Wednesday, November 22, 2017

Atasi sakit maag dengan obat herbal Maggo


Sakit MAAG, dengernya aja udah parno dan ngeri duluan. Siapa sih yang nggak pernah sakit maag. Untuk sebagian orang, sepertinya sakit maag itu sepele. Cuman karena telat makan, lalu minum obat langsung bisa sembuh. Ternyata tidak sesepele itu sodara. 


Sejak kecil saya sudah sangat akrab dengan penyakit itu. Seperti yang kita ketahui, penyakit maag atau radang lambung adalah gejala penyakit yang menyerang lambung dikarenakan terjadi luka atau peradangan pada lambung. Kemudian memunculkan rasa sakit, mulas dan perih pada perut. Bener-bener sangat mengganggu, bahkan sampai tidak bisa beraktifitas seperti biasa. 


Sampai akhirnya saya berusaha mencari informasi tidak hanya seputar apa itu penyakit maag, tapi juga kira-kira obat apa yang aman dan nyaman dikonsumsi. 


APA PENYEBAB SAKIT MAAG?


Penyakit maag biasanya muncul diawali dengan reaksi naiknya kadar asam lambung, yang dapat merusak jaringan mucosa pada lambung. Berikut ini adalah beberapa penyebab yang bisa menimbulkan penyakit maag yaitu : 


1. Pola makan yang tidak teratur

2. Faktor dari makanan

3. Mengkonsumsi minuman keras dan bersoda

4. Terlalu banyak mengkonsumsi kaffein

5. Stress 


Selanjutnya, bagaimana kita memilih obat maag yang aman dan nyaman? Karena saya sendiri pasti akan memilih obat maag yang tidak menimbulkan efek sampingan walaupun di konsumsi terus menerus. Karena mengobati penyakit maag yang sudah kronis harus dilakukan secara berkesinambungan. Tentunya obat yang terbuat dari bahan alami dan herbal. Salah satu obat yang menjadi pilihan saya adalah Maggo.


APA ITU MAGGO?


Maggo adalah jamu atau obat sakit maag tradisional yang di buat dari bahan herbal alami dan bermutu tinggi, untuk mengatasi sakit maag akut maupun kronis. Maggo di buat sesuai dengan Cara Pembuatan Obat Tradisional yang Baik atau istilahnya adalah CPOTB. Yang ditetapkan oleh BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan RI). Jamu sakit maag tanpa efek sampingan yang negatif ini di buat dari bahan makanan sehari-hari dengan komposisi dan pengolahan yang tepat serta higienis.



Bahan-bahan alami yang dipakai untuk memproduksi Jamu Maggo  diolah dan diracik sesuai pengetahuan dan komposisi yang tepat, sehingga menghasilkan khasiat yang sangat mujarab untuk mengobati sakit maag akut maupun kronis. Bahan-bahan alami yang dipakai untuk memproduksi Jamu Maggo antara lain adalah cengkeh, kunyit, lengkuas, kacang hijau dan jamur kuping.


Perbandingan Maggo dengan obat maag yang lain (capture website maggo.co.id)

Untuk informasi lengkap tentang Maggo, kunjungi website-nya ya tinggal klik di https://maggo.co.id/.

No comments:

Post a Comment