Bingung cari kue buat hajatan? Beli Paket Hemat Amanda Brow aja!


Pagi ini saya mau belanja kue buat pengajian rutin perumahan yang kebetulan ketempatan di rumah saya. Lumayan belanja banyak nih, karena peserta pengajian hampir satu RW. Jadi sudah bayangin mau bawa kotak-kotak kue yang cukup banyak. Supaya nggak repot, akhirnya dianter sama mas suami bawa mobil. Sebelum sampai toko kue, suami mampir dulu beli bensin di SPBU Tropodo. Ketika tanpa sengaja, pandangan mata tertuju pada banner yang terpampang nyata di outlet Amanda persis posisi di depan saya. Wah....lagi ada promo nih, kebetulan banget. 



Tanpa pikir panjang, saya langsung ke outlet yang sudah lama menjadi langganan kalau mencari produk Amanda Brownies yang fresh dengan harga lebih murah. Sebenarnya dari bulan kemarin saya sudah mendengar promo paket hemat Amanda Brow ini dari teman yang tinggal di Bandung. Tapi memang waktu itu masih berlaku hanya di Jawa Barat. Padahal sudah ngebet banget pengen beli varian-varian kesukaanku nih.


Seorang pramuniaga langsung menyambut ramah dan sayapun nanya tentang paket promo yang ada di banner depan outlet. Tak lupa saya juga cerita kalau mau ada acara pengajian. Mbak pramuniaga kemudian menjelaskan promo Paket Hemat Amanda Brow yang ternyata berlangsung mulai tanggal 3 September kemarin dengan batas waktu yang belum ditentukan (berakhirnya). Wah masih bisa menikmati paket promo dalam waktu lama dong.


Nah, buat teman-teman yang mau ada hajatan apapun. Misalkan pengajian, arisan, reuni, pesta kecil di rumah atau yang baru pulang haji mau bikin syukuran. Paket Hemat Amanda Brow ini akan menjadi alternatif pilihan yang tepat. Apa saja paketnya? 



Ada 3 macam promo dari Paket Hemat Amanda Brow, yaitu : 


1. Paket Pink 

Paket Pink terdiri dari varian Pink Marble, Original dan Srikaya Pandan. Dengan harga normalnya 122.000 tapi cukup dengan 112.900 bisa mendapatkan 3 rasa favoritmu.


2. Paket Blue 

Paket Blue terdiri dari Tiramisu Marble, Blueberry dan Original. Harga normalnya adalah 124.000 menjadi hanya 114.900 rupiah saja.


3. Paket Choco 

Sedangkan Paket Choco terdiri dari varian Choco Marble, Original dan Cheese Cream. Harga yang biasanya 144.000 menjadi hanya 133.900 saja lo! 


Nah... sebelum ngeborong Paket Hemat Amanda Brow ini, perhatikan juga ketentuan-ketentuan yang berlaku ya, antara lain : 


1. Promo ini tidak berlaku untuk weekend (hari Sabtu & Minggu), tanggal merah dan penjualan ketika ada event. 

2. Pembelian paket promo ini tidak bisa digabungkan dengan promo yang lain. 

3. Varian tidak bisa ditukarkan dengan yang lain (jadi sesuai dengan paket yang sudah ditentukan). 

4. Promo ini berlaku hanya di outlet-outlet resmi. 


Jangan sampai salah, karena reseller Amanda Brownies juga sudah sangat banyak di hampir seluruh pelusuk Indonesia. Semua menyajikan produk yang fresh dengan semua varian kesukaan kita. Tapi, hanya di outlet resmi yang melayani pembelian paket ini. Jadi nggak ada salahnya kalian cek di website resmi amanda yaitu www.amandabrownies.co.id




5 comments

  1. Semua variannya enaaakkk pake banget.
    Thanks God promonya masuk Jatim yak

    ReplyDelete
  2. Alhamdulillah... Jatim udah ada promonya. Pas mau ada acara juga nih. Makasih infonya mbak

    ReplyDelete
  3. Amanda makin berkembang dan makin banyak cabang. Gak harus ke Bandung kalo sekarang pengen brownies enak.

    ReplyDelete
  4. Amanda Brownies masih jadi juara ya kak... walaupun banyak kue kekinian tapi menurut saya Amanda Brownies belum ada yang ngalahin deh baik secara taste maupun tampilan... brownies ya Amanda..

    ReplyDelete
  5. Uda enak, plus.. ada paket hematnya lagi.. salah satu fansnya Amanda Brownies, dan paling suka klo ada paket hemat.. belinya bisa hematt bangett..Juara dee buata Amanda Brownies

    ReplyDelete

Inspiravy
Theme by MOSHICOO