Friday, November 10, 2017

Menikmati Eksotisme Sunset bersama keluarga di Fairfield Hotel Surabaya

Menikmati Eksotisme Senja di Fairfield Hotel Surabaya (dokumen pribadi)


Menikmati Eksotisme Sunset bersama keluarga di Fairfield Hotel Surabaya


Weekend is coming!!! 


Yaaaaahhhh..... Mendengar kata weekend, rasanya pengen teriak sekencang-kencangnya biar sampai tembus ke langit tingkat tujuh. Karena happy banget, rasanya membuncah sampai ke ubun-ubun. Eh norak amat sih? Memangnya gak pernah merasakan wiken ya? 


Kali ini memang beda banget. Setelah beberapa kali weekend dipadeti kegiatan yang tidak bisa di tunda, akhirnya datang juga momen kebebasan itu. Dan langsung saja si bungsu Adham nodong buat ngajak staycation. Wah, bingung lagi nih jadinya. Padahal saya nggak terlalu suka pergi luar kota kalau weekend. Nanggung banget kalau cuman sehari dua hari. Dalam kebingungan itu, tiba-tiba Adham mengajukan usul untuk staycation di satu tempat yang memang sudah lama dia inginkan. 


"Kita nginep di Fairfiled aja Ma. Kan dulu mama pernah janji mau ngajak staycation di sana." 


Bagus juga idenya! Saya memang beberapa kali dapat undangan event di sana. Sering berfoto-fotoan karena memang hotel Fairfield itu sangat instagramable banget. Adham sempat protes karena tidak di ajak. Aduh nak, kamu kan sudah bukan anak kecil lagi yang bisa di ewer-ewer kesana kemari. Tapi saya sempat janjikan ke dia untuk suatu saat bisa berwiken-ria ke sana. 


Nah, kesempatan ini akhirnya datang. Tentunya dia sangat girang bukan kepalang. Salah satunya adalah pengen menikmati momen sunset yang sering saya abadikan ketika ada acara Sunset Tea di Fairfield Hotel. 



Spot unggulan dan yang menjadi daya tarik di Fairfield Hotel Surabaya memang ada di lantai 5. Ada terhampar rumput hijau yang sangat menyegarkan mata, meskipun rumputnya dari bahan sintetis. Tatanannyapun rapi dan indah di pandang. Apalagi ada juga kolam renang, meskipun tidak luas tapi cukup lumayan untuk sekedar bersenang-senang bermain air :)



Di lantai 5 para pengunjung tidak hanya bisa menikmati sunset yang terhampar indah tapi juga bisa melihat panorama senja yang cantik kota Surabaya. Sangat cocok untuk bersantai dan meredakan kepenatan dari rutinitas selama hari kerja.


Baca juga Sunset Tea, Sensasi Ngeteh Sambil Menikmati Sunset


Di rooftop juga bisa menikmati spa serta fitness, selain kolam renang yang tersedia untuk anak maupun dewasa. Fasilitas untuk menjaga kesehatan tubuh dan merilekskan pikiran.


Gym


Kolam Renang



Kava Restoran


Kava Restoran yang lokasinya juga di lantai 5 ini mempunyai menu makanan yang cukup beragam. Mulai dari bubur ayam dan bubur Madura, juga masakan khas Jawa Timur seperti pecel, lontong balap serta lontong mie. Tentu saja juga ada beragam menu internasional.


Kamar


Saya mendapat kamar dengan ukuran bed Kingsize. Bener-bener sangat besar lo. Karena bisa menampung 3 orang dewasa. Jadi lumayan, gak usah nambah ekstra bed lagi. Di samping cukup luas, suasana kamar cukup terang dan nyaman. 


Fasilitas memang hampir sama di semua hotel bintang 4 seperti brankas, telepon, TV LED dengan saluran kabel dan satelit, minibar untuk membuat kopi/teh dan jam alarm. Kamar mandi dilengkapi dengan shower dan hairdryer. 


Tapi ada satu kelebihan yang diberikan oleh Fairfield Surabaya Hotel, yaitu wifi yang kenceng di setiap sudutnya. Mau berpindah-pindah lantaipun, koneksinya tidak pernah terputus. Itu yang membuat Adham bahagia, karena dia bisa puas bermain game ketika saya tinggal ngerjain tugas. Jadi dia nggak bete hehehe :)


Hotel Fairfield by Marriot Surabaya

Hotel ini masih sangat gress, dan tanggal 07 Nopember 2017 kemarin baru merayakan ulang tahunnya yang pertama. Tapi sudah begitu memikat banyak orang. Terbukti dari pengunjung yang setiap hari makin memenuhi okupansi hotel. Juga banyak event yang diselenggarakan di ballroom-ballroom yang disewakan.

Letaknya cukup strategis di Surabaya Barat, hotel ini menawarkan akses mudah ke berbagai tempat. Dekat dengan berbagai pusat perbelanjaan seperti Surabaya Town Square, Golden City Mall dan Ciputra World Surabaya. Bandara Internasional Juanda pun hanya di tempuh sekitar 45 menit karena dekat dengan akses tol.

No comments:

Post a Comment