Sarapan makin asyik dengan All Day Breakfast Waffles, menu terbaru A&W® Restaurants Indonesia

Sarapan makin asyik dengan All Day Breakfast Waffles, menu terbaru A&W® Restaurants Indonesia 

Sejak jam 6 pagi saya sudah meninggalkan rumah, karena ada gladi bersih sebuah event yang mengharuskan saya datang ontime. Lokasi yang lumayan jauh dari rumah, di tambah tadi bangun kesiangan...otomatis deh sudah nggak sempat sarapan. Meskipun di lokasi acara juga disediakan banyak kue, tapi rasanya perut ini masih berontak kalau belum diisi makanan yang "berat"... dasar perut karet hahahaha. Untung saja, jam 10 acara sudah selesai. Dan untungnya lagi....kebiasaan nih suka ngitung untung hahahaha....sangat dekat dengan Galaxy Mall. Sehingga saya bisa nyari sarapan sebelum melanjutkan perjalanan ke lokasi selanjutnya.


Beberapa waktu yang lalu saya sempat denger kalau A&W Restoran mau meluncurkan menu baru untuk breakfast. Wah pas banget, bisa di coba nih. Tapi saya harus menelan kekecewaan ketika ternyata menu tersebut belum di launching untuk lokasi Surabaya. 


"Untuk menu All Day Breakfast Waffles masih bulan depan launching nya bu. Yang ada sekarang baru Potato Cheese Balls." jelas petugas yang melayani saya dengan ramah. Mungkin dia berharap saya tidak kecewa dengan mengajukan menu yang lain.


Meski memang tidak bisa menepis rasa kecewa itu, akhirnya saya memesan Potato Cheese Balls plus rootbeer. Padahal sudah membayangkan, kelezatan menu barunya. Tapi Potato Cheese Balls ini termasuk varian baru juga. Yang diluncurkan dengan 2 jenis paket  yaitu 4 pieces dan 8 pieces. Dengan menggunakan bahan Premium USA Potato, yaitu produk yang diimpor langsung dari Amerika. Saya memang berharap rasanya tentu sangat istimewa. 


(Foto diambil dari Facebook AW)


Setelah bertransaksi dengan kasir, saya pun mencari posisi yang pw (posisi wenak). Karena katanya, posisi itu menentukan prestasi. Dan kali ini saya memang mau menyelesaikan beberapa pekerjaan. Makhlum blogger itu bisa kerja dimana saja hehehe. 


Karena hari masih cukup pagi, Galaxy Mall belum terlalu ramai oleh pengunjung. Termasuk A&W Restaurants, baru 2 pengunjung termasuk saya. Sambil menunggu pesanan datang, saya sempat mengabadikan beberapa spot di sekitar saya. Yang jelas memang suasananya sangat nyaman dan bersih. Gak heran kalau A&W termasuk restauran pilihan keluarga. Baik untuk berakhir pekan atau mencari menu-menu yang ramah untuk anak.


(dokumen pribadi)

Ternyata tidak perlu menunggu lama, kurang dari setengah jam pesanan saya sudah datang. Servis seperti ini pula yang membuat saya respek. A&W tidak pernah membuat pelanggannya menunggu lama untuk segera bisa menikmati pesanannya. Apalagi tampilan Paket Potato Cheese Ball dan rootbeer pesanan saya nampaknya cukup menarik dan mengundang selera. Tanpa pikir panjang, saya pun mencoba menu baru itu, apalagi perut juga sudah teriak-teriak minta diisi :)


(dokumen pribadi)

Meski semuanya serba kentang, tapi masing-masing mempunyai sensasi rasa tersendiri.  French fries dan curly fries yang renyah dan gurih, terasa sangat istimewa kala di cocol saus yang cukup pas menurut saya. Karena nggak terlalu pedes buat saya yang memang nggak tsuka pedes. Tapi ada rasa yang berbeda ketika saya coba Potato Platter. Kelezatannya muncul dari perpaduan nugget kentang yang renyah dan cheddar cheese di dalamnya. Wow....rasanya cukup perfektoooooo :)



(dokumen pribadi)

Mungkin karena kelaparan karena belum sempat sarapan, di tambah tempat yang nyaman. Atau juga karena kelezatan dari menu A&W yang baru itu. Belum sampai setengah jam sudah ludes deh. Porsi yang sedang yaitu paket Potato Cheese Ball yang isi 4, cukuplah mengganjal perut sampai nanti makan siang.

Menu Premium dari A&W Restaurants Indonesia

Dengan motto "Nikmati All Day Breakfast Waffles Ber-topping Gurih yang Disajikan Sepanjang Hari", menu baru A&W® Restaurants Indonesia ini merupakan menu Premium. Dimana wafel merupakan salah satu menu andalan di brand A&W® Restaurants Indonesia. Sedangkan saat ini tren di Indonesia yaitu menyajikan menu wafel menjadi semakin bervariasi dengan berbagai topping menarik dari yang manis maupun gurih. 


A&W® Restaurants Indonesia yang senantiasa berinovasi untuk memberikan yang terbaik bagi konsumen,  akan meluncurkan menu waffle terbaru "All Day Breakfast Waffles" dalam 3 varian, yaitu: 


 All Day Breakfast Waffles Chicken Tender with Egg 

 All Day Breakfast Waffles Fish Tender with Egg 

 All Day Breakfast Waffles Beef with Egg 

Tersaji bersama pilihan Cheese Sauce atau Waffle Syrup. 


Elizabeth Sundjaja selaku Marketing Manager – A&W® Restaurants Indonesia menjelaskan bahwa “Menu All Day Breakfast Waffles yang disajikan sepanjang hari, merupakan salah satu menu popular di Amerika Serikat sepanjang masa. Selama ini waffle lebih popular di Indonesia sebagai dessert yang disajikan bersama ice cream dan buah. Kali ini kami perkenalkan yang disajikan dengan protein, yaitu pilihan Chicken Tender, Fish Tender atau Beef. Ditambah Sunny Egg dan Cheese Sauce atau Waffle Syrup”. 


(foto dari mbak Sumiyati Sapriasih)

Semua menu premium ini akan hadir pada tanggal 27 November 2017 dimulai dari Jabodetabek ke seluruh store A&W® Restaurants Indonesia dengan harga mulai dari Rp. 32.000,- (termasuk pajak).  All Day Breakfast Waffles Tersedia dalam 6 pilihan menu, yaitu: 


 All Day Breakfast Waffles Chicken Tender with Egg 


(foto dari mbak Sumiyati Sapriasih)

Size: Full Waffle disajikan dengan 1pc Chicken Tender, Sunny Egg yang dilengkapi dengan pilihan Cheese Sauce atau Waffle Syrup. 

(foto dari mbak Sumiyati Sapriasih)

Size: 1/2 Waffle disajikan dengan 1pc Chicken Tender, Sunny Egg yang dilengkapi dengan pilihan Cheese Sauce atau Waffle Syrup. 

 All Day Breakfast Waffles Fish Tender with Egg 


Size: Full Waffle disajikan dengan 1pc Fish Tender, Sunny Egg yang dilengkapi dengan pilihan Cheese Sauce atau Waffle Syrup. 

Size: 1/2 Waffle disajikan dengan 1pc Fish Tender, Sunny Egg yang dilengkapi dengan pilihan Cheese Sauce atau Waffle Syrup. 



 All Day Breakfast Waffles Beef with Egg 


Size: Full Waffle disajikan dengan 2pcs Beef, Sunny Egg yang dilengkapi dengan pilihan Cheese Sauce atau Waffle Syrup. 




Size: 1/2 Waffle disajikan dengan 1pc Beef, Sunny Egg yang dilengkapi dengan pilihan Cheese Sauce atau Waffle Syrup. 






Sebagai pelengkap rasa, ada 2 saus yang bisa membuat santapan jadi istimewa, yaitu :



 Cheese Sauce Sauce keju gurih cocok untuk dinikmati dengan waffle dan protein pilihan. 


 Waffle Syrup Syrup manis lembut rasa maple yang unik untuk disantap dengan waffle dan protein pilihan. 



Untuk melengkapi kenikmatan, kita bisa pesan minuman Root Beer yang menjadi ciri khas dari A&W Restaurants. Rasanya sedikit herbal, tapi saya sangat suka banget. Makin enak kalau di tambahi float, terutama bagi yang belum biasa minum rootbeer. Meskipun namanya "beer", tapi tenang ya....gak ada alkoholnya lo.



Sekilas tentang A&W® Restaurants Indonesia 


Ternyata sudah 32 tahun Restoran A&W® meramaikan dunia perkulineran di Indonesia. Resto yang pertama dibuka pada tahun 1985 dan sudah mengoperasikan sekitar 250 restoran di seluruh nusantara. Dengan ciri khas yang menyajikan pilihan ayam yang lezat, burger yang nikmat, kentang goreng keriting dengan rasa istimewa, wafel es krim, dan mug root beer. Tentunya tidak lupa dalam  menyajikannya diiringi wajah tersenyum para staf A&W dan niat baik dari maskot A&W, RootyTM the Great Root Bear®. Restaurants A&W terbukti sukses meraih kepopuleran di Indonesia sejak awal berdiri hingga saaat ini. A&W® Restaurant Indonesia siap untuk menjadi Restoran Cepat Saji terpercaya di Indonesia, dengan memberikan pengalaman tak terlupakan bagi keluarga dan seluruh masyarakat Indonesia di setiap kunjungan mereka ke restoran A&W®. 


A&W® Restaurants Indonesia telah mendapatkan sertifikasi Halal dari LPPOM MUI untuk ketiga kalinya, mempertahankan kepercayaan bagi lebih dari 210 juta konsumen Muslim di Indonesia. 


Restoran A&W® Indonesia saat ini beroperasi di bawah Merek Besar dari Amerika, LLC - konsorsium berbagai waralaba A&W, baik di Amerika Serikat dan luar negeri. Perusahaan ini memiliki 1.100 lokasi waralaba di 10 negara dan wilayah. 

Mumpung lagi long weekend nih, yuk ajak keluarga menikmati menu-menu baru yang lezat dan penuh sensasi kriuuknya di A&W Restaurants. Dengan suasana yang nyaman, pelayanan yang ramah dan hidangan yang menggugah selera. Akhir pekan bersama keluarga pasti akan semakin hangat dan berkesan. Tapi hati-hati lo, nanti bisa ketagihan hehehe....

 

18 comments

  1. Di surabaya memang belum launching, sudah terobati toh dengan menu potato cheese ball

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak sumi....lumayanlah, udah nggak penasaran lagi :)

      Delete
  2. Mba avy, saking penasaran pagi2 lgsg ke AW y mba hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. kebetulan lokasinya deket dari tempat event mbak cici :D

      Delete
  3. potato cheese ballnya memang enak ya mba, anakku suka

    ReplyDelete
    Replies
    1. enak banget mbak hanny....cheese nya kerasa ya?

      Delete
  4. Potato Cheese Balls-nya enak banget, Mbak. Aku nyesel ga pesen itu malah yang platter. Kejunya mantep banget.

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul mbak dian....enak banget, kejunya kerasa

      Delete
  5. Banyak yang salah kaprah juga nih mbak soal root beer. Dikira beer beneran wkwkwk. Potato platter kayanya emang jadi makanan go to kalau mau ngeganjal perut deh hihi, cukup banyak karbo-nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang jelas A&W sdh ada label MUI nya ya mbak
      jadi aman dan tenang :)

      Delete
  6. Sarapan pagi menjadi sempurna ya mbak dilengkapi dengan menu baru dari A&W. Ternyata sarapan juga butuh perjuangan ya mbak. Hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah..itulah mbak siti
      maunya yang udah ngehits sih...eh gak taunya blm buka hihihi

      Delete
  7. Kemarin saya gak nyobain waffle syrup huhuhu. Ntr kapan2 ke sana lg hehe TFS

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku yang sering waffle pake ice cream hehehe
      memang bikin nagih

      Delete
  8. Kalau dulu ke A&W maunya nongkrong sambil ngemil kentang, sekarang beralih ke menu baru yang lebih yummy ya. Hehehe. Full Protein pula

    ReplyDelete
    Replies
    1. sekarang banyak pilihan ya....dulu yg paling saya cari burgernya

      Delete

Inspiravy
Theme by MOSHICOO