Wednesday, August 30, 2017

Memenuhi Tantangan & Kebutuhan Millennial, HP Luncurkan Inovasi Tekhnologi Terdepan


Sebagai pemimpin terdepan dunia di bidang tekhnologi informasi, HP kembali menegaskan komitmennya untuk terus menciptakan beragam inovasi dan terobosan melalui kehadiran jajaran produk terbarunya yang lengkap dan mampu menjangkau segmen luas. Lewat Media Gathering yang diselenggarakan pada  25 Agustus 2017 bertempat di Sheraton Hotel Surabaya, HP menghadirkan berbagai kecanggihan inovasi teknologi terdepan di jajaran produk terbarunya. 



Ya, di era yang serba digital sekarang ini. Banyak bermunculan profesi-profesi baru yang membutuhkan perangkat gadget canggih dan bertekhnologi tinggi sebagai pendukungnya. Seiring pula dengan inovasi dan kreatifitas para pelaku bisnis di bidang ini yang tiada henti. Menjawab kebutuhan tersebut, HP menghadirkan produk terbarunya diantaranya :


Rangkaian seri notebook untuk segmen consumer mulai dari :


1. Seri HP ENVY 13, HP Spectre 13,  HP Pavillion dan OMEN by HP yaitu kategori baru yang dijagokan untuk gaming)


2. Seri pelaku pebisnis yaitu HP EliteBook dan ProBook 


3. Printer Ink Tank GP, HP Deskjet Ink Advantage AiO dan seri Printer A3 yang baru saja diluncurkan bulan April 2017 lalu.


"Sebagai pemimpin industri dunia, HP sangat memahami karakter dan kebutuhan setiap segmen. Termasuk segmen Millenial - Gen Y dan Z, yang saat ini menjadi salah satu fokus utama. Mereka produktif dan kreatif di manapun. Memiliki mobilitas tinggi, mempunyai kebutuhan untuk selalu terhubung, meleburkan batas kebutuhan personal dan kerja, sangat peduli terhadap kecanggihan tekhnologi terdepan, memiliki cita rasa tinggi terhadap desain berkelas serta bergaya hidup digital"


Demikian pendapat David Tan, President Director HP Indonesia dalam kutipan press release yang dibagikan kepada para blogger dan awak media. Selanjutnya David Tan juga menjelaskan bahwa rangkaian produk-produk terbaru yang dihadirkan HP menonjolkan berbagai aspek penting yang diperlukan untuk menjawab kebutuhan serta tantangan milanneal tersebut. Dari segi kualitas yaitu performa yang tinggi, tekhnologi keamanan yang handal, durabilitas yang tangguh, kualitas audio visual yang mempesoan, hingga desain tampilan penuh cita rasa nan memikat.



HP Envy 13


HP ENVY 13 mempunyai tampilan yang elok dengan desainnya yang lebih ramping. Kejernihan sajian imaji maupun teks juga tertuang dalam layar QHD+. Juga audio istimewa berkat teknologi tata suara Bang & Olufsen serta HP Boost yang akan memaksimalkan kualitas suara yang keluar dari speaker notebook.



HP Spectre 360x Convertible

Foto milik : laptopmag


HP Spectre x360 Convertible ini adalah notebook yang super keren. Mampu memenuhi kebutuhan kita, kaum muda dalam jaman digital. Beberapa keunggulannya yaitu:


• 13.3-inch WQHD touchscreen

• Intel Core i7-6500U  

• 8GB memory/256GB SSD 

• Long lasting battery, Up to 8.5 hours battery life 

• Super sleek, desainnya sangat tipis sehingga bisa mudah dibawa kemana-mana

 • Stunning for every angle, selain touchscreen juga bisa diputar dengan angle yang kamu suka loh.


HP Pavillion


HP Pavillion All-in-One memiliki layar masing-masing 24-inci dan 27-inci, cocok untuk mengerjakan aktivitas berkomputasi di rumah, baik pekerjaan kantor yang tertunda atau pekerjaan mahasiswa (saya banget). Tampilannya elegan dengan memadukan kualitas layar dan suara yang baik. Performanya juga tergolong mumpuni.  


OMEN by HP

Jagoan Baru Komputasi Khusus Gaming, Siap Jadikan Gamer selalu Tampil Optimal


HP dengan bangga juga memperkenalkan notebook yang khusus di rancang untuk mendukung secara optimal aktivitas gaming bagi para maniak game. Produk terbaru ini adalah OMEN by HP, menawarkan beberapa hal yang menjadi obsesi para gamer, yaitu : 


1. Kualitas visual grafis yang mengagumkan 


2. Performa yang cepat dan kuat 


3. Audio visual yang menawan 


4. Serta dilengkapi dengan tekhnologi High Performing Cooling agar notebook tetap dalam keadaan dingin berkat sirkulasi udara yang prima 


5. Gamer tetap berkinerja prima saat bermain gaming, karena OMEN by HP dilengkapi dengan Dragon Red Backlit dengan 26-key rollover anti-ghosting.




Printer HP

Selain menghadirkan produk-produk komputasi terbaru, HP juga memperkenalkan 2 printer terbaru yang siap mendukung produktivitas sekaligus penghematan melalui HP Deskjet Ink Advantage 3775 All-in-One serta HP GT 5820 All-in-One. Kedua printer ini mampu menawarkan pencetakan volume tinggi dengan biaya cetak yang hemat. 


HP Deskjet Ink Advantage 3775 All-in-One (dok.pri)


HP GT 5820 All-in-One (dok.pri)


Selain dapat menjadi andalan untuk mendukung produktivitas bisnis terutama bagi Millennials yang tengah membangun usaha rintisannya (startup), bagi keluarga muda dari kalangan millennial juga dapat memanfaatkan printer ini untuk pendukung kreatifitas cetak mereka dengan kualitas cetak optimal berbiaya hemat.






Service Centre

Untuk memberikan layanan yang optimal terhadap para pelanggan, HP memberikan beberapa pilihan dalam menggunakan jasa service perbaikan untuk para konsumen, adalah :


1. HP Premier Service 


Waktu perbaikan 30 menit untuk baterai, adaptor, keyboard dan komponen memory di HP Service Center khusus untuk produk premium HP seperti Spectre, Envy dan Pavillion. Dengan garansi resmi HP yang terjual sejak Februari 2017. Sedangkan waktu perbaikan komponen lainnya seperti hard disk, LCD dan motherboard kemungkinan akan membutuhkan waktu lebih lama (dari 30 menit).


2. HP Pickup Service 24 jam 


Jasa pengambilan perangkat HP tertentu 24/7 termasuk hari libur untuk konsumen di Jakarta dan Surabaya. Pemilik hanya perlu menghubungi nomor HP Pickup Service dan kurir akan datang untuk mengambil perangkat yang perlu diperbaiki. Berlaku untuk HP Laptop dan printer InkJet A4. 


3. Aplikasi MyHP 


Aplikasi smartphone berbasis Android yang memungkinkan pengguna untuk memonitor status perbaikan produk HP mereka. Selain itu juga bisa mengetahui lokasi HP Service Center dan HP Service Point terdekat.

14 comments:

  1. Banyak juga ya mba produk2 barunya. Jaman sekarang, untuk tetap bisa bertahan di dunia bisnis, yaaa hrs selalu melakukan inovasi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak wian.... sekarang hrs serba kreatif dan inovatif

      Delete
  2. sekarang makin banyak pilihan untuk produk2 laptop, pembeli jadi enak milih. kalau HP, saya kenalnya lebih jauh print. printny bagus

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mas.... dulu saya punya noteboooknya
      sekarang tinggal print aja

      Delete
  3. itu printer hp nya luccuuu sangatt mbak avy...jadi pengennn

    ReplyDelete
  4. Itu printer max berapa lembar ya cetaknya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. macam-macam mas...
      yg seri GT bisa 1000 halaman
      kalau yang officejet bisa sampai 8000 halaman

      Delete
  5. setau saya printer dari hp terkenal dengan tintanya yang boros

    ReplyDelete
    Replies
    1. sekarang tekhnologinya sdh semakin bagus mas
      semua masukan sdh diperbaiki
      yg paling baru ini cukup irit kok :)

      Delete
  6. Jelas sekali saya butuh OMEN by HP ini...mendukung kerja grafis saya banget kayaknya...dg visual yg oke...wuikk kerjaan jadi tambah suippp ini...nice info kakkk...

    ReplyDelete
  7. Sekarang ane jg pake hp Pavillion, tapi jujur rada kapok.. pas misal mo bersihin fannya, aduh susahnya minta ampun mbak. Kudu bongkar dari bagian depan semua lepas satu2... Yang selain HP bersihin fannya gampang gak ya... Biasa make sembarang tempat, debu jadi sering banyak nempel, perlu laptop yang gampang dibersihin fannya...

    ReplyDelete
  8. ngiler liat laptopnya keren banget, nanti deh laptop yg sekarang masih berfungsi, coba liat liat dulu

    ReplyDelete
  9. Ngumpulin duit dulu biar bisa beli laptop. Secara gue mah hanya karyawan di Pabrik Sandal Kulit

    ReplyDelete