Wednesday, May 1, 2019

Gempikoe buka gerai yang pertama di Surabaya

Trend kue artis ternyata belum surut dan masih terus bermunculan di kota Surabaya. Setelah beberapa waktu yang lalu diluncurkan varian baru kue dari seorang artis yang sudah lama berkecimpung diperkulineran, minggu ini nambah satu lagi kue artis yang mencoba mengadu nasib seperti rekan-rekan lainnya yang sudah sukses mengambil hati masyarakat Surabaya. 


Namanya GEMPIKOE, kue artis yang terbaru ini. Dari namanya saja sudah sangat mudah di tebak, kalau kue ini identik dengan nama gadis kecil yang imut dan cerdas putri dari Gading Marting dan Gisela Anastasia yang lagi ngehits. Oh iya, sebenarnya ini bukan hanya peluncuran kue saja tapi juga gerai pertama Gempikoe yang kebetulan dipilihnya adalah kota Surabaya. Tepatnya di jalan Tunjungan no 82 Surabaya (sebrang jalan toko Bata jalan Tunjungan).


Pada hari Minggu (28/04) yang lalu,  pagi-pagi saya sudah menuju lokasi pembukaan gerai Gempikoe yang rencana akan dibuka dan dihadiri oleh Gisel dan Gempi. Kebetulan lokasi di jalan Tunjungan menjadi area Car Free Day setiap hari Minggu. Terlihat banyak aktifitas yang sudah dilakukan warga Surabaya seperti bersepeda, senam bersama, jogging bahkan hanya sekedar jalan-jalan cuci mata. 


Begitu juga di depan gerai Gempikoe, tampak sudah banyak orang berkumpul. Ada yang ikut senam bersama tapi ada yang sekedar kumpul-kumpul sambil berfoto ria. Karena pagi ini team dari Gempikoe memang membuat banyak acara seperti kuis, games dan lomba foto di instagram. Suasana gerai Gempikoe juga nampak semarak dengan terlihatnya banyak rangkaian bunga ucapan selamat dari rekanan dan relasi.





Hari beranjak siang, antrian pengunjung semakin panjang. Sudah nampak seperti ular tangga, tidak menghiraukan panas terik yang sudah mulai menggigit kulit. 



Warga yang antusias menunggu pembukaan gerai Gempikoe pagi itu juga mendapat kesempatan untuk mencicipi semua varian spikoe yang akan diluncurkan hari ini. Ternyata tester yang dibagikan sangat banyak banget. Jadi semua yang penasaran dengan rasa spikoe Gempikoe bisa kebagian. Saya pun tidak mau kalah dong. 



Pukul 9 lebih yang ditunggu akhirnyapun keluar dari gerai yang tadinya masih tertutup. Mengenakan kaus pink cerah kembaran, Gisel menggendong Gempi menyapa penggemar sekaligus pembeli yang sudah tidak sabar untuk bertemu.





Prosesinya tidak terlalu lama, setelah pengguntingan pita Gisel langsung mengajak pengunjung yang sudah antri sejak pagi untuk masuk dan bisa langsung melakukan transaksi. Gisel dan Gempi secara spesial turut melayani pembeli di hari pertama gerai di buka.




Macam varian Gempikoe

Gempikoe mempunyai banyak varian yang bisa kamu pilih sesuai selera. Yang jelas memang rasanya hampir sama dengan kue spikoe kebanyakan. Tapi keistimewaan dari Gempikoe adalah teksturnya yang lembut, kombinasi rasa yang pas dan harga yang terjangkau. Penasaran nggak sih buat ngicipi?



Di gerai Gempikoe, kamu juga bisa beli oleh-oleh lain lo! Ada almond crispy dengan berbagai varian, juga puding susu yang beraneka rasa. Jadi kamu bisa beli oleh-oleh khas Surabaya dengan banyak macam. Belinya ya di gerai Gempikoe dong!



Di gerai Gempikoe ternyata ada juga beraneka macam souvenir lucu dan seru berupa bantal, gantungan kunci dan kaos yang warnanya sangat kiyut kayak Gempi ya hehehe. 





Jangan lupa follow instagram @gempikoe ya gaes, biar kamu dapat mengikuti informasi yang menarik seputar kuis, games, produk baru atau jadwal si lucu nan imut itu jalan-jalan ke Surabaya. Seru kan kalau bisa ketemu Gempi sama mama Isel.

7 comments:

  1. Duhh jadi pengen icip2 hahahha.. semoga Gempikoe sukses yaa..

    ReplyDelete
  2. Semoga makij menambah khasanah per spikoe an hehehee

    ReplyDelete
  3. Wah senangnya, nambah lagi koleksi cake unik dari Surabaya. Bisa langsung dicoba nih..

    ReplyDelete
  4. Waduh varian red velvet paling menggoda iman...

    ReplyDelete
  5. Gempiii gemasssshhh
    pengin cubit pipi imutnyaaa
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    ReplyDelete
  6. Mudah-mudahan makin laris dan harganya nggak naik :)

    ReplyDelete
  7. Wah satu lagi kue artis yg ada di Suarabaya..

    Yg ini lucu ya.

    Sukses terus Gempikoe..

    ReplyDelete