Monday, October 9, 2017

Klinik Aishaderm, Klinik Kecantikan Muslimah berbasis Syar'i hadir di Sidoarjo


Klinik Kecantikan Muslimah pertama di Indonesia

Kulit wajah, rambut dan tubuh adalah karunia Alloh SWT. Sudah menjadi kewajiban bagi kita untuk menjaganya dengan baik. Aishaderm memahami hal tersebut, dengan menghadirkan Klinik Cantik Muslimah (khusus wanita) pertama di Indonesia. 


"Dalam tahun ini, kami berencana untuk membuka langsung 3 klinik Aishaderm. Yaitu di Sidoarjo, Banda Aceh dan Makassar. Alasan di pilihnya Sidoarjo sebagai cabang pertama kami bukannya tanpa alasan. Karena di kota ini jugalah Aishaderm dulu melakukan peluncuran line cosmetic-nya. Tepatnya pada bulan Februari 2015. Sehingga Sidoarjo memang memiliki nilai sejarah tersendiri bagi Aishaderm." ungkap dr. Ika Yuswadheru selaku Direktur PT. Aishaderm Najma Indonesia kepada awak media sehari sebelum pelaksanaan launching. 


Dengan lokasi di jalan Jenggolo no. 44 B-C Pucang Sidoarjo, Klinik Aishaderm bulai beroperasi pada tanggal 07 Oktober 2017. 


Ketika memasuki ruangan klinik, pandangan langsung terasa segar dengan warna-warna yang didominasi hijau di setiap sudut. Terutama sofa ruang tunggu yang cukup luas. Tapi sebelumnya kita harus ambil nomor antri dan menekan tombol sesuai dengan keperluan. Ada 2 pilihan yaitu pembelian produk tanpa konsultasi dan hanya untuk konsultasi dokter. Nantinya akan keluar nomor antrian.

Kita bisa menunggu antrian di ruangan yang cukup luas, nyaman dan sejuk dengan didominasi warna hijau. Sehingga tampak asri. Hampir semua yang ada diruangan itu adalah mayoritas wanita. Karena kaum laki-laki memang dilarang masuk. Tapi sudah disediakan ruang tunggu. Itulah salah satu aturan yang diberlakukan di Klinik Aishaderm yaitu total dalam memberikan pelayanan kepada wanita muslimah, dilakukan sesuai dengan syariah Islam. 


"Klinik ini berusaha menjalankan aturan sesuai syariah muslim mulai dari ruang tunggu di lantai dasar sampai ruang perawatan di lantai dua. Semua karyawan adalah perempuan dan berhijab. Bahkan sampai petugas cleaning service. Jika suami atau pengantarnya laki-laki, sudah disedikan ruang tunggu khusus yang ada di luar klinik." jelas ibu Ined.


Keunggulan Aishaderm

Aishaderm adalah produk perawatan wajah dan rambut pertama yang membawa manfaat dari buah Kurma dan Tin. Kurma telah lama di kenal memiliki manfaat untuk kulit. Kandunga 0% gula, lemak, protein dan mineral lainnya seperti asam folat serta magnesium membantu melembabkan kulit serta mencegah penuaan dini. Kandungan vitamin B6-nya juga dapat membantu mencerahkan kulit. 


Demikian pula dengan buah tin. Buah yang juga di sebut buah Ara atau buah Surga ini dipercaya memiliki kandungan mineral alkali yang bisa mengontrol PH kulit dengan sangat baik. Juga membantu mengatasi jerawat dan mencerahkan kulit. Produk Aishaderm. 


Produk Aishaderm diproduksi oleh PT. Dion Farma Abadi yang bersertifikasi CPBK (Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik) dan CPOB (Cara Pembuatan Obat yang Baik) dari BPOM. Serta Sertifikasi Halal MUI. Diolah dengan teknologi NANOSOME yang mengubah partikel menjadi 1 juta kali lebih kecil sehingga penyerapan ke dalam kulit lebih efektif.


Jika sebelumnya memang hanya menjual produk kecantikan yang dipasarkan secara umum tanpa resep dokter, tapi sekarang sudah dilengkapi dengan tempat perawatan yang nantinya menggunakan produk Aishaderm sesuai anjuran dokter. Bahkan sekarang variannya lebih lengkap daripada yang sudah di jual selama ini.



Sebelum menjalani perawatan atau membeli produk, ada ruang konsultasi. Dimana dokter bisa mengetahui keluhan dan kondisi kulit wajah kita. Oh ya, konsultasinya gratis lo. Ruangannyapun nyaman dan sejuk. 


Seluruh tenaga professional Aishaderm telah di beri pembekalan oleh para trainer berpengalaman di Aishaderm Skin College. Sehingga telah teruji dalam memberikan layanan yang prima. Semua perawatan dilakukan di bawah pengawasan dokter. Sehingga apapun permasalahan kulit kita, akan mendapat solusi terbaik. Seperti Acne, Pigmentasi/flek, Anti aging, kulit sensitif dan lain-lainnya. Seluruh konsultasi dokter dengan masalah apapun di klinik Aishaderm gratis, tanpa dikenakan biaya.




Aishaderm juga menggunakan tekhnologi modern untuk tindakan perawatannya. Dengan alat yang berfungsi bisa meresapkan vitamin, obat serum dan lain-lainnya. Ada beberapa alat yang dipakai seperti Microdermabrasi, Laser CO2, Mesotherapi, IPL, Jetpeel dan photodynamic. 


Microdermabrasi untuk menghaluskan tekstur kulit, bekas jerawat ringan dan flek bisa hilang. Kemudian ada Laser CO2 untuk menghilangkan kutil, tahi lalat dan komedo putih yang semuanya bisa dibersihkan dalam sekali tindakan. Sedangkan Mesotheraphi ini biasanya untuk para hijaber. Karena mereka biasanya mengalami masalah pada rambut.  


Selanjutnya ada IPL yang memiliki fungsi untuk mengempeskan jerawat, mengatasi flek, menghilangkan bulu halus di hidung untuk para wanita atau bulu yang tidak dikehendaki pada tubuh.


Ada juga alat yang bernama Jetpeel berfungsi untuk menghilangkan ketombe. Salah seorang dokter klinik juga menjelaskan bahwa alat tersebuty bisa digunakan untuk memasukkan serum. Dan semua itu harus dokter yang melakukannya. Ada juga alat untuk photodynamic yaitu sejenis laser dengan memberikan sinar merah dan biru. Yang warna merah untuk merangsang kolagen dan pencerah. Sedangkan yang warna biru untuk mematikan bakteri jerawat dan mengurangi minyak di wajah.

Rewards untuk pengunjung saat Grand Opening



Selama masa Grand Opening, seluruh Sahabat Muslimah yang datang akan berkesempatan mendapatkan diskon sebesar 50% untuk perawatan dan 15% untuk produk. Promo ini berlaku hingga tanggal 06 Nopember 2017. Dan yang melakukan perawatan pada tanggal 07 Oktober 2017 akan mendapat Aishaderm Executive Card yang berlaku selamanya. Yaitu diskon 10% untuk perawatan dan 5% untuk pembelian produk.


Dengan mengambil manfaat buah Kurma dan buah Tin yang terbaik, Aishaderm menghadirkan produk-produk berkualitas dengan sertifikat HALAL. Terutama perawatan yang bertekhnologi tinggi serta layanan yang sepenuh hati, AISHADERM KLINIK KECANTIKAN MUSLIMAH pertama di Indonesia sebagai pilihan terbaik untuk perawatan dan kesehatan kulit wajah kita. 

4 comments:

  1. wah good news nih...tapi sayang bgt jauuuuhhhh :)

    ReplyDelete
  2. Syukurlah sudah ada klinik kecantikan untuk muslimah dengan produk bersertifikat halal.

    ReplyDelete
    Replies
    1. bikin nyaman bgt mbak... krn kaum laki2 tdk boleh masuk area salon tsb
      jadi bisa nyalon dg tenang :)

      Delete