Thursday, September 28, 2017

Memilih Situs Online yang Terpercaya, untuk Jual & Sewa Apartemen

Dokumen pribadi


Di era tekhnologi yang semakin canggih ini, tren pencarian dan pembelian properti di Indonesia melalui akses internet semakin tinggi. Seiring dengan pertumbuhan gaya hidup masyarakat yang serba cepat dan praktis. Para pemburu properti saat ini cenderung memanfaatkan teknologi internet atau gadget yang selalu dalam genggaman. Salah satu alasannya karena masalah jarak dan waktu. Tentunya ditambah kemacetan yang sering terjadi di kota besar seperti Jakarta atau Surabaya. Akhirnya orang lebih memilih mencari properti melalui melalui browsing internet sebelum membeli. 


Kebutuhan dalam bidang properti itupun tidak hanya membeli saja. Karena properti tidak mudah hilang dan nilai jualnya semakin tinggi, maka menjadi salah satu investasi yang sangat di sukai. Sehingga banyak jasa tidak hanya untuk pembelian, tapi juga penjualan dan sewa menyewa baik berupa bangunan maupun tanah. Masyarakat mencari cara yang nyaman dan kemudahan akses dalam mencari informasi tentang kebutuhan properti. Mereka ingin membeli dan menjual properti dengan mudah dimana saja serta kapan saja. Orang-orang sudah kian meninggalkan cara konservatif seperti mencari, menjual atau membeli properti lewat iklan di koran maupun selebaran. Inilah yang sekarang membuat mengapa aplikasi dan website pencarian properti menjadi lebih populer dibanding cara-cara sebelumnya. Karena lebih praktis, hemat waktu dan nyaman.


Semua informasi bisa di ambil lewat smartphone (dok.pri)

Pastinya banyak pebisnis yang mempunyai insting dan naluri yang tajam membaca kebutuhan pasar tersebut. Selanjutnya mencari ide untuk bisa menjembatani masyarakat agar lebih mudah dalam menjual atau menyewa properti yang mereka butuhkan secara online. Dan semakin haripun jasa website properti pun semakin menjamur. Untuk itu butuh kepekaan kita dalam memilih website terpercaya dan aman. Sekedar catatan saja ya gaes. Sebelum menentukan pilihan website mana yang akan di pilih, nggak ada salahnya kita berpatokan pada 4 kriteria berikut ini, yaitu  :


1. Domainnya yang meyakinkan dan terpercaya 

2. Konten yang ditampilkan lengkap dan jelas

3. Mencantumkan testimoni dari para pemakai jasa 

4. Ada nomor kontak yang bisa dihubungi


Berbicara properti sekarang ini tidak hanya berbicara tentang rumah sebagai tempat hunian. Di era yang semakin modern, apartemen menjadi salah satu pilihan tempat tinggal di samping bisa dijadikan investasi yang cukup menjanjikan di masa depan. Membeli atau menyewa rumah di tengah kota pun sekarang bukan hal yang mudah, terutama di kota besar seperti Jakarta. Biasanya faktor lokasi strategis dan dikelilingi lingkungan yang nyaman membuat harga menjadi sangat tinggi. Maka, apartemen jugalah yang menjadi alternatif kedua.


Nah... Beberapa waktu yang lalu saya di mintai tolong keponakan yang sebelumnya tinggal di luar negeri untuk mencarikan apartemendi Jakarta. Dia belum menentukan mau sewa atau beli, tapi meminta saya untuk mencarikan informasi sebanyak-banyaknya. Well....berbekal 4 kriteria di atas, sayapun berburu informasi lewat internet. Seperti biasa, nanya dong ke mbah google yang super jenius. Dan tidak membutuhkan waktu yang lama, sayapun menemukan alamat website yang bercokol di puncak daftar pencarian. Langsung saya klik, karena nggak usah pakai mikir lama. Biasanya yang nomor satu itu pasti sering dikunjungi, rekomended dan website yang di-maintance dengan profesional. Apalagi saya lihat dari segi tampilannya pun cukup akomodatif. Penasaranpun makin membuncah ketika melihat list apartemen yang super duper banyak serta komplet. 


Kalau kalian juga penasaran, langsung klik aja  ya! 


 1. Sewa apartemen di www.sewa-apartemen.net 




 2. Jual Apartemen di www.jual-apartemen.com.  



Dalam website tersebut akan jelas data dan kriteria apartemen. Tinggal memilih tipe kamar yang sesuai kebutuhan dan harga yang cocok tentunya. Wow, mudah sekali bukan? Hanya dengan sekali  klik saja, semua masalah dalam mencari info sewa maupun jual akan dapat teratasi.

9 comments:

  1. Enak ya sekarang mau nyari properti nggak repot lagi. Kalo dulu gini ini harus berburu koran, hehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. andalannya tetep mbah google ya mbak sugi :)
      tapi justru akan mendapat informasi yang kekinian

      Delete
  2. wah ada sewa apartemen segala...kita jadi gampang ya kalo pengen sewa apartemen...tfi mbak vy...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya jeng.... kalau mau di jakarta cuma sebulan atau dua bulan, drpd hotel atau cari kontrakan...memang lbh praktis sewa apartemen
      infonya jg mudah.... tinggal klik
      tapi hrs jeli...situsnya hrs terpercaya

      Delete
  3. Bisa jadi referensi buat saudara yang pengen ke Jakarta dan nyari tempat tinggal sementara. Daripada nyewa hotel ya, mbak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul mbak edwina... banyak pilihan dan harganya jg bervariasi
      bisa memilih yg terjangkau harganya

      Delete
  4. Situs online sekarang memang banyak, jadi mesti selektif

    ReplyDelete
    Replies
    1. setuju... tapi kita jg jadi mudah untuk menelitinya ya mbak

      Delete
  5. Penasaran euy gimana ya rasanya tinggal di apartemen. Di Lombok gak ada apartemen nih soalnya. Hahahaha

    ReplyDelete