Monday, July 24, 2017

Jual Voucher di Buka Lapak, Ikuti Tips Memilih Belanja Sesuai Kebutuhan


Bukalapak yang merupakan salah satu market place terbesar yang ada di Indonesia, ternyata tidak hanya menjual berbagai macam produk kebutuhan sehari-hari. Masih banyak dan sangat beragam, diantaranya adalah jual voucher. Apalagi sekarang ini sistem pembayaran sudah jauh lebih bervariasi, tak hanya secara tunai atau mengandalkan kartu kredit saja. Melainkan konsumen juga bisa melakukan pra pembayaran. Dengan cara membeli voucher terlebih dahulu untuk kemudian nantinya akan ditukar dengan barang yang ingin dibeli. Nilai voucher dengan harga biasanya relatif tidak sama. Harga bisa jadi lebih rendah.
 
Sistem transaksi dengan menggunakan voucher ini biasanya dikeluarkan secara khusus oleh beberapa nama minimarket terkenal dari toko-toko tertentu. Anda bisa mendapatkan berbagai macam produk kebutuhan dengan mengandalkan voucher tersebut, dan akan mendapatkan keuntungan seperti harga yang jauh lebih murah dibandingkan dengan tawaran harga yang sebenarnya. Sangat menguntungkan bukan? Jadi, nggak ada salahnya jika kita menggunakan sistem transaksi pra pembayaran tersebut. Karena lebih mudah dan menguntungkan.
 
Lalu bagaimana dengan masa waktunya? Karena voucher ini dapat digunakan kapanpun sesuai dengan kebutuhan konsumen sendiri, selama tak ada batasan tanggal khusus atau pengisian ulang. Jual voucher di Bukalapak memungkinkan Anda dapatkan cara mengelola keuangan dengan tepat juga.

Di bawah ini adalah beberapa tips bagi Anda yang ingin membeli voucher untuk kebutuhan belanja, diantaranya adalah:
 
1. Ketahui brand yang mengeluarkan voucher tersebut. 
Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, bahwa ada beberapa minimarket yang secara khusus memang mengeluarkan voucher ini. Tentunya berbeda perusahaan pasti akan berbeda pula kebijaksanaannya. Terutama ketika Anda akan menggunakan voucher belanja tersebut sebagai alat transaksi. Karena tidak semua tempat bisa berlaku pembayaran menggunakan sistem tersebut. Hendaknya pilah-pilih tempat belanja yang memang sudah menjadi langganan Anda, sehingga lebih mudah juga dalam menggunakannya.


2. Ketahui reward apa saja yang mungkin Anda dapatkan 
Dengan menggunakan voucher tersebut, hal penting lainnya yang harus Anda ketahui adalah ada hadiah yang diberikan untuk setiap transaksi menggunakan voucher. Sebut saja diantaranya adalah potongan harga tertentu, ataupun kemungkinan bagi Anda untuk mendapatkan undian berhadiah, lebih banyak kemungkinan reward tentunya akan semakin menarik untuk Anda.

3. Pilah-pilih nominal yang berlaku.
Satu hal penting yang juga harus Anda ketahui, yaitu terkait dengan nominal yang diberikan untuk setiap pembelian barang menggunakan kartu ini. Ada yang nilainya 100 ribu, 200 ribu hingga 1 juta, tergantung angka yang diberikan pada voucher tersebut. Nantinya penggunaannya juga sama. Dengan adanya limit, maka Anda bisa memakai guna kebutuhan belanja sesuai dengan nominal yang sudah ditentukan. Pemilihan nominal ini bisa menyesuaikan dengan budget atau kebutuhan dalam berbelanja, sehingga nantinya tak ada sisa yang tersia-siakan.


4. Pastikan bahwa Anda hanya membeli yang asli.
Marak belakangan ini beredar kartu voucher yang palsu, apalagi secara online karena memang tak ada yang tau barangnya secara langsung, sehingga konsumen harus lebih hati-hati ketika akan melakukan pembelian, hanya melakukan transaksi dari toko online yang terpercaya.

 
Kebutuhan transaksi dalam kehidupan Anda akan berjalan jauh lebih mudah dengan mengandalkan voucher tersebut. Sebenarnya tak jauh berbeda dengan kartu kredit. Hanya saja karena setiap hutang disini selalu ditambah bunga, maka tidak jika menggunakan voucher. Karena semua nominalnya sama. Hanya saja dengan beberapa reward tambahan untuk konsumen. 

Jual voucher di Bukalapak bisa untuk memenuhi kebutuhan belanja Anda, dengan sistem yang mudah dan praktis. Maka, carilah yang betul-betul Anda butuhkan. 

Happy shopping....

11 comments:

  1. Halo Mba Avi.. Lama ga berkunjung ke sini, pa kabar? moga sehat selalu yaa...

    Waah makin asyik ya kalo pake voucher, makin dipermudah dan praktis pula. Jadi Mba Avy mau nabok aku pake voucher opo?*dengan senang hati eealah..

    ReplyDelete
    Replies
    1. halo teteh nchie.... duh jadi kangen jalan2 ke kamojang lagi nih hehehe

      nah itu dia teh.... entar kalo pas ke bandung, gak usah di tabok...di lempar aja mau kaaan hihihi

      Delete
  2. Enak banget kalo belanja2 di Bukalapak
    Kindly visit my blog: bukanbocahbiasa(dot)com

    ReplyDelete
    Replies
    1. semua sekarang serba praktis ya mbak... bener2 memanjakan para emak nih

      Delete
  3. aku sendiri sekarang lagi suka belanja di e-commerce juga, lagi malas keluar hhehe...

    ReplyDelete
  4. Terakhir aku beli lensa kamera di BL. Paling suka dengan fitur chat online dengan penjualnya. Dan baru tahu tentang voucher2 ini :) nice sharing mbak Avy.

    Omnduut.com

    ReplyDelete
  5. Baru tahu kini di BL bisa beli voucher juga. Jadi punya pilihan untuk mendapatkan voucher dengan praktis dan mudah.

    ReplyDelete
  6. So far..bukalapak.adalah.marketplace favorit saya :)

    ReplyDelete
  7. Bukalapak makin variatif yaa..
    Kapan kapan perlu dicoba nih beli voucher di BL

    ReplyDelete
  8. Selama ini suami n ipar sering belanja OL via marketplace ini kok mbak.siip dah

    ReplyDelete
  9. Lagi musim ya belanja pakai voucher. Voucher bisa dipakai belanja pas duit di dompet menipis. Saya senang ngumpulin voucher yang gak ada masa berlakunya.

    ReplyDelete