Monday, November 5, 2018

HIJUP Bloggers Meet Up & Arisan Resik di Malang : Mengupas Tuntas Tips Keharmonisan Keluarga


Beberapa waktu yang lalu saya turut mengikut acara yang digelar di Surabaya. Banyak informasi yang sangat bermanfaat, terutama sharing cerita dari para narasumber. Jadi bikin ketagihan nih. Makanya ketika ada acara serupa di Malang dan kebetulan saya lagi ada kerjaan, bergabunglah saya dengan blogger-blogger keren Malang.

Bertempat di The Same Hotel pada hari Sabtu 20 Oktober 2018 lalu, Arisan Resik kali ini dihadiri blogger-blogger kece kota Malang. Dimulai dari pukul 13.00 WIB, event kali ini mendatangkan 3 orang narasumber yaitu : 


1. Bebenadila seorang Public Figur sekaligus Presenter di Trans TV 


2. Dokter Lusiana Permata Sari, SpOG


3. Ibu Yuna Kristina selaku Brand Manager PT Kino Indonesia 





Masih tetap mengusung tema "Istri Resik Keluarga Harmonis", meskipun ada 2 orang yang belum berkeluarga alias single tapi rencana mau menikah dalam waktu dekat. Diskusi kali ini mengalir begitu nyaman dan renyah dengan sesekali ditimpali tawa tersipu karena memang jarang banget para blogger membahas hal yang sensitif bersama-sama. Apalagi bintang tamu Bebenadila atau panggilan akrabnya Bebe, menceritakan pengalamannya bersama suami yang baru menikah 5 tahun.




Kalau kata ibu dulu, wanita itu harus bersih. Dalam arti, kebersihan yang dijaga bukan hanya badan saja, tapi juga organ kewanitaan.  Salah satu tempat perlu mendapat perhatian yang lebih adalah organ kewanitaan, terutama yang sudah berkeluarga. Karena area kewanitaan itu mudah sekali kotor karena dekat dengan saluran pembuangan.  Oleh karena itu harus sering sering dibersihkan dengan cairan pembersih yang aman dan terjamin. 

Workshop Decopage Pigura bersama Mieta Heart Work

Selain mendapat informasi tentang tips keharmonisan rumah tangga, para peserta juga mendapat kesempatan untuk mengikuti workshop Decopage Pigura masih bersama pakarnya yang biasa di panggil dengan mbak Mieta dari Mieta Heart Work Surabaya.





Tips Keharmonisan Rumah Tangga dengan Resik V Whitening Manjakani

Resik V Whitening Manjakani merupakan pembersih area kewanitaan yang tidak membuat pH berubah dan telah teruji secara klinis juga halal.  Produk ini terbuat dari ekstrak bengkoang dan buah manjakani dari Persia. Khasiatnya mampu membuat area kewanitaan 2 kali lebih cerah dan kencang.  Produk dari Kino ini merupakan salah satu produk yang dijadikan tips para wanita untuk menjaga keluarga harmonis.




Cara menggunakannya juga sangat gampang : 


- Tuang Resik V Manjakani di telapak tangan, beri sedikit air dan usap hingga berbusa 

- Kemudian basuhkan di area kewanitaan dan sekitarnya 

- Diamkan antara 1 hingga 2 menit 

- Kemudian basuh dengan air hingga bersih 


Yang lebih penting lagi untuk diketahui, Resik V ini hanya digunakan untuk pemakaian luar, jadi jangan sampai membasuhnya hingga ke dalam organ intim.




No comments:

Post a Comment