UNIQLO segera Ngramein Dunia Fashion di Surabaya


Semakin lama pengguna instagram semakin banyak dan marak banget. Fenomena itu memicu munculnya banyak selebgram di dunia perinstagraman tersebut. Kita harus akui bahwa sekarang instagram menjadi tolok ukur kepopuleran atau keberhasilan dalam berpromosi ketika satu aku mempunyai followers yang banyak. Di samping itu, promo satu produk pun akan sangat efektif melalui instagram. 


Dan kalian yang sangat peduli masalah fashion, pasti dengan mudah akan menemukan informasi yang diinginkan tentang trend fashion dengan sekali tunjuk di instagram. Baik itu busana yang lagi ngetrend saat ini, online shop yang support baju kekinian dengan harga yang diinginkan sampai selebgram yang menjadi tolok ukur dalam berbusana trendi.



Nah, ini berita penting juga lo! Kemarin (16/8/17) bersama fashion blogger dan selebgram Surabaya, manajemen Uniqlo dengan konsep yang santai  memperkenalkan bahwa mereka akan membuka store di Surabaya. Dan gak tanggung-tanggung, 2 gerai sekaligus. Uniqlo adalah brand retail dari Jepang yang mengusung konsep life wear. Yaitu pakaian yang bisa di pakai siapa saja, dimana saja dan kapan saja. Bahwa uniqlo berdiri di Indonesia 2013 di Jakarta kemudian mengembangkan bisnisnya hingga membuka gerai di luar kota. 



Kata mbak Titis selaku marketing communication Uniqlo Indonesia, warga Surabaya bisa langsung belanja di Tunjungan Plaza mulai 1 September dan di Pakuwon Mall tanggal 15 September. 






Pada kesempatan tersebut, hadir Wulan Wu seorang freelance editor yang berbagi ilmu untuk foto dan blogging selebram. Dia juga memberikan masukan tentang bagaimana tips dan trik supaya konten IG bisa terlihat bagus dan mix match yang pas. 



Kata Wulan, dalam mengelola instagram harus fokus ke fashion/daily wear. Tone itu penting. Foto dari kamera perlu di edit dulu pakai adobe lightroom express. Umpama ada job buzzing sebuah dress, gak langsung di pakai begitu saja. Tapi di mix match pake pakaian lain supaya cocok dan tidak hard selling.


Instagram harus punya tema. Jangan campur-campur tapi just to be yourself. Jadi diri sendiri. Tetapkan branding khusus yang melekat dengan personal branding. Gelas kopi kosong, kacamata, topi, chocker adalah salah satu barang-barang yang selalu di bawa. Bisa langsung di pakai foto-foto pas nemu spot keren. Dalam berpakaian harus mix match gak hanya luaran, tapi juga pakaian dalam. Harus diperhatikan. Semua ada di Uniqlo.



Naaahhh.... Udah dapat tips dan trik dalam mengatur foto di instagram kan? Khususnya foto-foto fashion. Jadi, jangan ragu untuk mencoba mengaplikasikannya di akun instagram kita. Tentunya akan lebih cetar kalau menggunakan produk dari Uniqlo Indonesia yang sebentar lagi membuka gerainya di Surabaya. Jadi nggak sabar menunggu nih!


So, jangan lupa memfollow akun @uniqloindonesia ya, dijamin bisa menginspirasi kamu dalam hal penampilan.











22 comments

  1. Mari sholat Ied langsung ngibrit nang TP blonjo klambi Uniqlo
    -bukanbocahbiasa(dot)com-

    ReplyDelete
  2. Coba deh kesana siapa tahu dapat murah 100 ribu 3

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha.... dapet segitu tapi belanjanya di TP yang Tugu Pahlawan depane hehehe

      Delete
  3. wih seru nih makin tampil modis dan kekinian yambakk hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. vivi pasti tambah modis kalau pake uniqlo :)

      Delete
  4. Oh gitu ya kadang itu nggak memerhatikan tone, ternyata penting ya buat IG

    ReplyDelete
    Replies
    1. untuk satu perusahaan sangat penting
      apalagi kalo sesuai antara instagramer dan mivi perusahaannya

      Delete
  5. Assiiikkk... mba avy bakal sering belanja.
    Mbaaa pakaian dalam juga harus mix match juga ya? Hehe.. kan gak keliatan :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha.... kalo bagian dalam itu kan kepuasan kita sendiri
      jangan bilang2, entar temennya pengen lihat :p

      Delete
  6. Di jakarta ada ngk uniqlo? Baru dengar namanya. Memang baju paling asyik bisa dibawa kemana-mana, jadi lemari pakaiannya bisa ringkas.
    Eh iya, memangnya instagram harus satu tema, saya juga satu tema di instagram, temanya gado-gado, hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. sudah lebih dulu mbak
      gerainya banyak lo di mall-mall besar

      Delete
  7. Wow selamat untuk warga Surabaya sudah nggak perlu pakai jastip lagi dong ya klo mau belanja uniqlo. Semoga Makassar segera menyusul ya 😉.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak... apalagi ini langsung buka di 2 tempat
      tinggal pilih yg terdekat nih :)

      Delete
  8. Produknya bagus-bagus, slama ini cuma liat online, masih ragu2. Nice info, Mbak.

    ReplyDelete
  9. Makasih sharingnya mbak avy. Baguss bagusss bangeet mbaak yaa bajunyaaa. Aku kepo lewat instagramnyaa hehehe

    oiya mbak avy, lomba blog prelo kmrin diperpanjang mbaak sampai tanggal 31 Agustus. Yuk yuk mbaaak ikutaan :D

    ReplyDelete
  10. selalu dikekep kalau masuk uniqlo :)) banyak yang pengen dibeli. aku suka warna keluaran uniqlo sama kualitas bahannya.

    ReplyDelete
  11. Uniqlo kalo lagi sale seru deh shoppingnya hehehe. Di Pondok Indah Mall Jakarta ada tuh....paling sering ke sana. Oooh baru tau kalau IG tuh harus 1 tema tks infonya mbak Avy.

    ReplyDelete
    Replies
    1. di mall jakarta udah banyak ya mbak
      itu saran dari ahli instagrammer mbak
      mungkin supaya enak dilihat ya

      Delete

Inspiravy
Theme by MOSHICOO