Friday, August 11, 2017

Vidi Vini Vici menambah semarak oleh-oleh kekinian dari kota Suroboyo

Vidi mengajak mama dan adik tercinta untuk terlibat dalam bisnis kue ini (dok.pri)


Akhir-akhir ini para artis ibukota kompakan rame-rame buka toko kue di hampir seluruh wilayah Indonesia? Apa istimewanya? Ya tentu saja istimewanya karena yang buka itu para artis terkenal, dan di sambut dengan hangat oleh masyarakat terutama penggemarnya. Setelah Surabaya Snow Cake dan Surabaya Patata, kini giliran penyanyi muda Vidi Aldiano dengan brandnya Vidi Vini Vici.  


Pre launch dilaksanakan pada hari Minggu 06 Agustus 2017 sore, puluhan penggemar Vidi Aldiano dan undangan memenuhi Main Atrium Grand City Surabaya. Acaranya memang tidak di ruang tertutup, jadi siapapun bisa menikmati keseruannya. Di samping Vidies (komunitas penggemar Vidi Aldiano), ada foodblogger, selebram, komunitas Cak Ning Surabaya juga di undang.


Para penggemar tidak patah semangat meski tdk mendapat tempat duduk (dok.pri)
Foodblogger welfie, selebgram nebeng hehehe (dok.pri)

Acara di buka dengan lantunan suara Vidi Aldiano dengan membawakan beberapa lagu yang pernah ngehits. Interaksinya yang cukup ramah dan komunikatif, cukup membuat hangat suasana. Setelah itu ada beberapa game seputar kegiatan hobi dan data diri Vidi Aldiano, selanjutnya diteruskan dengan mengumumkan beberapa pemenang lomba desain.


Duet kompak bersama Vadie Akbar, adiknya - menghibur pengunjung (dok.pri)

Vidi sempat menyampaikan ketertarikannya untuk membuka cabang toko kue di Surabaya, karena Surabaya sudah seperti rumahnya sendiri. Yaitu kota kedua yang cukup akrab setelah Jakarta. Di samping itu, toko kue ini juga merupakan wujud cinta dan sayangnya pada keluarga. Oleh sebab itu, dia juga melibatkan mamanya Besbarini dan adiknya Vadi Akbar.


Vadie Akbar, adik dari Vidi Aldiano. Membawa 3 varian kue untuk di incipi pengunjung (dok.pri)

Akhirnyaaaaa....ini dia 5 (lima) varian kue dengan bahan dasar bolu dengan toping icing sugar yang sore itu bisa di incipi para tamu undangan dan pengunjung. Apa saja sih variannya?


1. Coklat Keju 

Dari judulnya sudah bisa di tebak kalau kue ini merupakan kolaborasi dari coklat yang manis dengan keju yang gurih. Ditambahi taburan misis dan keju diatasnya, membuat tampilannya semakin menggoda.


2. Keju 

Seperti kebanyakan roti keju yang bernuansa putih, tapi varian ini cukup pas dan enak di lidah. Gurihnya sangat terkontrol. 


3. Red Velvet 

Warnanya cukup mencolok, merah. Dari toping sampai tekstur dalam kuenya merah memang mendominasi. Sehingga kue ini tampak begitu wah.


4. Berry 

Varian ini cukup istimewa. Selain rasa blueberry, ada grape dan strawberry yang membuat kue ini semakin nendang banget. Aromanya nano-nano seperti permen karet. Pasti banyak yang suka.


5. Lemon Mint 

Ketika incip-incip, saya sengaja memilih irisan kue yang berwarna kuning, yang katanya nama varian ini Lemon Mint. Udah kebarang dong rasanya?! Karena suka, ketika pulang saya memilih kue Lemon Mint untuk di bawa pulang. Belum puas rasanya tadi mencicipi cuman sepotong. Dan ternyata, yang suka tidak hanya saya. Anak-anakpun mengakui kalau kuenya enak. 




Buat kalian yang sudah penasaran banget....catat ya! Store kue Vidi Vini Vici akan segera di buka pada tanggal 17 Agustus 2017 di jalan Diponegoro 48 Surabaya. Pas tanggal merah tuh. Jadi kalian bisa ajak teman ato sodara ikutan ngeramein, eh siapa tahu bisa ketemu dan berfoto sama babang Vidi Aldiano. 


Baca juga tulisan saya yang lain ya Thal Cake - Oleh-oleh Kekinian Dari Semarang




12 comments:

  1. namanya susah disebut, bagunya vini vidi vici bukan vidi vini vici.

    btw, harganya berapaan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. mungkin kebutuhan komersil ya, dan kebetulan kok ada Vidi-nya sehingga sedikit diplesetkan :)

      waktu pre launching kemarin harganya blm di release
      harganya baru tahu besok launching tgl 17 agustus 2017 :)

      Delete
  2. Wah, aku nunggu tanggal 17 deh buat tau harganyaa

    ReplyDelete
  3. Replies
    1. semua varian enak kok
      tapi saya lebih suka lemon mint

      Delete
  4. Hmm sedapnya..penasaran yang lemon mint :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini yang paling enak menurut saya bun
      tapi memang yg lain blm pernah incipi sih hehehe

      Delete
  5. Penasaran jadi pengen datang langsung ke outletnya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. semua varian enak2 kok mbak
      harganya terjangkau lagi

      Delete