan membeli tambahan paket sebesar 30 ribu, pelanggan memiliki 2 pilihan yaitu basic plan dengan bonus kuota data sebesar 1GB. Atau all in one plan dengan bonus kuota data 500MB, 50 sms dan 10 menit menelpon ke semua operator. Masing-masing paket mempunyai masa berlaku hingga 30 hari.


Setiap kali melakukan pembelian ulang paket sebesar 30 ribu, pelanggan akan mendapatkan total bonus sampai dengan 9GB. Dimana 250MB akan diperoleh pada pembelian pertama hingga ke 4. Dan 500MB di pembelian ke 5 hingga ke 20. Paket ini juga memberikan pelanggan akses yang tanpa batas untuk menikmati layanan social messenger seperti BBM, WA dan Line. VoLTE adalah layanan komunikasi berbasis data yang mengandalkan teknologi dari Jaringan Smartfren 4G LTE melalui IMS (IP Mutimedia Subsystem) yang memiliki jalur khusus (dedicated bearer), sehingga menjadikan kualitas video call stabil dan suara telepon berkualias high.


Definition dengan background noise yang sangat kecil. Dengan demikian suara yang didengar oleh lawan bicara akan tetap jernih dan jelas meskipun pengguna melakukan panggilan baik suara maupun video di tempat ramai dan terbuka. Dengan demikian, para pengguna dapat menikmati semua fasilitas dari layanan VoLTE seperti voice/video call, SMS, USSI dan conference call secara maksimal.


Aplikasi Smart VoLTE dapat dinikmati pengguna Samsung Galaxy J1(2016) melalui layar 4,5 inchi super amoled yang sudah dilengkapi dengan teknologi vivid display. Sehingga memberikan pengalaman menonton video yang berbeda. Untuk mendukung kualitas dari video call, Samsung membekali produknya dengan kamera belakang berkualitas 5MP LED Flash dan kamera depan 2MP.


Perangkat dual sim 4G LTE ini, hadir dengan system operasi Android Lollipop 5.1.1 dan dilengkapi dengan memori sebesar 1GB RAM dan 8GB ROM. Dengan baterai berkapasitas 2,050 mAh, produk ini tentu dapat mendukung penggunanya untuk dapat menikmati konektivitas 4G LTE Advanced lebih lama.


"Kerjasama strategis antara Samsung dengan Smartfren ini, menjadi satu langkah kami untuk mendukung komitmen bersama dalam mempercepat penetrasi serta pemanfaatan jaringan 4G LTE Advanced bagi masyarakat Indonesia." ujar Denny Galant, Head Of Product Marketing Samsung Mobile.


Paket bundling Smartfren dan Samsung Galaxy J1(2016) dapat diperoleh dengan harga Rp. 1.699.000,- dengan Smartplan Galaxy pelanggan akan mendapatkan gratis langsung kuota data sebesar 1GB dan gratis 100 menit untuk panggilan suara dan video ke Smartfren, berlaku selama 7 hari dari aktifasi kartu perdana.


Pelanggan akan mendapatkan bonus hingga 48GB untuk pembelian Smartplan Galaxy 100 ribu sebanyak 12 kali dalam 12 bulan dan mana yang akan tercapai duluan. Jika paket tersebut habis, pelanggan cukup mengisi pulsa dan aktifkan beragam paket yang ditawarkan oleh Smartfren melalui aplikasi MySmartfren yang sudah ter-install di Samsung Galaxy J1(2016).


Sumber informasi dan dokumentasi dari www.smartfren.com

 

Post a Comment

Inspiravy
Theme by MOSHICOO