Hadir Dengan Konsep Baru, Gerai Indosat Ooredoo Kayoon Surabaya Berikan Layanan Lebih Maksimal

Seremorial Pembukaan Gerai New Look Indosat Ooredoo Kayoon Surabaya (foto : potretbikers)


Indosat Ooredoo berkomitmen untuk terus memberikan pelangalaman terbaik kepada pelanggan dalam menghadirkan layanan telekomunikasi secara menyeluruh di berbagai tempat. Komitmen ini diwujudkan dengan adanya peresmian konsep baru pada Gerai Indosat Ooredoo Kayoon Surabaya yang acaranya diselenggarakan pada hari Jumat, 16 Maret 2018. Dengan konsep baru ini diharapkan masyarakat Surabaya bisa semakin nyaman dalam mendapatkan layanan telekomunikasi. Mulai dari promo spesial untuk pembelian smartphone terbaru lengkap dengan aksesorisnya, mencoba serta membandingkan secara langsung smartphone dari berbagai merk, melakukan pembayaran tagihan, hingga mendapatkan informasi atau penyelesaian terkait layanan.


(foto : potretbikers)


Pada peresmian Gerai Indosat Ooredoo Kayoon Surabaya ini, terdapat beberapa promo spesial dengan diskon besar-besaran serta merchandise menarik bagi para pengunjung hingga door prize 1 unit drone. Masyarakat Surabaya dan sekitarnya bisa mendapatkan Samsung S9 dengan berlangganan Paket Super Plan 600 selama 24 bulan dengan diskon hingga 9 jutaan atau gratis smartphone Xiaomi Redmi 5A dengan berlangganan Freedom Postpad Plus L selama 12 bulan. 



Selain itu, pada Gerai Indosat Ooredoo Kayoon ini juga terdapat Mi Zone pertama di Surabaya. Dimana pelanggan bisa bebas memilih dan membeli berbagai smartphone Xiaomi yang diinginkan. Lebih dari itu, pelanggan juga bisa mendapatkan gratis aksesoris Xiaomi mulai dari Ear Headphone, Power Bank hingga Sling Bag dengan berlangganan paket bundling Indosat Ooredoo. 


(foto : dok.pri)


"Kami ingin menjadikan Gerai Indosat Ooredoo Kayoon Surabaya sebagai tempat yang nyaman bagi pelanggan yang ingin membeli smartphone impian serta aksesoris terbaru dari berbagai merk dengan diskon besar-besaran hingga gratis. Pembukaan Gerai ini juga merupakan wujud dari komitmen Indosat Ooredoo untuk terus memberikan layanan terbaik terhadap pelanggan selama maupun baru, dengan memperhatikan lokasi yang mudah di jangkau, dan kenyamanan serta kemudahan masyarakat akan kebutuhan komunikasi dalam satu atap." ujar Soejanto Prasetya, Head of Region East Java & Bali Nusra Indosat Ooredoo. 


(foto : dok.pri)

Para pengunjung Gerai Indosat Ooredoo Kayoon Surabaya juga bisa mengikuti Photo and Short Video Competition di media sosial. Pengunjung hanya tinggal upload photo atau video di Facebook dan Instagram seputar pengalaman mereka selama berada di Gerai Indosat Ooredoo Kayoon Surabaya. Posting short video dengan maksimal durasi 1 menit, dan buat caption yang menarik, lalu tag kemudian mention ke instagram @IM3ZING dan Facebook Imezing Ejbn serta ke 5 teman menggunakan tagar #GeraiIndosatOoredooSURABAYA dan #AyoKeGeraiIndosatOoredoo. Pemenang yang terpilih akan mendapatkan hadian berupa smartphone dan DJI OSMO Mobile. 



Untuk informasi lebih lanjut tentang IM3 Ooredoo, pelanggan dapat mengakses informasi melalui http://im3ooredoo.com kemudian tekan *123# atau akses aplikasi MyIM# dari smartphone.


 

Post a Comment

Inspiravy
Theme by MOSHICOO