Wednesday, November 15, 2017

Pameran otomotif Weekend On Wheels hadir di Surabaya


Pekan ini Surabaya bakal digebrak acara seru Komunitas Motor dan mobil. Tidak tanggung-tanggung, sekitar 250 komunitas otomotif beradu kontes menampilkan karya modifikasinya di Parkir Timur Delta Plaza. Event Weekend on Wheels 2017 perdana ini diselengarakan oleh Samudraya Dyan Praga pada tanggal 11 dan 12 Nopember 2017.  Didukung penuh oleh Pertamina, KratingDaeng, XL dan sejumlah sponsor lainnya. Bisnis otomotif di Indonesia memang fluktuatif seiring dengan pertumbuhan ekomoni nasional. WOW SBY 2017 memunculkan gairah bisnis baru yang tak bisa lagi dipandang sebelah mata. 



Setiap tahun animo dalam bermodifikasi terus meningkat, sehingga mengakibatkan bermunculannya komunitas pehobi otomotif kendaaraan roda dua dan empat. Kreativitas inilah yang membentuk pasar modifikasi mobil dan motor semakin diperhitungkan. Weekend On Wheels berhasil merebut perhatian ratusan komunitas motor dan sejumlah industri terkait. 



Bertempat di area parkir Taman Delta Plaza seluas 100 meter x 36 meter penuh terisi hampi 200 stand, termasuk belasan foodcourt dan foodtruck.  Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Surabaya membuka stand sparepart mobil homemade. Komunitas Motor Black Motor Community (BMC) pun tidak kalah eksis menampilkan berbagai part kebutuhan modif.  Acara yang berlangsung selama dua hari dari pagi hingga malam ini dikemas kreatif oleh sejumlah Komunitas Motor.  Diantaranya aktivitas mural mobil, body painting, drone race, safety riding lady bakers dan  DJ performance. 




Hariman T Zagloel, CEO dari Samudra Dyan Praga berharap otomotis ajang ini akan menjadi trend setter. Melalui event ini, pasar otomotif Indonesia khususnya di Surabaya dan sekitarnya dapat bersaing. Merambah sampai internasional dan mendongkrak pertumbuhan ekonomi Indonesia.


Untuk memaksimalkan entertain kepada pengunjung dihadirkan konser D Massive. Pertamina yang menjadi salah satu sponsor acara juga menyuguhkan talkshow menarik. Mengulas tentang produk dari Pertamax Series, Pelumas Faston & Enduro. Melibatkan berbagai komunitas terkait seperti Komunitas BIC dan Komunitas HJOC. 


MIGO

Migo adalah salah satu solusi mengantisipasi kemacetan melalui jasa persewaan sepeda listrik yang diintegrasikan dalam bentuk aplikasi pada smartphone. Sejak diluncurkan Juli 2017, saat ini sudah 1000 unit Mohon tersebar 500 unit di 100 titik station. Dan, telah diundur sebanyak 1.800 orang pengguna. Target tahun ini ada 2000 pengunduh.  Target dr 1000 armada mampu menggarap 10 rb pengguna. Sistem pembayarannya dengan emoney. Pengguna bsa mengisi pulsa 100 rb, dan akan memperoleh pulsa Rp 200 rb tuk bersepeda. Selama promosi di bulan November, pengguna Migo dapat memakainya secara cuma-cuma.



Sepeda Migo  adalah sepeda listrik berbasis  aplikasi yang ramah lingkungan. Diluncurkan untuk mengurangi polusi udara. Pertamina  mengajak masyarakat sebagai partner bisnis untuk substation atau layanan  penyewaan sepeda listrik yang murah, nyaman dan aman. (Migo E-Bike) telah hadir di Surabaya.  Syaratnya : 

1. punya halaman terbuka 2 M x 4 M 

2. punya satu smartphone 

3. Penghasilan lebih  2 jt dan bonus lainnya




Pertamina

Produk andalan dari Pertamina mulai dari Pertamax dan yang paling unggul adalah pertamak turbo. Pertamak Turbo bekerja sama dengan Lamborgini dan membuat event di Italia. Semua mobil yang ada di event di italia menggunakan Pertamax Turbo dan pasarnya meningkat. Bangga dengan produk Indonesia yang mendunia menggunakan Pertamax Turbo. 



Pertamina memenuhi kebutuhan konsumen dengan bahan bakar yang berkualitas. Untuk Pertalite sendiri disesuaikan dengan mesin menggunakan round menumal 90 dan Pertalite sudah memenuhi kebutuhan tersebut. Dengan Pertamax pembakaran lebih merawat mesin kendaraan.  Pertamax Turbo memiliki seluruh keunggulan ditambah IBF yang memiliki keunggulan utama agar pacu lebih maksimal dan merawat lebih lama. Pelumas dari pertamina lubrican ada 2 brand yang paling update. Untuk roda 4 ada Fastron yang unggul dalam teknologi dan kualitas terbaik. 


(Foto milik mbak Miramiut)

Untuk kegiatan berikutnya akan bisa mensupport lagi dengan pengunjung yang lebih meningkat lagi. Gunakan Pertamina dan seluruh rangkaian produknya karena akan meningkatkan juga produk unggulan dalam negeri. Komunitas yang hadir juga memiliki cinta akan produk Indonesia khususnya Pertamina yang digunakan



Pada acara tersebut, sejumlah pejabat dari Pertamina dan sponsor yang terkait berkomitmen untuk menjaga lingkungan dengan bersama-sama menandatangani pohon prasasti untuk menyelamatkan bumi.

2 comments: