Friday, January 19, 2018

Simmons Membuka Gerai Pertama Di Tunjungan Plaza 4 Surabaya


Di era yang makin modern ini, aktifitas tidur sekarang tidak hanya sekedar merebahkan diri di atas tempat tidur. Terutama bagi yang mempunyai kegiatan padat dan super sibuk, tentunya membutuhkan tempat istirahat yang nyaman. Karena di kota metropolis seperti Surabaya, tidur bukan di lihat dari kuantitasnya tapi kualitasnya. Tempat tidur yang nyaman akan membuat hidup juga menjadi sehat.


Melihat peluang tersebut, perusahaan kasur premium asal Amerika Serikat "Simmons" mengaku optimis terhadap pasar Surabaya.  Selain menjadi kota ketiga di Indonesia yang memiliki galeri Simmons sendiri, setelah sebelumnya hanya Jakarta dan Bali.  Sebelumnya Simmons sudah ada di salah satu department store premium di kota ini (Surabaya). Namun, melihat potensi yang ada, akhirnya percaya diri untuk membuka galeri sendiri di Tunjungan Plaza 4 Unit 47-48 Surabaya.


Seperti yang disampaikan Wiyogo selaku Managing Director Simmons saat membuka galerinya yang pertama di Surabaya pada hari Rabu 17 Januari 2017. Salah satu faktor mengapa manajemen Simmons sangat percaya terhadap pasar Surabaya adalah perkembangan pesat kota yang kini dipimpin Tri Rismaharini itu. 


”Pasar properti, khususnya perumahan dan apartemen mewah tumbuh sangat bagus. Tentunya itu membutuhkan kasur yang bagus juga sebagai pelengkap,” kata Wiyogo.


Ditambahkan oleh Wiyogo bahwa belakangan masyarakat Indonesia (termasuk Surabaya) makin kritis dan teliti dalam memilih kasur. Orang tidak hanya sekedar mencari alas tidur, tapi juga mencari kasur yang bisa menunjang tidur yang lebih baik. Oleh sebab itu, Simmons memciptakan kasur-kasur yang berteknologi tinggi.


Wiyogo memang mengakui kalau produk Simmons ini sasarannya adalah kalangan menengah ke atas. Karena Simmons memang kasur premium, menghadirkan 3 range produk yaitu :


1. Full Imported Mattress yaitu kasur yang diimpor secara utuh dari USA dan Jepang dengan harga sekitar Rp 160 juta.


2. Beautyrest Series yaitu kasur dengan pegas yang diimpor langsung dari pabrik Simmons di Tionghoa  dengan kisaran harganya antara Rp 60-70 juta.


3. Deepsleep Series yaitu kasur jenis OEM (Original Equipment Manufacturer) di Indonesia dengan harga Rp 15 juta.  

Merk kasur yang berbasis di Atlanta itu ternyata juga sudah banyak digunakan di jaringan hotel bintang lima seluruh dunia. Sebut saja Shangri-La, Westin Hotel, Starwood Hotel, Resort World Sentosa, dan Marina Bay Sands Singapura. Untuk pasar rumah tangga sendiri, masyarakat saat ini sudah semakin menginginkan kasur premium yang berkualitas dan mengakomodasi gaya hidup masyarakat yang lebih modern

No comments:

Post a Comment