Friday, October 19, 2018

Sari Temulawak - Minuman Sehat Yang Menemani Aktifitas Sehari-hari



Dulu ketika memutuskan untuk fokus menjadi seorang blogger, dengan melewati berbagai pertimbangan yang salah satunya adalah bisa menghandle semua pekerjaan lewat rumah. Hanya berbekal laptop. saya tidak harus keluar rumah. Jadi masih bisa antar jemput anak sekolah, memasak buat keluarga sampai bersosialisasi lewat komunitas yang dulu sekali jarang bisa karena terbentur oleh jam kantor. 


Tapi setelah menjalaninya, ternyata sebagai blogger justru harus mempunyai stamina yang kuat. Baik jasmani maupun rohani. Bagaimana tidak. Ketika kita sudah disibukkan dengan berbagai liputan atau pe-er review, justru kita harus mengoptimalkan semua fungsi organ tubuh. Ya tenaga ya pikiran. Dan penyakit jelek saya adalah suka lupa makan, dan jarang minum air putih karena kegiatan banyak di ruang AC. Kalau tidak diimbangi dengan asupan makanan atau minuman yang sehat dan tepat, tentu badan akan cepat sakit. Terutama saya yang mempunyai sakit maag.



Sejak kecil saya sudah dibiasakan minum jamu tradisional untuk menjaga stamina dan kesehatan. Salah satunya adalah temulawak. Dampaknya memang sangat bagus buat badan dan kesehatan. Kebiasaan itu masih saya teruskan hingga sekarang. Kalau dulu sering dibuatkan nenek dengan cara tradisional, yaitu temulawak di tumbuk dan di peras untuk dijadikan minuman jamu. Tapi sekarang sudah sangat mudah dan dalam kemasan praktis yang di jual di apotik atau mini market. Jadi kita tinggal seduh dalam air panas atau dingin, sesuai selera. Rasanyapun segar dengan aroma khas temulawak, tanpa mengurangi manfaat dari temulawak itu sendiri.


Adapun manfaat dari  Sari Temulawak bagi kesehatan, diantaranya adalah :

1. Memelihara fungsi hati 

2. Mengurangi radang sendi

3. Menjaga fungsi lambung

4. Menurunkan lemak darah

5. Melawan kanker


Sedangkan sebagai tanaman herbal, temulawak banyak juga digunakan sebagai tips pengobatan tradisional seperti :

1. Obat hepatitis

2. Meredakan asma

3. Menyembuhkan bisul

4. Mengurangi kelelahan pada otot

5. Mengurangi mual


Karena manfaat Sari Temulawak sudah bisa saya rasakan sejak dulu, maka saya selalu memilih produk Herbadrink untuk menemani aktifitas saya setiap hari. Maka inilah hari-hari sehat saya bersama sari temulawak yang menemani beraktifitas baik sebagai ibu rumah tanggau maupun blogger.


Teman selepas olah raga

Bangun pagi saya selalu melaksanakan olah raga ringan. Seperti joging di sekitar perumahan atau yoga di rumah. Di samping sesuai dengan usia, saya hanya mempunyai waktu setengah jam sebelum disibukkan dengan urusan  membuat sarapan dan antar anak sekolah. Selesai olah raga saya sudah menyiapkan minuman  Sari Temulawak dingin, sambil menikmati sarapan. 


Sari Temulawak sangat cocok untuk kamu yang aktif berolah raga. Baik itu yang berat maupun yang ringat, seperti yang saya lakukan setiap pagi di rumah. Karena, kandungan kurkumin berguna banget sebagai antioksidan yang mempunyai kemampuan dalam menangkal radikal bebas oksigen seperti Anion Superoksida. Serta menepis radikal hidroksil yang membantu memelihara kondisi kesehatan tubuh. Zat ini bersifat anti inflamasi yang dapat membantu mengatasi radang sendi.


Teman setia di saat lembur

Sebagai blogger, kadang membuat saya harus lembur untuk mengerjakan tulisan. Karena memang mencari sumber inspirasi menulis itu paling enak di waktu tengah malam. Dengan ditemani minuman Sari Temulawak Herbadrink, saya tidak khawatir dengan kondisi kesehatan. Karena minuman herbal tersebut bermanfaat menjaga fungsi ginjal, hari dan juga kadar kolesterol.




Teman setia di segala aktifitas 

Saya memang sering mendapat undangan liputan blogger. Kadang dari pagi sampai siang atau siang sampai sore, bahkan sampai malam. Waktu makan bisa di tempat acara, bisa juga mampir ke tempat kuliner yang menjadi favourite. Itulah yang membuat pola makan jadi tidak terkontrol. Makanya saya selalu membawa Herbadrink Sari Temulawak untuk menjaga asupan makanan yang masuk ke dalam tubuh.



Sari Temulawak Herbadrink ini di buat dari resep minuman tradisional, serta diproduksi tanpa bahan pengawet. Manfaat dari temulawak sendiri memang sudah terkenal sejak dulu untuk memelihara fungsi hati, meningkatkan daya tahan tubuh serta memperbaiki fungsi pencernaan. Di beberapa penelitian juga disebutkan manfaat untuk menjaga kadar kolesterol dalam darah.


Minuman sehat untuk segala usia

Kebiasaan minum jamu yang ditanamkan oleh ibu sejak kecil, masih terus saya jalankan sampai sekarang. Bahkan menular ke anak laki-laki saya yang hampir semua hobi berolah raga dan pecinta alam. Karena bahan  yang digunakan masih sangat alami jauh dari bahan kimia, sehingga anak-anak sangat suka. 


Apalagi kalau menginjak bulan ramadhan. Saya sudah menyediakan stok Herbadrin Sari Temulawak untuk menjaga kesehatan seluruh keluarga selama bulan puasa. Supaya stamina terjaga, sehingga seluruh keluarga bisa menyelesaikan puasa dengan sempurna.









No comments:

Post a Comment