Thursday, August 31, 2017

Pesona JNE : Beli Oleh-oleh Khas Indonesia Gak Pake Ribet

Tampilan website Pesona JNE (dok.pri)


Sudah dari dulu, bahkan sejak nenek moyang kita lahir. Indonesia terkenal dengan beraneka ragam budaya yang indah. Diantara ragam budaya itu, tidak ketinggalan aneka kuliner yang juga menjadi ciri khas masing-masing daerah asal. Baik itu yang berupa masakan asli atau berbentuk oleh-oleh. Apalagi, kebiasaan yang tidak ketinggalan dari orang Indonesia yaitu suka minta oleh-oleh kalau ada kerabat atau sahabat yang bepergian. Termasuk saya tuh hehehehe :) 


Sebenarnya itu sih bukan hal yang merepotkan, maksud saya tentang minta oleh-oleh tadi itu. Kalau tempatnya bisa terjangkau dan barangnyapun tidak bikin repot kalau di bawa. Tapi masalahnya kemudian.....gimana kalau yang nitip itu satu RT. What??? Ada ayah ibu yang nitip, saudara, om tante, bude pakde, teman, sahabat, eh relasi juga nitip. Malah bikin puyeng kaaaannn?? 


Terus solusinya gimana dong?


Nah, sekarang itu tidak menjadi masalah lagi lho. Di jaman serba digital dengan tekhnologi canggih sekarang ini, pesan oleh-olehpun hanya tinggal buka website, klik pesanan, gak sampai dua hari sudah bisa dinikmati tuh. Memang ada website oleh-oleh nusantara?


Ada tuh pusat oleh-oleh nusantara yang bisa di akses lewat internet. Caranya pun gampang banget lo. Buka aja website http://pesonanusantara.co.id/ dan akan muncul berderet-deret oleh-oleh nusantara dalam berbagai macam sajian. Gimana nggak ngiler. Ada banyak pilihan oleh-oleh seluruh nusantara dari sabang sampai merauke. Apalagi banyak penawaran promo dan diskon pula.




Untuk pembelian di bulan September ini ada diskon sampai 20%. Sedangkan bagi yang membeli oleh-oleh khas Bandung minimal 200 ribu, akan mendapat CD Music ST-12 senilai 35 ribu rupiah. Pokoknya customer mendapat pelayanan yang maksimal dan memuaskan. 


Nah, saya sendiri langsung mencoba memesan beberapa makanan yang sudah saya pengenin beberapa hari ini. Yaitu rendang, gudeg dan strudel malang (oleh-oleh kekinian yang lagi ngehits).

Rendang Magek

Gudeg Kaleng Wijilan Bu Lies

 
Strudel Keju Malang


Semua pengiriman akan menggunakan jasa JNE. Nanti akan ada beberapa pilihan pemakaian jasa pengiriman. Ada yang YES atau sehari, ada juga reguler antara 2-3 hari. Beberapa daerah yang agak pinggir memang belum semua mendapat fasilitas pengiriman YES, seperti juga di tempat saya yaitu Waru. Tapi dari pemesanan sampai barang datang, hanya membutuhkan waktu 2 hari saja. Jadi GPL gaes....Gak Pake Lama hehehehe :)


Paket Gudeg di kirim dari Jogja

Gampang banget kaaaaannn??? 


Sekali lagi saya ingatkan, buka website http://www.pesonanusantara.co.id lalu pilihlah oleh-oleh yang kamu suka. Sebelum check out, isi kode promo PESONAMBAKAVY.  Puas-puasin belanja deh, karena lagi banyak promo dan diskon.





16 comments:

  1. wah aku juga habis belanja di sini kak. mudah banget ya dan komplit koleksinya

    ReplyDelete
    Replies
    1. bikin ketagihan ya kak...ini mau pesen strudel lagi

      Delete
  2. Wuidih..bisa meringankan bawaan dong klo berniat bawa oleh2 dari perjalanan

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener mbak.... bisa2 kita blm nyampe tapi oleh2nya udah nyampe hehehe

      Delete
  3. Mba Avy mau donk almond crispy-nya diantar pakai JNE hehehe. Sekarang kue oleh-oleh terkenal di Surabaya apa nih mba Avy?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ke surabaya aja mbak.... yg lagi trend itu oleh-oleh kue artis hehehe

      Delete
  4. Aih, asyik dong bisa dapat kiriman yang cepat dengan menggunakan Pesona JNE. Kangen makanan daerah bisa terobati.

    ReplyDelete
  5. wah ada ya sekarang belanja oleh2. Btw kalau sampai, makanan oleh2nya masih dalam kondisi baik atau sudah tidak berbentuk lagi mbak? Mau dong mbak dapetin kode vouchernya

    ReplyDelete
    Replies
    1. masih bagus dan aman kok...krn antara waktu pemesanan dan barang sampe tidak lebih dari 2 hari. JNE pasti jg tau produk yg bisa tahan lama atau tidak. Nanti kita di beri tahu.

      Pake voucher saya di atas mbak...di coba deh :)

      Delete
  6. mau makanan khas manapun semakin mudah. tinggal order di pesona jne aja.

    ReplyDelete
    Replies
    1. komplit mas.... semua ada di www.pesonanusantara.co.id
      monggo di coba :)

      Delete
  7. Semakin praktis dong ya beli oleh-oleh. Oklah aku mau coba kue yang lagi ngehits.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak lis,
      bisa nyoba kue2 artis yg lagi booming tuh hehehe

      Delete
  8. Eehh...skrg bisa ya belo lewat aplikasi jne...perlu dicoba nih..gak ngrepotin ya mbak...makasih infonya mbak avyyyy

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa banget... buka aja linknya...di jamin ngiler hehehe

      Delete