Aplikasi Detikcom #AdaYangBaru dengan tampilan berbagai macam fitur


Saat ini kita sudah memasuki era digital, dimana mayoritas masyarakat mencari dan mendapatkan informasi melalui internet. Berita yang tersaji lewat media online, bisa di dapat melalui berbagai perangkat. Baik komputer, laptop, notebook, handphone dan aneka gadget yang makin canggih. Kita tidak perlu repot mencari informasi terkini, karena semua bisa di dapat lewat genggaman alias handphone.




Tekhonologi yang semakin tinggi itulah kemudian melahirkan kreatifitas-kreatifitas digital yang makin modern. Salah satunya yang baru saja diperkenalkan oleh detikcom, yaitu aplikasi terbaru yang bisa di unduh melalui hape android kita.



Tampilan dari aplikasi detikcom sekarang cukup lengkap hanya dalam satu sentuhan. Kalian sudah bisa mendapatkan informasi yang beragam dan komplit. Beberapa fitur baru dalam tampilan aplikasi detikcom seperti : 

 

1. Pembaharuan Tampilan Antar - Muka. 

Jadi tampilan akan terlihat lebih bersih dan kekinian banget. Sehingga kita tidak akan bosan ketika membuka aplikasi dengan fitur yang cukup nyaman di lihat.


2. Mode Malam. 

Mode malam ini bisa otomatis menyesuaikan warna tampilan ketika malam hari sehingga tetap nyaman di baca waktu malam.


3. Kategori Video. 

Fitur video ini menjadi salah satu hiburan yang menyenangkan ketika membuka aplikasi detikcom. Video-video popular 20 detik yang sangat kreatif, bisa menjadi alternatif lain mendapatkan informasi.


4. Fokus. 

Fokus atau liputan yang spesifik dan mendalam lebih mudah ditemukan. Biasanya berhubungan dengan issue terkini baik berupa politik dalam negeri maupun luar negri. Yang jelas, informasi lebih lengkap dan ter update.


5. Berita Daerah. 

Berita beberapa daerah di Indonesia lebih mudah ditemukan dan selalu terupdate setiap detik. Sehingga perkembangan di pelosok daerahpun bisa kita ketahui lewat fitur ini.


6. Indonesia Happy. 

Semua berita yang membuat bangga, bahagia dan inspiratif bisa di baca di menu Indonesia Happy. Ini adalah salah satu komitmen dari detikcom dengan menyuguhkan fitur Indonesia Happy. Karena konten ini akan selalu menyajikan informasi yang tidak saja membahagiakan tapi juga membanggakan dan menginspirasi. Dimana semua prestasi dan kiprah anak bangsa akan di share dan dituangkan disini.

Pastinya, aplikasi detikcom ini akan berkembang terus dan akan mengikuti kemajuan tekhnologi informasi yang sepertinya tidak terbendung lagi kecanggihannya. Jadi, kalau kamu pengen di sebut kekinian dalam informasi, up date terus info dari detikcom ya! So, tunggu apalagi? Download aplikasi detikcom sangat mudah lewat playstore atau iTunes.



10 comments

  1. Papa SN masih menjadi Hot Topiknya, hehehee :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa jadi hiburan juga ya....cocok di Indonesia Happy hehehehe

      Delete
  2. Makin mudah dan kece tampilan aplikasinya.. Ringan juga cuma 11 mb

    ReplyDelete
  3. Suka topik yang travel. Bisa jadi inspirasi hehe

    ReplyDelete
  4. Sekarang bisa gampang nemuin berita-berita yang sedang viral dan jadi trending topik ya, Mbak. Di apps detikcom malah disediakan satu kategori khusus ini. Kita jadi nggak perlu cari-cari lagi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. jadi makin kenceng nih dapat info beritanya ya
      semua dlm genggaman

      Delete
  5. Thanks infonya, Mbak Avy...

    Btw, kalo pasang aplikasi itu ada notif pas terbit berita baru ndak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kayaknya notif gak ada...krn setiap kita klik aplikasinya pasti sdh banyak info terbaru

      Delete

Inspiravy
Theme by MOSHICOO