Sambal Khas Indonesia Melengkapi Menu Sajian "Hoka Suka"


Untuk yang kesekian kalinya saya bertandang ke resto ngehits Hokben yang berlokasi di jalan Polisi Istimewa Surabaya. Resto ini memang sangat istimewa, bukan hanya karena menunya banyak disukai dan cocok di lidah kita. Tapi juga lokasinya yang sangat cozy, ramah untuk pengunjung terutama buat keluarga yang membawa anak-anak. Ada tempat bermain yang cukup menyenangkan. Saya sendiri suka banget nongkrong di resto Hokben ini, terutama kalau lagi janjian sama teman media dan blogger. Apalagi sekarang di resto ini kita bisa nongki sambil ngopi syantik. Pas deh. Tempatnya nyaman, wifi kenceng sambil menikmati aneka macam kopi dan camilan ringan dari Hokben.


Seperti yang kita ketahui, HokBen adalah pelopor makanan bergaya Jepang di Indonesia. Yang terus berinovasi untuk menghadirkan produk dan layanan berkualitas bagi para pelanggan setianya. HokBen kembali membuktikan komitmennya dengan menghadirkan sensasi baru dalam menikmati menu HokBen yang bergaya Jepang dengan cita rasa Indonesia. Paket perpaduan ini dinamakan HOKA SUKA – „kaya rasa semua suka‟. Hoka Suka merupakan paket perpaduan apik antara citarasa Jepang dan Indonesia yang sudah dapat dinikmati diseluruh store HokBen di Jawa-Bali, dengan kisaran harga mulai Rp.49.000,- sampai dengan Rp.58.000,- (sudah termasuk pajak). 



Ibu Kartina Mangisi selaku Communications Division Head, siang itu menyampaikan pesan dari ibu Francisca Lucky, Marketing Communication Group Head PT Eka Bogainti (HokBen) yang tidak bisa hadir, bahwa “Tingginya minat masyarakat Indonesia yang gemar akan makanan pedas, mendorong HokBen untuk menjawab kebutuhan tersebut dengan menghadirkan 3 pilihan Sambal Indonesia. Terbuat dari bahan baku berkualitas dan bumbu pilihan Hoka Suka ini merupakan perpaduan apik antara cita rasa khas Jepang dan Indonesia. Hal ini merupakan wujud komitmen HokBen yang berupaya memanjakan pelanggannya dengan selalu memberikan pengalaman sensasi makan yang lebih nikmat.” 


Selain Sambal Indonesia yang menjadi keunikannya, Menu Hoka Suka terdiri dari menu khas Indonesia seperti kering kentang dan acar kuning. Konsumen dapat menikmati menu Hoka Suka ini dengan pilihan Sambal Indonesia sebagai pelengkap. Tersedia tiga varian menu Hoka Suka yang sudah dapat dinikmati mulai 12 Februari 2018, yaitu: 


1. Hoka Suka 1 

Menu ini terdiri dari 3 (tiga) tusuk Yakitori Grilled yang disajikan lengkap dengan nasi, kering kentang, acar kuning, serta sambal Indonesia. 



2. Hoka Suka 2 

Memadukan 4 (empat) buah Ebi Furai yang dilengkapi nasi dengan kering kentang, acar kuning, serta sambal Indonesia. 



3. Hoka Suka 3 

Menu ini mengombinasikan 1 (satu) buah Chicken Katsu yang didampingi nasi dengan kering kentang, acar kuning, serta sambal Indonesia. 



Adapun pilihan sambal Indonesia, terdiri dari sambal khas Bali yaitu Sambal Matah, sambal khas Jawa yaitu Sambal Bawang, dan Sambal Hijau yang merupakan sambal khas khas Padang. Selain dalam Paket Hoka Suka, Pelanggan pun dapat menikmati sambal Indonesia, seharga Rp.5.000,- / porsi ini secara terpisah dan memadukannya dengan menu HokBen favoritnya, tanpa harus disertai menu Hoka Suka. 


Bu Kartini menutup acara dengan menyampaikan bahwa :


 "Dengan menyatukan rasa Jepang dan Indonesia, kami berharap masyarakat Indonesia dapat menikmati sensasi dasyat menikmati menu HokBen dengan sambal Indonesia. Kami akan terus berupaya untuk menghasilkan inovasi-inovasi untuk memanjakan pelanggan setia kami dengan tetap mengedepankan kualitas yag merupakan komitmen HokBen. Sesuai dengan Visi Hoka Hoka Bento Bento Group "Bring Goodness to Nourish People Life Through Creating and Providing Integrity Food".



Team Manajemen Hokben berfoto bersama Food Blogger (dok.mbak Mita)



1 comment

  1. Malam-malam jd laper pengen hokbeen mbak, egg roll yg istimewa, chicken katsu yang super enak. . eh sekarang makin lengkap ada sambal khas indonesia.jd makin pengen ini :"

    ReplyDelete

Inspiravy
Theme by MOSHICOO