Thursday, September 6, 2018

Seru-seruan Blogger Surabaya Cangkruk bareng Pricebook dan ASUS

Rasanya udah setahun lebih Surabaya tidak diampiri event ASUS. Surprise campur seneng dong, ketika ada informasi dari mas Endy Pricebook buat mengajak Blogger Surabaya cangkrukan sambil membedah keunggulan produk ASUS terbaru. 


Akhirnya acara dilangsungkan Kamis sore 06 September 2018 bertempat di Yello Hotel Jemursari Surabaya, hampri 25 Blogger Surabaya tumplek blek di ruang meeting M hotel Yello. Selain berkenalan dengan team Pricebook, sekaligus mendengarkan presentasi dari pihak ASUS  yang diwakili oleh bapak Firman.


ASUS Zenfone Live L1 Ram 3GB  dan ASUS Zenfone Max Pro M1 Ram 6GB 



ASUS selalu menghadirkan inovasi-inovasi teknologi kepada para penggunanya. Seperti belum lama ini ASUS meluncurkan varian baru  yaitu :



1.    Zenfone Live L1 Ram 3GB 


Zenfone Live L1 memiliki layar dengan lebar 5,45 inci dengan resolusi HD+ (1.440 x 720 piksel), berteknologi IPS dan mempunyai aspek rasio 18:9 sehingga memenuhi bagian depannya. 


Berkat layar penuhnya, Zenfone Live L1 ini memiliki bodi smartphone 5 inci pada umumnya. Sayangnya produk ini tidak dibekali dengan sensor fingerprint, namun ASUS memberikan alternatif Face Unlock untuk membuka kunci smartphone dengan cepat hanya menggunakan wajah. Dapur pacu smartphone ini dipercayakan pada chipset Qualcomm Snapdragon 425 Quad-core berkecepatan 1,4 GHz yang didampingi GPU Adreno 308. 


Zenfone Live L1 yang resmi hadir di Indonesia memiliki varian yang terdiri dari RAM 2 GB + ROM 16 GB dan RAM 3 GB + ROM 32 GB yang dapat ditambahkan microSD hingga 2 TB. 


Menariknya smartphone ini memiliki 3 slot Tray sekaligus sehingga memungkinkan penggunanya dapat menyematkan 2 kartu SIM dan 1 kartu microSD sekaligus di dalamnya. 


Dari sektor kamera, smartphone yang satu ini telah dibekali dengan kamera belakang beresolusi 13 MP ditambah PDAF dan LED Flash yang bisa menghasilkan foto dengan baik. Sedangkan kamera depannya mempunyai resolusi 5 MP yang sudah lumayan baik untuk menunjang foto selfie, wefie, atau video call. 


Pusat energinya dipercayakan pada baterai dengan kapasitas 3000 yang diklaim oleh pihak ASUS mampu bertahan lama dalam pemakaian normal. Namun saya sendiri lebih menyukai smartphone ASUS dengan Android yang dibalut ZenUI karena lebih hemat baterai dibandingkan dengan sistem operasi Android murni. 


Tak hanya itu, Zenfone Live L1 sendiri telah dibekali dengan Wi-Fi, Bluetooth, dukungan dua kartu SIM dengan jaringan 4G-LTE, dan port microUSB dengan kemampuan USB OTG (On-The-Go). Smartphone ini sendiri dijual di Indonesia dengan harga yang mencapai Rp 1.399.000 untuk varian RAM 2 GB dan Rp 1.699.000 untuk varian RAM 3 GB.


2. ASUS Zenfone Max Pro M1 Ram 6GB 



ZenFone Max Pro (M1) adalah generasi smartphone terbaru dengan platform Snapdragon 636 yang memiliki performa dan ketahanan yang maksimal yang bisa membawa anda lebih jauh dari yang anda pikirkan. Dengan layer Full View 6 inci Full HD+ (2160x1080) 18:9 yang memukau, baterai 5000mAh yang tahan lama, system dual kamera dan juga audio yang bombastis, ZenFone Max Pro memenuhi semua kebutuhan Anda dikesehatian yang padat. 


Info lengkap tentang ASUS, kalian bisa akses lewat website-nya di https://www.asus.com/id/ atau instagramnya @asusid



Mengenal Pricebook

Seperti pepatah, tak kenal maka tak sayang. Rasanya memang kurang sreg kalau kita tidak mengenal yang punya gawe alias yang ngundang Blogger Surabaya untuk acara seru sore ini. Dialah "Pricebook" yang keberadaannya bisa di cek di website-nya https://www.pricebook.co.id/ yaitu situs perbandingan harga gadget dan elektronik nomor 1 di Indonesia. 



Ibu Amanda Fazriah selaku Marcomm Manager dari Pricebook membuka acara sekaligus mengenalkan dan memperkenalkan apa itu Pricebook.


Pricebook membandingkan harga, lokasi, delivery, metode pembayaran, termasuk membantu partner dalam hal promosi dan mengajak pengguna berbelanja online dan offline dengan tepat dan cerdas. Pricebook mencari harga terendah di pasar online maupun offline untuk produk-produk elektronik seperti handphone, smartphone, powerbank dan asesoris hp. Pricebook juga mencari harga terendah perangkat komputer mulai dari laptop, desktop, dan tablet. Jangan lupa follow juga instagramnya ya @pricebook_id.



Kali ini Pricebook menyelenggarakan acara dengan menggandeng salah satu brand smartphone asal Taiwan, yakni ASUS. Di momen kali ini, Pricebook dan ASUS Indonesia ingin bertatap wajah langsung dengan media dan blogger asal Surabaya. Melalui kesempatan yang sama, ASUS Indonesia juga sekaligus memperkenalkan secara lebih dekat 2 produk smartphone terbaru mereka, yaitu ASUS ZenFone Live L1 yang bertajuk “The Real Full View for Everyone” dan ASUS Zenfone Max Pro M1 “Limitless Gaming”.


No comments:

Post a Comment